Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
492
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d140192c0cad703545e5efd/mantan-lagi-cape-deh
Pernah gak sih kalian masih suka stalking mantan di medsos? Bagaimana rasanya setelah berburu kepo akunnya? Apakah kalian baik-baik saja? Atau malah lebih droup dan semakin cinta. HM.. Menjadi mantan emang tidak enak, bukan? Tetapi masih menjadi pasangannya apakah lebih membuat banyak kebahagiaan? Apalagi jika mantan
Lapor Hansip
27-06-2019 06:36

Mantan Lagi? Cape Deh!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
screenshot google

Pernah gak sih kalian masih suka stalking mantan di medsos? Bagaimana rasanya setelah berburu kepo akunnya? Apakah kalian baik-baik saja? Atau malah lebih droup dan semakin cinta.

HM...

Menjadi mantan emang tidak enak, bukan? Tetapi masih menjadi pasangannya apakah lebih membuat banyak kebahagiaan? Apalagi jika mantan itu adalah seorang pengembara cinta, apa yang kalian harapkan coba?

screenshot google


"Ini nyesek bin kualat!"
Maka itu jangan sekali-kali kepoin mantan yang sudah tidak lagi berhubungan. Karena hanya ada iri dan faktor-faktor pendukung hati pecah semakin banyak.

Mungkin jika si mantan itu berbudi luhur, berkepribadian baik dan blablablabla( hal yang baik) ada baiknya dikepoin. Tapi buntutnya adalah rasa penyesalan yang menggunung, bukan? So stop deh kepoin mantan! Mendingan kepoin trid Delia aja ya!?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tetapi apa harus stalking mantan? Lantas segala efek bodoh keluar begitu saja, tidak bisa tidur juga makan, menjadi pemalas dan lain sebagainya. No ini cara yang salah. Kenapa mantan jadi membuat hidup kita hancur sih!?

Ada beberapa tips untuk kalian melupakan mantan, cekidot di bawah ini ya gan-sis;

1. Banyakin aktivitas.

Kembangkan segala bakat dan bangun sebuah kredibilitas untuk meraih apa yang kita cita-citakan dahulu. Jangan berhenti di tengah jalan. Sebab mantan pasti senang jika kita terjatuh dan menjadi orang tidak berguna.

Padatkan segala aktivitas dan jangan beri ruang sedikitpun untuk mengingat mantan. Sebab nantinya kebodohan akan menempel dan membuat kehancuran kepada hidup kita.

2. Rubah rutinitas.

Merubah jadwal yang biasanya kita lakukan dengan mantan agar kenangan tentang dia untuk sesaat hanya ada di ruangan sempit. Walau sebuah kenangan itu tidak akan pernah hilang tetapi setidaknya tidak mengingat dia dan kemudian terjatuh hingga lupa pintu keluar.

3. Untuk sementara vakum medsos.

Jika datang ke medsos di mana mantan berada, pastinya akan selalu terkenang-kenang. Hingga membuat mata selalu bergerak menuju akunnya dan berakhir kepada sebuah kenangan nyesek bin terluka tetapi tidak berdarah.

Mencoba berselancar di wadah lain, contohnya Kaskus nih. Delia aja masuk sini dan perlahan-lahan mantan ya di mantanin. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Percayalah! Kepoin akun mantan itu nyesek

4. Jangan goyah.

Jika suatu hari berpapasan dengan mantan yang kebetulan bermasalah dengan pacarnya dan ingin berbaikan, jangan buat hatimu terlena. Apa nantinya kau tidak akan mengalami hal yang sama? Sebaiknya mantan itu tidak lagi di angkat naik ke dalam hati, sebab kekecewaan kedua itu bisa bikin jiwa anda sakit atau bahkan bisa masuk kamar jenazah.

Untuk itu janganlah memungut mantan yang sudah membuat kita menjadi sampah. Karena tidak baik untuk kesehatan. Buanglah mantan pada temannya.

5. Buka pintu hati kepada yang lainnya.

Pria di ujung sana pastinya ada-lah yang lebih baik dari mantan. Positif thinking aja dulu, sisanya biar takdir yang akan berjalan. Apakah baik atau tidak. Jika harus gagal jangan droup lagi. Ingat kepada perjalanan yang lalu, kemudian pelajari kembali, setelah itu, perbaikan di mana letak kesalahannya.

Quote:Biasanya dari banyaknya jatuh kita akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Seperti sebuah harta Karun yang baru saja terbuka. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ok sekian aja ya gan-sis. Jika ada dari kalian yang punya resep lebih jitu, yuks diskusikan di mari aja. Sebab pastinya tidak enak jika diskusi di ruang pm. Sempit dan sedikit.

Quote:Ber-rakit rakit ke hulu berenang-renang kemudian. Bersakit-sakit dahulu karena putus cinta, berbahagia kemudian, setelah ada kata cling dapat harta Karun. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jagalah hati sesuai kadar keimanan. Jangan rusak sebab hati cuma satu dan sulit di gantikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 25
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:15
Quote:Original Posted By KucingBunting
Duh gw sampe lupa mantan gw siapa? Sepertinya sejenis kecambah atau ubi jalar


Untung bukan alpukat...oh horor ih ...kepala om ada lima....takutttt
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:16
Quote:Original Posted By tarot111
Sama del, saya juga ga ngerti. Mungkin lagi typo aja kali ya xixixixi......


Ya baiklah gan om
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:16
Quote:Original Posted By KucingBunting
Sini sini ngobrol sama om kalo mau menghilangkan jenuh dan gundah gulana emoticon-Jempol


Ya baiklah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:17
Quote:Original Posted By l4wang
Em gie nya, terpaksa emoticon-Ngakak (S)


Emang horeeeww emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:17
Quote:Original Posted By delia.adel
Mantan aku ada di forum plukme gan weeeek ah


Nah loh nah loh kan. Hahaha.......
Btw cara nya del nyeret mantan biar auto stalking juga mantep. Bikin thread, trus karna rame. Mau ga mau si mantan stalking thread ni juga.

Pas dibuka sih semua nya baek2 aja. Eh pas baca postingan baru deh nyehek ntu mantan ternyata ada yang ngegodain TS emoticon-Hammer (S). Tak terkecuali ane sih emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:20
Quote:Original Posted By delia.adel
Untung bukan alpukat...oh horor ih ...kepala om ada lima....takutttt


Alpukat apaan yang kepalanya limaa? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By delia.adel
Ya baiklah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sering2 bikin kegiatan begini. Biar semakin banyak kegiatan untuk melupakan yang seharusnya dilupakan.emoticon-2 Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:21
Quote:Original Posted By KucingBunting
Alpukat apaan yang kepalanya limaa? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Sering2 bikin kegiatan begini. Biar semakin banyak kegiatan untuk melupakan yang seharusnya dilupakan.emoticon-2 Jempol


Ala-pukat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ok om aciappp
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:22
Quote:Original Posted By KucingBunting

Sering2 bikin kegiatan begini. Biar semakin banyak kegiatan untuk melupakan yang seharusnya dilupakan.emoticon-2 Jempol

Plus makin banyak tempat yang menghibur bagi yang sedang galau yak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:22
Quote:Original Posted By tarot111
Nah loh nah loh kan. Hahaha.......
Btw cara nya del nyeret mantan biar auto stalking juga mantep. Bikin thread, trus karna rame. Mau ga mau si mantan stalking thread ni juga.

Pas dibuka sih semua nya baek2 aja. Eh pas baca postingan baru deh nyehek ntu mantan ternyata ada yang ngegodain TS emoticon-Hammer (S). Tak terkecuali ane sih emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ya begitulah kira-kira gan omemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:23
Quote:Original Posted By tarot111
Plus makin banyak tempat yang menghibur bagi yang sedang galau yak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ya begitulah kira-kira gan omemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:23
Quote:Original Posted By tarot111
Plus makin banyak tempat yang menghibur bagi yang sedang galau yak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Setuja om emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:24
Quote:Original Posted By KucingBunting
Setuja om emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sejutaaaaaa horeeeee
profile-picture
KucingBunting memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:26
Kalau gak punya mantan gimana emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:26
Quote:Original Posted By delia.adel
Acieeeeeeee


Uhuk uhuk....emoticon-Embarrassment








emoticon-Bata (S)
Diubah oleh Canabis Smokers
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:27
Quote:Original Posted By jancoksss12
Kalau gak punya mantan gimana emoticon-Leh Uga


Cari gebetan terus mantanin dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
jancoksss12 memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:28
kadang trit yg kayak gini yg bikin ane inget mantan emoticon-Mewek
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:28
Quote:Original Posted By Canabis Smokers
Uhuk uhuk....emoticon-Embarrassment








emoticon-Bata (S)


Ya begitulah kira-kira
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:29
Quote:Original Posted By fauziiaraxii
kadang trit yg kayak gini yg bikin ane inget mantan emoticon-Mewek


Asikkk ada korban lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Canabis Smokers dan jancoksss12 memberi reputasi
2 0
2
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:29
Quote:Original Posted By delia.adel
Ya begitulah kira-kira


Hooh sepertinya emoticon-Malu
0 0
0
Mantan Lagi? Cape Deh!
28-06-2019 22:30
Quote:Original Posted By delia.adel
Cari gebetan terus mantanin dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Gebetan aja gapunya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Canabis Smokers dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Halaman 10 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia