Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
492
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d140192c0cad703545e5efd/mantan-lagi-cape-deh
Pernah gak sih kalian masih suka stalking mantan di medsos? Bagaimana rasanya setelah berburu kepo akunnya? Apakah kalian baik-baik saja? Atau malah lebih droup dan semakin cinta. HM.. Menjadi mantan emang tidak enak, bukan? Tetapi masih menjadi pasangannya apakah lebih membuat banyak kebahagiaan? Apalagi jika mantan
Lapor Hansip
27-06-2019 06:36

Mantan Lagi? Cape Deh!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
screenshot google

Pernah gak sih kalian masih suka stalking mantan di medsos? Bagaimana rasanya setelah berburu kepo akunnya? Apakah kalian baik-baik saja? Atau malah lebih droup dan semakin cinta.

HM...

Menjadi mantan emang tidak enak, bukan? Tetapi masih menjadi pasangannya apakah lebih membuat banyak kebahagiaan? Apalagi jika mantan itu adalah seorang pengembara cinta, apa yang kalian harapkan coba?

screenshot google


"Ini nyesek bin kualat!"
Maka itu jangan sekali-kali kepoin mantan yang sudah tidak lagi berhubungan. Karena hanya ada iri dan faktor-faktor pendukung hati pecah semakin banyak.

Mungkin jika si mantan itu berbudi luhur, berkepribadian baik dan blablablabla( hal yang baik) ada baiknya dikepoin. Tapi buntutnya adalah rasa penyesalan yang menggunung, bukan? So stop deh kepoin mantan! Mendingan kepoin trid Delia aja ya!?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tetapi apa harus stalking mantan? Lantas segala efek bodoh keluar begitu saja, tidak bisa tidur juga makan, menjadi pemalas dan lain sebagainya. No ini cara yang salah. Kenapa mantan jadi membuat hidup kita hancur sih!?

Ada beberapa tips untuk kalian melupakan mantan, cekidot di bawah ini ya gan-sis;

1. Banyakin aktivitas.

Kembangkan segala bakat dan bangun sebuah kredibilitas untuk meraih apa yang kita cita-citakan dahulu. Jangan berhenti di tengah jalan. Sebab mantan pasti senang jika kita terjatuh dan menjadi orang tidak berguna.

Padatkan segala aktivitas dan jangan beri ruang sedikitpun untuk mengingat mantan. Sebab nantinya kebodohan akan menempel dan membuat kehancuran kepada hidup kita.

2. Rubah rutinitas.

Merubah jadwal yang biasanya kita lakukan dengan mantan agar kenangan tentang dia untuk sesaat hanya ada di ruangan sempit. Walau sebuah kenangan itu tidak akan pernah hilang tetapi setidaknya tidak mengingat dia dan kemudian terjatuh hingga lupa pintu keluar.

3. Untuk sementara vakum medsos.

Jika datang ke medsos di mana mantan berada, pastinya akan selalu terkenang-kenang. Hingga membuat mata selalu bergerak menuju akunnya dan berakhir kepada sebuah kenangan nyesek bin terluka tetapi tidak berdarah.

Mencoba berselancar di wadah lain, contohnya Kaskus nih. Delia aja masuk sini dan perlahan-lahan mantan ya di mantanin. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Percayalah! Kepoin akun mantan itu nyesek

4. Jangan goyah.

Jika suatu hari berpapasan dengan mantan yang kebetulan bermasalah dengan pacarnya dan ingin berbaikan, jangan buat hatimu terlena. Apa nantinya kau tidak akan mengalami hal yang sama? Sebaiknya mantan itu tidak lagi di angkat naik ke dalam hati, sebab kekecewaan kedua itu bisa bikin jiwa anda sakit atau bahkan bisa masuk kamar jenazah.

Untuk itu janganlah memungut mantan yang sudah membuat kita menjadi sampah. Karena tidak baik untuk kesehatan. Buanglah mantan pada temannya.

5. Buka pintu hati kepada yang lainnya.

Pria di ujung sana pastinya ada-lah yang lebih baik dari mantan. Positif thinking aja dulu, sisanya biar takdir yang akan berjalan. Apakah baik atau tidak. Jika harus gagal jangan droup lagi. Ingat kepada perjalanan yang lalu, kemudian pelajari kembali, setelah itu, perbaikan di mana letak kesalahannya.

Quote:Biasanya dari banyaknya jatuh kita akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Seperti sebuah harta Karun yang baru saja terbuka. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ok sekian aja ya gan-sis. Jika ada dari kalian yang punya resep lebih jitu, yuks diskusikan di mari aja. Sebab pastinya tidak enak jika diskusi di ruang pm. Sempit dan sedikit.

Quote:Ber-rakit rakit ke hulu berenang-renang kemudian. Bersakit-sakit dahulu karena putus cinta, berbahagia kemudian, setelah ada kata cling dapat harta Karun. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jagalah hati sesuai kadar keimanan. Jangan rusak sebab hati cuma satu dan sulit di gantikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 25
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:32
tau dah yg mantan banyak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:36
Quote:Original Posted By Canabis Smokers
Hooh sepertinya emoticon-Malu


Ya begitulah kira-kira gan om makanya ayiook
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan Canabis Smokers memberi reputasi
2 0
2
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:36
Quote:Original Posted By sagutumbuk
tau dah yg mantan banyak


Cieeeee si ommmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:37
Quote:Original Posted By delia.adel
Ya begitulah kira-kira gan om makanya ayiook


Ayok lah kalo begitu....emoticon-Wowcantik
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:37
Quote:Original Posted By jancoksss12
Gebetan aja gapunya emoticon-Mewek


Ya mulai kepoin agan agan tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan Canabis Smokers memberi reputasi
2 0
2
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:39
Quote:Original Posted By jancoksss12
Gebetan aja gapunya emoticon-Mewek


Jangan dilemparin cendol......emoticon-Berduka (S)





emoticon-Bata (S) aja yaks....emoticon-Embarrassment
profile-picture
jancoksss12 memberi reputasi
0 1
-1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:40
Quote:Original Posted By Canabis Smokers
Ayok lah kalo begitu....emoticon-Wowcantik


Yuk ah om
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:40
Quote:Original Posted By delia.adel
Ya mulai kepoin agan agan tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ane masih normal emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By Canabis Smokers
Jangan dilemparin cendol......emoticon-Berduka (S)





emoticon-Bata (S) aja yaks....emoticon-Embarrassment


Bata sent emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:42
baik2 lah dengan mantan, siapa tau jodohmu itu dari mantanmu. ga ada yg mustahil dan mereka berdua pun sohiban sampe skrg. ada yg percaya??
profile-picture
Canabis Smokers memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:43
Quote:Original Posted By delia.adel
Yuk ah om



Kamana atuh neng.....emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By jancoksss12
Ane masih normal emoticon-Mewek



Bata sent emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Shakehand2



Nuhun ..emoticon-Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:43
Quote:Original Posted By jancoksss12
Ane masih normal emoticon-Mewek



Bata sent emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ooooom
profile-picture
jancoksss12 memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:43
Quote:Original Posted By Canabis Smokers
Kamana atuh neng.....emoticon-Bingung




emoticon-Shakehand2



Nuhun ..emoticon-Jempol


Ke hatinya bu-aya
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:46
Quote:Original Posted By delia.adel
Ke hatinya bu-aya


Bu-aya ngk punya hati....air matanya juga boongan....emoticon-Big Grin







emoticon-Bata (S)
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:47
Quote:Original Posted By delia.adel
Ooooom


Apaan emoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:48
Quote:Original Posted By Canabis Smokers
Bu-aya ngk punya hati....air matanya juga boongan....emoticon-Big Grin







emoticon-Bata (S)


Cari otw ke mu-kidi
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:48
Quote:Original Posted By jancoksss12
Apaan emoticon-Ngacir


Ngetes kuping emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:54
mencoba rutinitas olahraga, dan kumpul sama temen2, belajar menghargai waktu, dan ubah penampilan. emoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:56
air mata yang bener bener air mata ialah airmata cowoook.. cuchokk emoticon-Betty
Selain itu kadang bokis
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:59
Quote:Original Posted By delia.adel
Cieeee bunda ah unuyy


Cieee nyala 🤭🤭
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 23:02
Cape deeehh... Maka'a kLo udah mantan yasudah Lah yaa jgn kepo Lg kegiatan c dia... Fb cukup unfriend, wa bLock, hapus kontak yg terpenting yg berhub sm sosmed² yg Lain ttg c dia. Beres urusan. StLh 1-2 tahun baru berteman kembaLi (pengaLaman pribadi)Idup Lbh tenang.. emoticon-Kiss
KLo yg gak bisa move on ya situ'a aza yg masih cintah dan sayang.. Wkwkwkwk.. 🤣🤣
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 11 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia