Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d15c3dc28c9910f5325c92f/first-time-thread---ml-sm-pacar
Hai.. Ini pertama kalinya gua thread disini. Jd sorry kalo tulisan gua gak bagus krna newbie ๐Ÿ˜€ Gua cewek, dan gua mau cerita ttg pacar gua yg sekarang kita udah ML padahal pacaran baru enam bulan. Dari awal mau pacaran dia bilang mau nikahin gua, krna mengingat usia kami memang udah cukup untuk menikah. Entah gimana, baru sebulan kami pacaran, kami melakukan hubungan intim. Dan dia berjanji bua
Lapor Hansip
28-06-2019 14:38

First time thread - ML sm pacar

Hai..
Ini pertama kalinya gua thread disini. Jd sorry kalo tulisan gua gak bagus krna newbie ๐Ÿ˜€
Gua cewek, dan gua mau cerita ttg pacar gua yg sekarang kita udah ML padahal pacaran baru enam bulan. Dari awal mau pacaran dia bilang mau nikahin gua, krna mengingat usia kami memang udah cukup untuk menikah. Entah gimana, baru sebulan kami pacaran, kami melakukan hubungan intim. Dan dia berjanji buat nikahin gua. Gua inget bgt itu kita ngelakuinnya di akhir bulan Januari tgl22, dan di tgl itu jg dia bilang bakal nikahin gua bulan Maret. Dan gua percaya. Kita jalanin hub kaya biasanya, jalan terus nonton (bayar masing2 atau kadang gua yg bayarin). Meski kata temen gua harusnya cewek dibayarin cowoknya, itu gak masalah buat gua. Toh kami sama2 perantau di JKT, jd gua tau bgt gimana keuangan anak kosan.

Sampai di akhir Maret, dia gak nikahin gua, dia bilang belum di izinin sm nyokap nya krna mau nya setelah umroh aja (rencana bulan Agustus). Karna dia ngingkarin janjinya, gua marah dong, pasti semua cewek gak suka kalo diingkarin tp gua gak mau dia ngelawan nyokapnya. Gua bilang kalo emang maunya gitu, yaudah kita jgn ML lg, krna takut gua hamil, terus nikah karena hamil duluan, gua takut dgn pandangan keluarganya nanti. Dan dia pun mengiyakan.

Tapi baru seminggu setelahnya, dia maksa gua buat ML, yaa meskipun akhirnya gua jg mau sii ๐Ÿ˜€ jd gua pikir aahhh yaudahlah udah terjadi ini, gak bisa balik lg jg. Kami terus lakukan seperti biasanya, chat, telp, jalan, nonton, ML. Sampai dibulan April tiba.

Dia jalan sm temen2 nya ke Jogja. WA gak dibales, telp gak diangkat2, update status tp gak bales chat gue ๐Ÿ˜‚ background fotonya sm dgn temen nya yg cewek. Lah gua Sbg cewek otomatis gelisah dong, khawatir takut ada apa2. Tp meski begitu, gua ttp sabar, chat dia meski gak dibales, pokoknya gua baek2 in deh, sampai dia pun kembali ke JKT dgn keadaan sakit (tifus, kebanyakan maen)

Gua pengen ngerawat dia, tp diminta sm nyokap nya buat balik kerumahnya diluar kota. Yaudah gpp sabar. Sampe lebih dr seminggu dia dirumahnya gak ada kabar. Jd gua chat kakaknya buat nanya keadaan dia (khawatir bgt gua), ehh kakaknya malah nyalahin gua krna katanya gak ngurusin dia pdhal mah dia kan sakitnya di Jogja ๐Ÿ˜ฅ yaudahlah sabar aja.

Sampe dia balik lg ke JKT, baru jg sembuh, dia minta ML lg ๐Ÿ˜ฃ terjadilah ๐Ÿ˜… tp disitu kita curhatan semuanya kenapa dia begitu selama di Jogja, dia bilang bosen krna kita pacaran gini2 aja, ML Mulu. Lah, ini aja dia yg minta ML kan ๐Ÿ˜‘ dia bilang gak tahanan kalo ngeliat gua ๐Ÿ˜ฎ

Gua gak bilang soal kakaknya, tp dia yg bilang duluan kalo kakaknya gak tau soal di Jogja, tp dia udah ngelurusin semuanya ke keluarganya (dalam hati, semoga mengerti ya) dan malam itu jg dia janji mau nikahin gua sebelum gua ultah (FYI ultah gua tgl2 Juni). Malam itu gua seneng unek2 gua udah kelar dan berharap semoga omongan dia ditepatin. Paginya dia balik ke kosannya pinjem motor gua (cowok gua gak punya motor) sampe bulan Juni pun tiba.

Selama sebulanan itu, dia pake motor gua, jalan gua yg bayarin, kalo maen ke tempat gua, yaa gua masakin atau kadang pesen gofood dgn cost dr gua. Terus gua tanyain janji dia yg mau nikahin gua, dia bilang masih belum dibolehin sm nyokapnya smpe setelah umroh (Agustus) yaudah gua terima. Dan kami pun mudik ke rumah masing2 dgn dia mudik bawa motor gua, gua balik naek motor dijemput Adek gua.

Saat gua pulang kerumah, keluarga gua nanya kenapa gua pulang gak bawa motor gua, dan Adek gua jawab motornya dipake cowok gua mudik. Nyokap gua sii gak masalah toh itu motor hasil kerja keras gua sndiri (FYI bokap gua udah ninggal) tp kakak gua yg cewek bilang, kalo gua dibego2in sm cowok. Dia bilang, motor aja dikasih apa lg tubuh gua (emang bener sii) tp gua diem aja, sampe akhirnya dia ngomel ngerembet gak jelas kemana2, sampe ke financial gua (FYI gua baru resign) gua pun ngelawan. Kita berantem tepat di malem takbiran (gua emang sampah ๐Ÿ˜ฅ) nyokap pasti nangis bgt dong. Tp malem itu jg, gua balik ke JKT, dgn tetap tenangin nyokap gua dulu, gua bilang drpd gua dirumah berantem Mulu sm teteh gua yg emang kurang suka gan dr awal gua pulang, lebih baik gua ngalah buat balik ke JKT. Lebaran di JKT sepi gan sendirian di kosan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Libur lebaran pun berakhir..
Dia ke kosan gua, biasalah, makan terus ML. Ternyata lebaran kemaren dia jg ada Masalah sm keluarganya gan. Krna dia udah cerita ttg keluarganya, ya gua jg cerita dong ttg omongan kakak perempuan gua. Setelah itu, dia balikin motor gua, dia gak mau keluarga gua Mandang dia buruk. Dia mau pandangan dikeluarganya baik ttg gua dan pandangan keluarga gua baik jg ttg dia.

Sampe sekarang, kita masih sering jalan, dgn gua yg bayarin pdhal dia tau kalo gua belum kerja AKA nganggur, masih sering ML, masak ditempat gua dgn semua bahan dr gua, pinjem motor gua lg jg, dan yg parahnya dia gak inget ultah gua gan, jgnkan ngasih kado ke gua, ngucapin aja kagak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ


Menurut Lo, cowok gua gimana? Awalnya gua gak mau perhitungan tp koq lama2 gak ngerti ya? Terlebih lg sekarang kan gua pengangguran ๐Ÿ˜ž
Dan gua harus gimana?
Gua syg bgt sm dia. Gak mungkin jg gua ninggalin dia, sedangkan gua udah ML. Ntar gua bakal bilang apa sm suami gua coba? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Mohon pencerahannya ๐Ÿ˜ž
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 5
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 17:45
sis jangan polos2 amat dong. berpikir kritis kalo cowok kayak gitu tu cuma bohong doang. kenapa ane ngomong gitu. karena ane cowok. tinggalin aja udah
profile-picture
Gimanalahentah memberi reputasi
1 0
1
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 17:52
Quote:Original Posted By havis10a6 โ–บ
sis jangan polos2 amat dong. berpikir kritis kalo cowok kayak gitu tu cuma bohong doang. kenapa ane ngomong gitu. karena ane cowok. tinggalin aja udah


TS harus dengerin orang di atas.

Sebagai cowo kurang lebih gw tau pola pikir orang model cowo TS yang dijamin cuma lihat TS sebagai ATM berjalan dan tempat buang pejuh gratis. Sorry agak kasar tapi itu fakta dan kenyataannya.
profile-picture
Gimanalahentah memberi reputasi
1 0
1
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 18:01
jago juga tuh cowo, palingan suhu nl.
trid begini harusnya digembokep.
Quote:Original Posted By havis10a6 โ–บ
sis jangan polos2 amat dong. berpikir kritis kalo cowok kayak gitu tu cuma bohong doang. kenapa ane ngomong gitu. karena ane cowok. tinggalin aja udah


Quote:Original Posted By Liteone โ–บ
TS harus dengerin orang di atas.

Sebagai cowo kurang lebih gw tau pola pikir orang model cowo TS yang dijamin cuma lihat TS sebagai ATM berjalan dan tempat buang pejuh gratis. Sorry agak kasar tapi itu fakta dan kenyataannya.


bukan polos mungkin tapi bisa jadi karena ente taulah ml itu enak & tu cowo bisa memuaskan dia.
coba aja tanya ke orangnya.
Quote:Original Posted By Gimanalahentah โ–บ
iyaa gan, makasih.
gua emang salah, parah bgt


tapi enak kan sis emoticon-Hai
Diubah oleh akubukanjoni
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 18:13
Yg jadi masalah bukan ML, bukan ksh materi, bukan kasih motor atau apapun itu

Yg jadi masalah adalah
Sudah terlanjur
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 18:21
Quote:Original Posted By 3770372 โ–บ
Yg jadi masalah bukan ML, bukan ksh materi, bukan kasih motor atau apapun itu

Yg jadi masalah adalah
Sudah terlanjur


โ€œSudah terlanjurโ€ bukan alasan lah.

Misalnya terlanjur nyasar di hutan dan tahu di depan ada jurang masak diterusin perjalanannya cuma dengan alasan โ€œsudah terlanjurโ€. Yang ada tentu harus mutar balik dan cari jalan yang benar supaya sampai tujuan dengan selamat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
causechooser dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
First time thread - ML sm pacar
Lapor Hansip
28-06-2019 18:27
Balasan post Liteone
Gua bingung cara ngomongnya, emang gak ada cara lain selain putus gan?
Gua cuma khawatirin masa depan gua aja gan huhuhuhuhhuu ๐Ÿ˜ญ
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 18:31
Quote:Original Posted By Gimanalahentah โ–บ
Gua bingung cara ngomongnya, emang gak ada cara lain selain putus gan?
Gua cuma khawatirin masa depan gua aja gan huhuhuhuhhuu ๐Ÿ˜ญ


Putus aja, udah gak perawan mah enak, gak cape mikir lepas perawan zama siapa lagi
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 18:39
Quote:Original Posted By Gimanalahentah โ–บ
Gua bingung cara ngomongnya, emang gak ada cara lain selain putus gan?
Gua cuma khawatirin masa depan gua aja gan huhuhuhuhhuu ๐Ÿ˜ญ


Nope. Gak ada jalan selain putus. Itu kalo lu beneran kuatir dengan masa depan.

Gw contohin gimana cowo yang serius mau merit dengan cewe ye.

Gw pacaran dengan bini gw yang sekarang setelah enam bulan kenal. Karena cocok, di bulan kedua pacaran gw ajak merit. Dia gak mau karena waktu itu gw baru berhenti kerja. Logika dia gimana gw bisa nafkahin keluarga kalo nganggur.

Karena gw emang serius maka syarat itu gw penuhi padahal saat itu gw lagi mau istirahat beberapa bulan. Langsung gw pontang panting kirim lamaran. Syukurnya mungkin karena jalan Tuhan, gw cepet dapat panggilan dan prosesnya lancar (padahal waktu sebelum ini cari kerja, buset susahnya minta ampun).

Setelah dapat kerja gw lamar lagi dan kali ini dia terima. Setelah itu gw minta atur waktu ketemu orang tuanya. Gw uda pernah ketemu orang tua dia waktu ke rumah cuma jarang ngobrol. Tujuan gw kali ini mau ngelamar langsung. Awalnya ortu dia nolak karena cewe gw masih kuliah dan gak mau sampe enggak selesai. Gw janji ke ortunya bahwa kuliahnya pasti selesai dan gw akan tanggung jawab untuk itu.

Abis dari ortunya gw langsung ngomong ke ortu gw dan setelah itu atur waktu supaya ortu gw ketemu ortu dia. Kita setting tempat di restoran. Lagi-lagi karena emang udah jodoh, ternyata bokap gw dan dia pernah satu kos2an jaman masih muda dan baru datang dari kampung yang sama.

Skip skip, gak lama kita tunangan dan menikah 14 bulan setelah pacaran sekarang uda punya dua anak dan gw tepatin janji ke ortu dia untuk support sampe lulus kuliah, bahkan gw temenin kemana2 untuk cari bahan skripsi, ketemu dosen pembimbing, dan gw bantu menjelang sidang skripsi dengan kondisi dia lagi hamil tua.

Gw gak mau muji diri sendiri tapi itu fakta yang akan dilakukan seorang cowo kalo memang dia serius dengan cewe.

Silakan lu bandingkan dengan cowo lu.
profile-picture
profile-picture
rutheme dan Gimanalahentah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 18:42
Quote:Original Posted By Cucigosok โ–บ
pm ogut ane aja sist klo butuh langkah kongkrit, ogut udh nanganin yg model begini 2 orng dr sista di forum H2H jg emoticon-Cool


Kalo masalah finansial bisa pm juga ga?
Kali aja lo mau hibah duit 1M gitu
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 18:43
Quote:Original Posted By Gimanalahentah โ–บ
Gua bingung cara ngomongnya, emang gak ada cara lain selain putus gan?
Gua cuma khawatirin masa depan gua aja gan huhuhuhuhhuu ๐Ÿ˜ญ


selain putus >> pasrah

khawatir masa depan? ga usah khawatir. sebelum ini juga ga khawatir kan? ngapain sekarang khawatir?
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 19:50
ts bodoh.
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 19:51
again, this kind of thread is always packed,

semangat sis, you know what to do,

Dari semua pertimbangan yg udah lo lakuin, cukup lah buta ambil keputusan
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
Lapor Hansip
28-06-2019 20:10
Balasan post Liteone
Quote:Original Posted By Liteone โ–บ


Nope. Gak ada jalan selain putus. Itu kalo lu beneran kuatir dengan masa depan.

Gw contohin gimana cowo yang serius mau merit dengan cewe ye.

Gw pacaran dengan bini gw yang sekarang setelah enam bulan kenal. Karena cocok, di bulan kedua pacaran gw ajak merit. Dia gak mau karena waktu itu gw baru berhenti kerja. Logika dia gimana gw bisa nafkahin keluarga kalo nganggur.

Karena gw emang serius maka syarat itu gw penuhi padahal saat itu gw lagi mau istirahat beberapa bulan. Langsung gw pontang panting kirim lamaran. Syukurnya mungkin karena jalan Tuhan, gw cepet dapat panggilan dan prosesnya lancar (padahal waktu sebelum ini cari kerja, buset susahnya minta ampun).

Setelah dapat kerja gw lamar lagi dan kali ini dia terima. Setelah itu gw minta atur waktu ketemu orang tuanya. Gw uda pernah ketemu orang tua dia waktu ke rumah cuma jarang ngobrol. Tujuan gw kali ini mau ngelamar langsung. Awalnya ortu dia nolak karena cewe gw masih kuliah dan gak mau sampe enggak selesai. Gw janji ke ortunya bahwa kuliahnya pasti selesai dan gw akan tanggung jawab untuk itu.

Abis dari ortunya gw langsung ngomong ke ortu gw dan setelah itu atur waktu supaya ortu gw ketemu ortu dia. Kita setting tempat di restoran. Lagi-lagi karena emang udah jodoh, ternyata bokap gw dan dia pernah satu kos2an jaman masih muda dan baru datang dari kampung yang sama.

Skip skip, gak lama kita tunangan dan menikah 14 bulan setelah pacaran sekarang uda punya dua anak dan gw tepatin janji ke ortu dia untuk support sampe lulus kuliah, bahkan gw temenin kemana2 untuk cari bahan skripsi, ketemu dosen pembimbing, dan gw bantu menjelang sidang skripsi dengan kondisi dia lagi hamil tua.

Gw gak mau muji diri sendiri tapi itu fakta yang akan dilakukan seorang cowo kalo memang dia serius dengan cewe.

Silakan lu bandingkan dengan cowo lu.


Thanks gan
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 20:22
Quote:Original Posted By Gimanalahentah โ–บ


Thanks gan


Intinya inget saja, rumus soal cowo mah gampang, kalo cowo yang serius dengan seorang cewe akan melakukan apa saja supaya bisa menikah dengan si cewe.

Ortu cewe gak setuju? PDKT dengan si ortu dan bikin seneng sampe mereka akhirnya melihat si cowo sebagai menantu idaman. Kyk temen gw. Dia cewe, cakep. Cowo yang sekarang jadi suaminya senior dia di kampus terhitung cowo bandel, dan mukanya bopeng lagi. Ortu temen gw gak setuju. Jadi yang si cowo lakukan adalah berkunjung ke rumah si ortu dan berusaha ngajak ngobrol. Awalnya si ortu acuh gak acuh tapi si cowo terus ajak ngobrol, bahkan masakin makanan di rumah si cewe. Ini salah satu yang bikin ortunya jadi mulai melunak, dan singkat cerita setuju dengan hubungan mereka.

Ortu sendiri gak setuju? Bujuk dan jelasin pada ortu kenapa cewe pilihannya adalah yang terbaik.

Cewenya minta serius? Si cowo akan ambil semua langkah supaya naik ke pelaminan.

Si cowo gak punya duit buat kimpoi? Jangan berani pacaran apalagi ML sama anak orang dan juga enggak akan minjem duit atau numpang makan gratis sama si cewe.....

Dll

Ok oce...good luck....semoga lu ambil pilihan tepat. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
rutheme dan Gimanalahentah memberi reputasi
2 0
2
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 20:44
Kamu cewe yg sesat banget. Korban keluarga broken home...
Atau bisa jadi waktu kecil, hidupmu penuh kekangan dr ortu.
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 21:34
Tujuannya nunggangin sista ya sudah, selesai. Sisanya sista tinggal dimanfaatkan diperas ini itu, kalau lagi butuh yg tinggal tunggangi lagi. 99% model kayak gitu akan meninggalkan sista, tinggal sista nanti kebingungan karena habis2an luar dalam ..... Ane ikut emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
rutheme dan lurahgundul memberi reputasi
2 0
2
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 22:03
Bencana akibat pacaran..apes dapet cowok mokodo dan don juan...2019 masih ada aja cewek berfikiran dangkal dan bodoh

@lurahgundul korban baru nih
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
1 0
1
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 22:17
auk ah gelap
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 22:20
cocok2 aja sih ente sama cowo ente, sama begonya
0 0
0
First time thread - ML sm pacar
28-06-2019 22:41
Pertimbangan ga mau putus cm krn bingung gmn ngomong sama calon suami nantinya? Kalau masalah itu saran ane sih bilang sejujurnya sama calon suami gmn keadaan sista.

1. Bila reaksi dia shock, terguncang, krn dia msh perjaka ting2 atau udah ga perjaka tp sgt mendambakan istri yg perawan langsung skip. Jangan dipaksain klo emang dia ga bs terima. Cari lagi yg lain, masih banyak kok...

2. Bila reaksi dia "oke. Toh gue jg udah ga perjaka" abis itu minta ML skip juga. Dia sama aja sama cowok anda yg skrg.

3. Bila reaksi dia "Oke. Ga masalah" terus dia serius berusaha menghalalkan sista baru teruskan. usaha serius itu : nyiapin dana, ngenalin ke ortu, banyak berdiskusi ttg kehidupan setelah nikah, dll.

Klo sista udah siap mau nikah ya sebaiknya jgn banyak buang waktu sama tipe cowok no 1 dan 2 sis... fokus nyari cowok tipe 3 yg udah mateng, siap nikah, dan ga mempermasalahkan masa lalu.... cowok 28 tahun ke atas biasanya udah mulai pengen settle... klo di bawah itu sih yg pgn serius ada tp kebanyakan msh pgn maen2... cmiiw
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan Gimanalahentah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
gadis-merah
Heart to Heart
Copyright ยฉ 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia