Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
200
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d126dabc0cad7124448d240/niat-hati-sehidup-semati-eh-malah-disuruh-mati-duluan
Apa yang Agan dan Sista pikirkan ketika mendengar kata "Pernikahan?" Menurut saya, sebuah pernikahan tak hanya menyatukan dua insan yang berlainan jenis. Melainkan juga menyatukan hubungan dua keluarga besar. Pernikahan juga merupakan ibadah dalam jangka waktu yang panjang.
Lapor Hansip
26-06-2019 01:53

Niat Hati Sehidup Semati, Eh, Malah Disuruh Mati Duluan.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.


Apa yang Agan dan Sista pikirkan ketika mendengar kata "Pernikahan?"

Menurut saya, sebuah pernikahan tak hanya menyatukan dua insan yang berlainan jenis. Melainkan juga menyatukan hubungan dua keluarga besar. Pernikahan juga merupakan ibadah dalam jangka waktu yang panjang.

Pernikahan akan terjalin dengan baik jika kedua belah pihak saling menghargai dan saling memahami kekurangan pasangannya. Berusaha saling melengkapi dalam perbedaan bukan saling menuntut kesempurnaan.

Pernikahan juga selalu diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup. Karena itulah biasanya pasangan yang sedang dimabuk asmara selalu berikrar untuk sehidup semati. Walau pun pada kenyataannya, jika pasangan mati maka yang hidup segera cari ganti.

Lalu, bagaimana jadinya jika ada orang yang menginginkan kematian pasangannya sendiri? Hingga berusaha melenyapkan nyawa bahkan ketika bersusah payah mengandung darah dagingnya juga.

Quote:Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.


Seperti yang terjadi di Thailand baru-baru ini, dilansir dari Intisari online.com

Quote:Seorang pria dari China ditangkap karena diduga berusaha membunuh istrinya yang sedang hamil dengan mendorongnya dari tebing selama berlibur di Thailand.


Sungguh biadab, kejam, tidak berprikemanusiaan, dan entah istilah apa lagi yang patut dilontarkan pada laki-laki yang berstatus suami dan calon seorang ayah tersebut.

Saya tidak sanggup membayangkan betapa hancur leburnya perasaan sang wanita, mungkin goncangannya lebih dahsyat dari serangan bom hiroshima sekalipun.

Bagaimana tidak, laki-laki yang diharapkan jadi pelindungnya dari keganasan dunia. Laki-laki yang dipercaya bisa membahagiakan hidupnya, malah justru menjadi orang yang tega ingin menghabisi nyawanya.

Disebut-sebut pria tersebut tega hendak membunuh istrinya dikarenakan sedang kebingungan dililit hutang. Adapun sang istri merupakan anak dari orang kaya yang mewariskan banyak harta padanya.

Alih-alih membantu sang istri mengembangkan hartanya, sang suami justru berniat menguasai hartanya sang istri. Padahal pula keluarga sang istri telah berbaik hati menerima kekurangannya yang terlahir dari keluarga miskin.

Air susu dibalas air tuba. Mungkin pepatah itu pantas menggambarkan situasi pada pasangan pasutri ini.

Namun setiap manusia sudah ditentukan takdirnya oleh sang kuasa. Manusia hanya berencana Tuhan jualah yang menentukannya.

Dengan kuasanya, wanita beserta bayi dalam kandungannya selamat dari maut. Sedangkan lelaki tak bertanggung jawab itu pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di kantor polisi.

Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.


Hukuman seberat apa pun tidak akan sanggup membayar pengkhianatan atas sebuah kepercayaan. Luka itu akan abadi dan mustahil terlupakan.

Semoga kita semua tidak dipertemukan dengan orang yang demikian, ya Gansist?

emoticon-Rate 5 Star emoticon-No Sara Please emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih buat Agan dan Sista yang sudah mampir, ngintip, share, subscribe dan follow. Jangan lupa juga cendol dan bintang 5-nya. Terus ikuti thread seru aku Si Ratu halu yang lucu berikutnya.

Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.



Sumber : Oppri
Referensi : Intisari online.com
Diubah oleh ceuhetty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
27-06-2019 23:59
potong otongnya terus lemparin ke kerumunan anjing laper emoticon-Marah
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:00
sadessss
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan ceuhetty memberi reputasi
2 0
2
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:05
Yaelah kalo pingin warisan mah kasar banget caranya...
Harusnya ntuh minta secara baik2 dan halus...
Kalo gk dikasih baru lu ajakin gelud aja, leh uuga... emoticon-Leh Uga
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:24
Demi harta dorong istrinya yg lagi hamil ke jurang? Hukuman mati pun saya rasa tidak pantas
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:35
Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu


Apa coba? 😅
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:36
Quote:Original Posted By omanhomsa
gobloy pisan itu lakii dah ah, udh di ambil dari jalanan.wkwk eh malah buat celaka anak orang kaya. wkwkwk abissss sudah nasib mu


Ndak tau diuntungemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:37
Quote:Original Posted By .theflash.
Hukuman seumur hidup keenakan, suruh kimpoi sama saiful jamil aja emoticon-Blue Guy Bata (L)


Elaaahhh kenapa bawa2 bang ifulemoticon-Ngakak
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:38
Quote:Original Posted By 2V7
prosotin aja itu bandit ceu! emoticon-Marah


Apanya? emoticon-Bingungemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:38
Quote:Original Posted By megatron21
dihukum kurungan bersama 50 banci saja biar kapok


Aihh ngeri dah 🤭🤭
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:39
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Orang gila itu namanya, emm


Iyups hilang akal suhu
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:39
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Astagfirullah hanya di rezim ini!


Kenapa musti bawa rezim? emoticon-Cape deeehhemoticon-Ngakak
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:40
Quote:Original Posted By tahubulatgury12
potong otongnya terus lemparin ke kerumunan anjing laper emoticon-Marah


Gak usah dipotong lempar aja sekalian ma orangnyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:40
Quote:Original Posted By capcayseafood1
sadessss


Bingiiitttsss
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:41
Quote:Original Posted By eke.begindang
Yaelah kalo pingin warisan mah kasar banget caranya...
Harusnya ntuh minta secara baik2 dan halus...
Kalo gk dikasih baru lu ajakin gelud aja, leh uuga... emoticon-Leh Uga


Yang bener mah usaha aja atuh, malu kali masa lekong minta sama perempuan
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:42
Quote:Original Posted By embenkz
Demi harta dorong istrinya yg lagi hamil ke jurang? Hukuman mati pun saya rasa tidak pantas


Tenang aja, setelah mati kan ada lagi pengadilan yang maha adil
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 00:57
kaga bs komen ane....ga bs gmg apa2 lg...parah itu
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 02:02
Quote:Original Posted By shiva124
kaga bs komen ane....ga bs gmg apa2 lg...parah itu


Miris banget emang gan 🤔
0 0
0
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 02:10
sungguh terlalu
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 02:31
Wah kayaknya ada sesuatu nih.. , mesti dicari tau gans
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.
28-06-2019 03:03
Quote:Original Posted By TissueM4gic
sungguh terlalu


Ini bukan bang haji kan? 🤭🤭
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia