alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d14a98288b3cb068e636f2f/isak-tangis-iringi-langkah-mundur-demonstran-di-kawasan-mk
Lapor Hansip
27-06-2019 18:33
Isak Tangis Iringi Langkah Mundur Demonstran di Kawasan MK
Isak Tangis Iringi Langkah Mundur Demonstran di Kawasan MK

Isak Tangis Iringi Langkah Mundur Demonstran di Kawasan MK

Koordinator Lapangan utama aksi damai di Mahkamah Konstitusi, Abdullah Hahemahua meminta massa aksi untuk membubarkan diri pukul 17.00 WIB. Dia merasa yakin, MK akan menolak permohonan Prabowo-Sandiaga.

Pantauan Liputan6.com, di depan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (27/6/2019), demonstran perlahan balik kanan, pulang.

Beberapa peserta aksi tampak terlihat meneteskan air mata. Mereka terlihat sedih seraya mengusap air matanya dengan telapak tangan atau baju. Tak ada yang mau dimintai keterangan terkait aksi mundur mereka dari kawasan Mahkamah Konstitusi.

Isak Tangis Iringi Langkah Mundur Demonstran di Kawasan MK

Beberapa ada yang langsung menutupi wajahnya dengan syal. Ada pula dengan tangannya. Mobil komando pun sudah bergerak menuju ke Patung Kuda. Hal ini diikuti dengan seluruh massa.

Sebelumnya, Abdullah meminta demonstran untuk membubarkan diri pukul 17.00 WIB.

"Jam 17.00 (sore) selesai. Karena kalau magrib gelap, perusuh akan masuk. Kita tidak tahu apakah itu teman atau lawan," ucap Abdullah dalam orasinya di depan massa aksi yang berada dekat gedung MK, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

sumber

Paling ga tega liat tangis-tangisan begini
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Diubah oleh unicorn.phenex
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
28-06-2019 04:01
bneran menang ! Menang is emoticon-No Hope
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lapor Hansip
28-06-2019 04:38
Balasan post aleet
bambang diselundupin sama 01
(sebuah teori konspirasi)
0
28-06-2019 06:12
gak ada yang kebetulan gan..sis...semua atas kehendak Allah...😂
0
28-06-2019 06:25
Isak Tangis Iringi Langkah Mundur Demonstran di Kawasan MK
Isak Tangis Iringi Langkah Mundur Demonstran di Kawasan MK
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
liee memberi reputasi
1
28-06-2019 06:31
0
28-06-2019 06:39
emang sebagian manusia di ciptakan ada yg begini.. buat lucu lucuan heheheh
0
28-06-2019 07:19
Quote:Original Posted By unicorn.phenex
Isak Tangis Iringi Langkah Mundur Demonstran di Kawasan MK


komuk salah masuk lubang
0
28-06-2019 07:34
Quote:Original Posted By ANUStertusuk
Isak Tangis Iringi Langkah Mundur Demonstran di Kawasan MK

yang bawa tongsis ini lumayan lah


Udah tuwir itu bray.. masih mau? Paling juga udah longgar.. klo mau yg gak longgar ya masukin lewat belakang..
emoticon-Cape d...
0
28-06-2019 08:05
njir malah meewek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalah ya kalah aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
28-06-2019 08:20
mending nangis gini deh dripada ngamuk2..
Diubah oleh sat_nugroz
0
28-06-2019 08:29
itu nangis karena bosnya kalah apa ga jadi dapat nasi bungkus? wkwk
0
28-06-2019 08:45
Naif sekali rombongan pencinta HOAX inih...
0
28-06-2019 09:05
Quote:Original Posted By dogslike
Hakim MK juga manusia biasa yg masih punya tanggungan keluarga. Jd ya emg udah sewajarnya klo maen aman...emoticon-Malu


nnton live sidangnya terus gak gan? tau sendiri kan gimana lucunya saksi2 kubu prabowo.. belum lagi ada tahanan yang ikut bersaksi.. emoticon-Hammer2
0
28-06-2019 09:21
Ayo dikliping siapa tahu nanti dipakai di 2024
0
28-06-2019 09:29
Quote:Original Posted By sariroso
mrk nangisin sang habib alamat gak bakal bisa dijemput emoticon-Big Grin


Kaga usah dijemput..biarin aja si rijik disono, drpd pulang..biar FPI bubar
0
28-06-2019 09:33
kampret kena karma suka kliping gambar nastak mewek sekarang malah mewek super jamaah emoticon-Wakaka
0
28-06-2019 09:33
Pendukung Hilary nangis ga tuh pas kalah? Jadi pendukung jangan lebay, tunggu jongun digulingkan mungkin rakyatnya pada nangis

Tokoh politik rata2 busuk, ga guna nangisin merekaemoticon-Leh Uga
0
28-06-2019 09:39
Udah taukan skrng siapa yg menang..emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
28-06-2019 09:40
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.