alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d156b48d439720c5452265e/semalam-mk-tolak-gugatan-pilpres-hari-ini-sandiaga-uno-ulang-tahun
Suara.com - Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno berulang tahun, Jumat (28/6/2019). Ulang tahun Sandiaga ini tepat sehari setelah Mahkamah Konstitusi memutuskan menolak gugatan sengketa Pilpres 2019 dari Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Ucapan ulang tahun Sandiaga mengalir di media sosial. Salah satunya diucapkan oleh Anggota DPD RI, Fahira Idris dalam akun Twitternya, @Fah
Lapor Hansip
28-06-2019 08:20

Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun

Quote:Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun

Suara.com - Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno berulang tahun, Jumat (28/6/2019). Ulang tahun Sandiaga ini tepat sehari setelah Mahkamah Konstitusi memutuskan menolak gugatan sengketa Pilpres 2019 dari Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Ucapan ulang tahun Sandiaga mengalir di media sosial. Salah satunya diucapkan oleh Anggota DPD RI, Fahira Idris dalam akun Twitternya, @FahiraIdris, Jumat pagi. Sandiaga genap berusia 50 tahun.

"Selamat Milad Bang @sandiuno. Di hari kelahiran ini, saya kirimkan untaian doa dan ucapan selamat yang terbaik. Semoga Allah SWT limpahkan sebanyak-banyak rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yang barokah, petunjuk, kebaikan, kebahagiaan, serta perlindungan dari AllahSWT. Al Faatihah," kata Fahira.

Lelaki bernama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno lahir di Pekanbaru, Riau, 28 Juni 1969. Dia adalah pengusaha dan politikus.


Sandiaga memenangkan pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 bersama dengan Anies Baswedan, dan memulai masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober 2017. Tapi akhirnya dia mundur sebagai wakil gubernur dan memilih ikut Pilpres 2019 dengan berpasangan dengan Prabowo Subianto.

Pada tahun 2009, ia tercatat sebagai orang terkaya urutan ke-29 di Indonesia menurut majalah Forbes. Tahun 2011, Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Ia menduduki peringkat ke-37 dengan total kekayaan 660 juta dolar AS.

https://m.suara.com/news/2019/06/28/...no-ulang-tahun


Selamat ulang tahun emas bro uno.. emoticon-Matabelo
profile-picture
imba.ruiner memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
Lapor Hansip
28-06-2019 08:47
Balasan post bangtjah
Akur bang emoticon-shakehand:
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 08:47
Anak BP sekarang banyak bacod isinya gak ada....
profile-picture
Hans.Landa memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 08:47
hepi bidey Bang Sandi

wish the best

ayo pake pengalaman nya di dunia usaha untuk perekonomian indonesia

pilpress dah selesai skrg waktu nya bersama sama

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 08:57
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 09:06
semoga makin nyungsep anying bedebah
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
Lapor Hansip
28-06-2019 09:11
Balasan post trirestya
Kayak elu yak ?
Isi postingannya cuma junk one liner copas emoticon-Leh Uga
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 09:12
Met milat om. Ayo kembali jadi wagub emoticon-Selamat
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
Lapor Hansip
28-06-2019 09:13
Balasan post trirestya
Dan Kampret banyak bikin hoax di Medsos emoticon-Leh Uga
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 09:23
Duit Se tan dimakan Jin
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 09:59
Quote:Original Posted By imanz57
Tahun paling amsyong om uno, nyagub abis banyak dilepas biar bisa nyapres abis trilyunan eh dapet zonk, untung om uno duitnya banyak


Lah lu ga liat mukanya kmaren
Ud kyk ditampol emak 🤣🤣
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 10:00
Quote:Original Posted By bangtjah
Ane simpel, selama ada PSK ane coblos lawannya..


Kalo ada PKS vs wowo pilih mana 🤣
0 0
0
Lihat 2 balasan
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 10:01
kado terindah emoticon-Busa
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 10:02
Quote:Original Posted By trirestya
Anak BP sekarang banyak bacod isinya gak ada....



contohnya :

Quote:Original Posted By trirestya
Anak BP sekarang banyak bacod isinya gak ada....


emoticon-Busa
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
Lapor Hansip
28-06-2019 10:03
Balasan post carlito256gmail
Quote:Original Posted By carlito256gmail


Kalo ada PKS vs wowo pilih mana 🤣


haha tetap berprinsip ane, wowo walau dengan berat hati. ya setidaknya kgk ada virus zombie lagi dah. eneg ane, kokowi klo didukung psk ane juga ttp pilih lawannya. virus zombie itu mengerikan bre..
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
Lapor Hansip
28-06-2019 10:14
Balasan post carlito256gmail
Quote:Original Posted By carlito256gmail


Kalo ada PKS vs wowo pilih mana 🤣


ane bakal coblos burung garuda, karena ane nasionalis
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 10:19
Demo nih
Biar dapet kue dari UNo
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 11:00
Quote:Original Posted By sasoripras
Inget unok, gw inget ini..emoticon-Big Grin

Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun


yg ce = " puja .... ajaiiiiib ... ulululululululul "








emoticon-Malu (S)
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 13:01
Pelajaran buat uno... lain kali kl diajak kongsian, liat2 dl kongsian nya. Jgn kayak wowo n gerombolan nya. Percuma, yg ada malah dipeloroti tuh duit. Ga ada angin moro2 uno terpilih jd wapres, dadakan jg tuh, psti yg diincar wowo n gerombolan nya ya duit nya uno lah.
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 13:02
HBD om uno.
0 0
0
Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
28-06-2019 13:03
yep.. dia dapat kejutan di hari ulang tahun nya

Semalam MK Tolak Gugatan Pilpres, Hari Ini Sandiaga Uno Ulang Tahun
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.