• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar

ebipo
TS
ebipo 
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar

Apa yang agan lakukan ketika mendapati sebuah tindakan pencurian di depan mata kepala sendiri? terkejut pasti, apalagi yang dicuri tersebut barang-barang yang berharga. Dibuat pusing bukan, semoga jangan deh kejadian seperti ini. Tapi pencuri sekarang tambah pintar-pintar dalam melakukan aksinya, bukan masuk kedalam golongan pencuri yang nekat langsung tanpa memperhitungkan situasi kondisi dimana bisa menjadi boomerang timbal balik yang menyakitkan seperti diamuk massa sampai tertangkap polisi.

Pernah tidak menjumpai dimana pagar atau rumah sudah dikunci dan digembok namun masih tetap saja kebobolan. Mereka dengan gampangnya membuka gembok yang terkunci dengan cepat, pasti bertanya-tanya bagaimana caranya bisa seperti itu. Nah ane kasih tahu nih buat yang belum mengerti gimana sih pencuri tersebut bisa dengan mudahnya membuka? seperti dibawah ini cuplikan video yang ane dapat dari halaman instagram.


Bisa dilihat lebih jelas lagi mengenai video tersebut diatas, seorang pencuri yang sudah ditangkap polisi diminta praktek tentang cara membuka gembok yang dalam keadaan terkunci. Caranya juga unik dengan membakar gembok tersebut agar panas memuai, langsung digetok pakai benda keras. Nah loh terbuka dengan mudahnya, mantep dah caranya tapi jangan dipraktekin dirumah ya. Jangan berpikiran juga ada niat jahat setelah nonton video ini, ane cuma mau kasih tahu mudahnya membuka suatu gembok yang terkunci dalam sekejap.

Quote:

Gimana gan? mudah bukan dalam membuka gembok dengan cara dibakar. Bener juga kalau besi dipanaskan akan memuai, tapi apa mungkin dengan mudahnya pengunci dalam gembok langsung bisa memuai hanya dengan korek api gas. Menjadi sebuah pertanyaan penasaran sebelum mencobanya nanti, kuy lah gan kalau mencoba tapi jangan dijadikan acuan dalam mencuri.

Ingat semua ada akibatnya jika mengambil sesuatu yang bukan hak milik sendiri, jangan konyol meratapi nasib ketika sudah masuk ke dalam penjara. Mencuri tidak ketahuan itu enak, tapi kalau sudah ketahuan terus tercemar nama baik walaupun hanya sebentar dipenjara hukumannya itu tetap memalukan diri sendiri. Jadinya apa? lingkungan sekitar mengucilkan, bukannya tobat malah melakukan kesalahan lagi dan lagi dalam pencurian. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Disini

Diubah oleh ebipo 28-06-2019 03:42
Richy211jmontefioretien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
14.9K
148
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.