Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d156a3810d29520114a9f0c/umur-30-merasa-belum-jadi-apa-apa-coba-lihat-3-sosok-kakek-ini
Buat kalian yang umurnya masih belasan atau mungkin 20-an tahun, pasti ada saatnya pernah berpikir nanti saat umur menginjak 30 tahun kira-kira kita udah jadi apa yah? Apa nanti kita udah nikah dan punya anak? Masih tinggal sama ortu? Masih suka gonta-ganti pekerjaan? Udah punya bisnis yang dikelola sendiri? Atau, saat itu nama kita udah dikenal skala nasional bahkan internasional?
Lapor Hansip
28-06-2019 08:15

Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini

Buat kalian yang umurnya masih belasan atau mungkin 20-an tahun, pasti ada saatnya pernah berpikir nanti saat umur menginjak 30 tahun kira-kira kita udah jadi apa yah?

Apa nanti kita udah nikah dan punya anak? Masih tinggal sama ortu? Masih suka gonta-ganti pekerjaan? Udah punya bisnis yang dikelola sendiri? Atau, saat itu nama kita udah dikenal skala nasional bahkan internasional?

Di usia 30 kita pengennya dipandang telah mapan baik secara emosional maupun finansial. Tapi apakah semuanya bisa dicapai sebelum usia 30? Jika kalian berpikir kalo 'sukses' itu mesti kita raih di usia muda, coba kalian lihat perjalanan hidup 3 kakek di bawah ini...
emoticon-cystg

Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
Stan Lee
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini

Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini

Tokoh yang dianggap sebagai 'wajah' Marvel ini di masa mudanya pernah menjalani beragam jenis pekerjaan. Dari penulis berita kematian, penulis siaran pers, pengantar sandwich, loper koran, hingga menjadi office boy. Awal mula Stan Lee mengenal industri komik adalah saat dia berusia 17 tahun.

Saat itu ia bekerja sebagai asisten di departemen buku komik untuk perusahaan Timely Publications (yang nantinya berevolusi menjadi Marvel Comics). Tugasnya disana adalah sebagai pengisi tinta dan menghapus tanda pensil.

Karirnya tidak langsung menanjak, ia butuh waktu bertahun-tahun untuk jadi sukses. Bahkan dia mengaku sempat malu bekerja 'hanya' membuat komik sementara orang lain meniti karir sebagai arsitek atau dokter. Tapi dia sadar kalo dunia butuh hiburan, dan jika bisa menghibur banyak orang, dia merasa telah melakukan kebaikan.

Stan Lee baru bisa menerbitkan buku komik pertama ketika dia berusia 39 tahun. Bersama rekannya seperti Jack Kirby dan Steve Ditko, Stan Lee telah menciptakan banyak karakter superhero Marvel yang kini kita kenal, sebut saja: Spider-Man, Iron Man, Thor, Hulk, Black Panther, Doctor Strange, Fantastic Four, X-Men, dan masih banyak lagi.


Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
Colonel Sanders
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini

Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini

Pengusaha legendaris yang terkenal sebagai 'juragan ayam' ini juga sukses di usia yang tidak muda. Di usia mudanya dikenal tidak pernah betah dalam satu pekerjaan yang ia jalani. Sehingga dia sering sekali gonta-ganti pekerjaan, dari stoker mesin uap, sales asuransi, hingga operator stasiun pengisian bahan bakar pernah dia jalani.

Sampai akhirnya Sanders mulai berbisnis dengan membangun restoran pinggir jalan yang terletak di Corbin, Kentucky. Disanalah ia mulai mengembangkan "resep rahasia" dari 11 bumbu dan rempah-rempah serta metode memasak ayam menggunakan sebuah panci bertekanan yang ia patenkan.

Perang Dunia II membuat kondisinya sulit dan terpaksa menutup restoran. Tapi ia tidak menyerah, ia tetap jualan ayam goreng dengan memasak di pinggir jalan, sambil terus memperkenalkan ayam gorengnya. Ia berkeliling dari kota ke kota, dari restoran ke restoran untuk menawarkan resepnya.

Pakaian yang digunakan Sanders membuatnya jadi tertawaan para pemilik restoran saat itu. Akhirnya setelah lebih 1000 restoran yang dia datangi, Sanders menemukan mitra yang mau berkerjasama dengannya. Dan, pada tahun 1952 ketika Sanders berusia 62 tahun, franchise KFC pertama dibuka di South Salt Lake, Utah.

FYI, gelar 'kolonel' yang dia dapatkan bukan gelar kemiliteran, melainkan gelar kehormatan yang diberikan oleh gubernur Kentucky saat itu. Karena dengan ayam gorengnya, Colonel Sanders dianggap berjasa mengangkat nama Kentucky.


Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
Shigeo Tokuda
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini

Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini

Shigeo Tokuda adalah nama panggung dari aktor film dewasa senior dari Jepang yang terkenal. Dikenal juga dengan nama lain Archi atau di Indonesia dengan nama Sugiono, dia dianggap sebagai "Kakek Legenda" dari industri porno Jepang.

Sebelumnya, Tokuda bekerja sebagai pembuat mesin ding dong, lalu beralih jadi agen perjalanan wisata hingga dia pensiun di usia 60 tahun. Tapi setelah pensiun dia tidak tau apa yang harus dia kerjakan. Debutnya di industri porno adalah pada tahun 2004, saat usianya 70 tahun.

Berawal dari video porno yang dibeli langsung dari perusahaan produksinya, karena dia tidak bisa membelinya di toko. Dia mulai meneliti seluk-beluk industri porno Jepang hingga punya beberapa kenalan dan bertemu sutradara yang menawarkannya jadi aktor film porno.

Industri porno Jepang adalah pasar besar yang sudah mendunia, dia pun memulai kehidupan keduanya sebagai aktor film porno. Selama karirnya Tokuda sudah membintangi sedikitnya 400 film porno dari 2 perusahaan produksi. Namanya di dunia barat mulai terkenal sejak 2008 saat CNN memberitakannya.

Kini di usia 84 tahun, dia sudah mengurangi aktifitasnya di industri porno. Dia berkata suatu hari akan tiba saat dirinya akan berhenti. Sampai saat ini Shigeo Tokuda adalah aktor porno tertua yang statusnya masih aktif. Sosoknya sudah melegenda di kalangan penikmat porno.


Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini


Semua orang pasti kalo ditanya pengennya 'sukses' semuda mungkin. Tapi gak semua orang beruntung bisa mencapai 'sukses' itu di masa muda. Jalan hidup setiap orang berbeda-beda, ada yang bisa sukses sejak usia muda, tapi ada juga yang harus coba ini-itu dan baru dapat peluang di usia tuanya.

Intinya bukan hasil, tapi bagaimana perjalanan kita untuk bisa mencapai itu. Buat kalian yang merasa di masa muda ini kalian bukan apa-apa, sosok kakek-kakek legend diatas menunjukkan pada kita kalo kesuksesan dan nama besar tidak mesti bisa kita raih di usia muda.
emoticon-Cool


Referensi:
1 . 2 . 3 . 4
Diubah oleh codename.isal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 29 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 08:16
B O N U S +
emoticon-Shakehand2

Yang terakhir kakeknya siapa tuh?
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini



*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA

emoticon-Cendol Gan emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 08:21
Yang pentil masih bisa nguacheng emoticon-Leh Uga
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 08:26
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Yang pentil masih bisa nguacheng emoticon-Leh Uga


semangat ya mbah
jangan kalah ama kakek kuda
emoticon-Coblos
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 08:28
Quote:Original Posted By Vandisk


semangat ya mbah
jangan kalah ama kakek kuda
emoticon-Coblos


Wuasyem...gw belom setua doi emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 08:39
anjritttt, motivasi yg terakhir tokoh nya greget abizzz dan gak patut diikuti emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 08:49
motivasi tingkat tinggi buat kakek sugiono, tdk ada kata impotensi buat si kakek..strong forever emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan codename.isal memberi reputasi
2 0
2
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 09:08
Yang nyesek tuh...sukses kaya raya kena penyakit kronis n gak bisa sembuh🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 09:32
Kini di usia 84 tahun, dia sudah mengurangi aktifitasnya di industri porno. Dia berkata suatu hari akan tiba saat dirinya akan berhenti. Sampai saat ini Shigeo Tokuda adalah aktor porno tertua yang statusnya masih aktif. Sosoknya sudah melegenda di kalangan penikmat porno.

kadang ane jadi malu sama diri sendiri kalo dibandingin doi
profile-picture
profile-picture
stig777 dan codename.isal memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 09:40
Udah lihat perjalanan beliau saja:



emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsukfikri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 10:01
ntah kenapa sya merasa terpukul,sekaligus tertampar..
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 10:07
Mantab lucky life..

Iya gan ane berandai2 nunggu ada big boss baek datang ngajak ane kerja/wirausaha gitu kek cerita pekerja bangunan di ajak kerja arsitek/insinyur eh lama2 jadi mandor😁
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 10:16
gua gak baca kisah perjuangan 2 orang hebat yang pertama.
tapi begitu lihat yang ke 3, langsung baca sampe abis.
panutan banget memang aktor satu ini.
semangat terus mbahhh!!!
profile-picture
profile-picture
aziz.bejrot96 dan Touristc memberi reputasi
2 0
2
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 10:26
Begitulah menjalani hidup.
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 10:58
Quote:Original Posted By alprazolam666
anjritttt, motivasi yg terakhir tokoh nya greget abizzz dan gak patut diikuti emoticon-Wakaka

Tapi dia sudah jadi panutan para kaskuser gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By faris1234
Yang nyesek tuh...sukses kaya raya kena penyakit kronis n gak bisa sembuh🙄

Itu ironinya, dari muda menggebu-gebu ngejar karir sampe sukses, udah tua malah jatuh sakit
emoticon-Sorry
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 11:01
ya ampun itu ada si kakek mesum lagi emoticon-DP
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 11:18
kakek lejen emoticon-Matabelo
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 11:22
Klo disuruh milih

Melarat di usia muda , sukses d usia tua

Atau

Sukses di usia muda , melarat di usia tua


Pilih mana ?

Cuma ad 2 pilihan ini aja
Gak boleh ada pilihan lain..
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 11:52
Kakek legend
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 12:53
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hikmah dari trit ini adalah kalo udah pensiun ke jepang aja sono 70tahun ke atas masih bisa aktif "berolahraga" dan ketemu banyak wanita baik emoticon-Ngakak

Terkenal dan puas emoticon-Ngakak
0 0
0
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
28-06-2019 16:34
kakek yg slalu bikin nguacengers ngiri.. gak mau ketinggalan tuh emoticon-Leh Uga

sekalian emoticon-Malu
Umur 30 Merasa Belum Jadi Apa-apa? Coba Lihat 3 Sosok Kakek Ini
Diubah oleh ridwan811951
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia