Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
3195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016508676/info-serba-serbi-kopdar-fr2
Bro n Bra FR2 sekalian silahken memposting agenda kegiatan kopdarnya di sini untuk Bro dan Bra FR2 yang bermukim di seputaran Dejabotabek dimohon kehadirannya untuk acara Kopdar rutin yang diadakan seminggu sekali dalam sebulan Lokasi Kopdar Rutin FR2 Chapter Jakarta adalah: Masih di seputaran Mega Kuningan Timur. Saat ini kami nongkrongnya lebih sering disini, Warung Rajawali (semacam 7-11 atau L
Lapor Hansip
18-09-2012 15:51

[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2

[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2



[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2

Bro n Bra FR2 sekalian silahken memposting agenda kegiatan kopdarnya di sini



untuk Bro dan Bra FR2 yang bermukim di seputaran Dejabotabek dimohon kehadirannya untuk acara Kopdar rutin yang diadakan seminggu sekali dalam sebulan

Lokasi Kopdar Rutin FR2 Chapter Jakarta adalah:
Masih di seputaran Mega Kuningan Timur. Saat ini kami nongkrongnya lebih sering disini, Warung Rajawali (semacam 7-11 atau Lawson, tapi asli lokal emoticon-Big Grin) . Lokasinya coba liat peta dibawah. Diujung jalan Mega Kuningan Timur deket perempatannya yang arah keluar Rasuna Said.
Hari : Jumat
Jam : 20.00 - selesai (rekor sampe jam 5.15 pagi)
peta


Diharap kedatangannya karena di dalam pertemuan Kodpar tersebut mungkin bakal ada info-info terbaru yang mungkin penting bagi kita semua. Perlu diingat, tidak semua info yang berasal dari Kopdar dapat ditayangkan via postingan lho.

ditunggu kehadirannya deh ya....

berapa banyak teman yang anda bisa dapatkan dalam sehari? nggak banyak gue berani taruhan. dengan datang ke MKT kalian akan dapat teman baru? banyak? nggak juga. menawarkan tidak lebih dari persahabatan dan lawakan garing. cek kami di ..




[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2

IG : FR2.Official
Diubah oleh FR2
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 162 dari 162
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
26-06-2019 10:18
pm gw nomer wasap yang aktif dong. buat dimasukin ke grup wa fr2. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 2 balasan
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
26-06-2019 11:52
Balasan post riotic_teenage
ga gimaree aja om
profile-picture
tedjaryandy memberi reputasi
1 0
1
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
28-06-2019 12:16
Quote:Original Posted By vic_vic_vic
pm gw nomer wasap yang aktif dong. buat dimasukin ke grup wa fr2. emoticon-Embarrassment



Cek sempak kak emoticon-Embarrassment

Mudah²an boleh gabung emoticon-linux2
Diubah oleh ddtymd
0 0
0
Lihat 1 balasan
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
30-06-2019 23:24
Balasan post vic_vic_vic
pm udeh dikirim, alis udeh di tebelin, wa ajak kopdar keq
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
01-07-2019 15:28
Balasan post ddtymd
pm deleted emoticon-shakehand








emoticon-Ngakak
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
01-07-2019 16:12
Piye tho gan... Kok malah di delete emoticon-linux2

Ga boleh nih gabung? emoticon-EEK!:
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
04-07-2019 17:31
emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
18-07-2019 23:28
Balasan post vickyarie
@vickyarie kabar baik, gimana kabar dirimu ......

Uuuhhhhh
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
12-08-2019 10:46
Balasan post riotic_teenage
ayo kumpul om
Diubah oleh vickyarie
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
12-08-2019 10:48
Balasan post pancasum
@pancasum Alhamdulillah om panca klo sehat. sama om aku hbs pulih dr sakit.
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
27-08-2019 01:44
Balasan post vic_vic_vic
alo om tante... apa kabar semuanya?...
nyubi numpang nampang dimari...
emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By vic_vic_vic
pm gw nomer wasap yang aktif dong. buat dimasukin ke grup wa fr2. emoticon-Embarrassment


pendaftarannya anggota grup udah tutup ya?...
nunggu gelombang selanjutnya kah?...
emoticon-Nohope



*lama nggak ngaskus... ampe harus coba berkali-kali pake password yg mana...
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
28-08-2019 10:14
Balasan post vickyarie
@pancasum @vickyarie

lekas sehat terus om
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
30-08-2019 22:54
Udh lama ga keliatan. Kangen ni @wheeloflife
Diubah oleh vickyarie
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
22-10-2019 16:54
halo... kalo mao kopdar di daerah jakarta sebelah mana yah? nubie minta titik cerah di awan yang mendung..
0 0
0
Lihat 4 balasan
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
08-11-2019 14:32
Balasan post idunk_jagoan
ni trit sepi banget emoticon-Hammer segutu sibukkah sehingga gak pada sempat posting dimari emoticon-Frown...
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
08-11-2019 23:44
Balasan post -jku-
Quote:Original Posted By -jku-
ni trit sepi banget emoticon-Hammer segutu sibukkah sehingga gak pada sempat posting dimari emoticon-Frown...


ane sibuk kerja setoran Om, maklum dah supir.
plus jarang ngepost krn jaga kuota juga sih... buat gugel mep doank.... gugel mep kagak idup.. kelar idup g Om... balik pool langsung

0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
12-11-2019 10:47
Balasan post altora
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
Lapor Hansip
12-11-2019 21:08
Balasan post idunk_jagoan
Quote:Original Posted By idunk_jagoan
@altora nah


nah kan
0 0
0
Halaman 162 dari 162
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia