ceuhetty
TS
ceuhetty
Niat Hati Sehidup Semati, Eh Malah Disuruh Mati Duluan.


Apa yang Agan dan Sista pikirkan ketika mendengar kata "Pernikahan?"

Menurut saya, sebuah pernikahan tak hanya menyatukan dua insan yang berlainan jenis. Melainkan juga menyatukan hubungan dua keluarga besar. Pernikahan juga merupakan ibadah dalam jangka waktu yang panjang.

Pernikahan akan terjalin dengan baik jika kedua belah pihak saling menghargai dan saling memahami kekurangan pasangannya. Berusaha saling melengkapi dalam perbedaan bukan saling menuntut kesempurnaan.

Pernikahan juga selalu diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup. Karena itulah biasanya pasangan yang sedang dimabuk asmara selalu berikrar untuk sehidup semati. Walau pun pada kenyataannya, jika pasangan mati maka yang hidup segera cari ganti.

Lalu, bagaimana jadinya jika ada orang yang menginginkan kematian pasangannya sendiri? Hingga berusaha melenyapkan nyawa bahkan ketika bersusah payah mengandung darah dagingnya juga.

Quote:


Seperti yang terjadi di Thailand baru-baru ini, dilansir dari Intisari online.com

Quote:


Sungguh biadab, kejam, tidak berprikemanusiaan, dan entah istilah apa lagi yang patut dilontarkan pada laki-laki yang berstatus suami dan calon seorang ayah tersebut.

Saya tidak sanggup membayangkan betapa hancur leburnya perasaan sang wanita, mungkin goncangannya lebih dahsyat dari serangan bom hiroshima sekalipun.

Bagaimana tidak, laki-laki yang diharapkan jadi pelindungnya dari keganasan dunia. Laki-laki yang dipercaya bisa membahagiakan hidupnya, malah justru menjadi orang yang tega ingin menghabisi nyawanya.

Disebut-sebut pria tersebut tega hendak membunuh istrinya dikarenakan sedang kebingungan dililit hutang. Adapun sang istri merupakan anak dari orang kaya yang mewariskan banyak harta padanya.

Alih-alih membantu sang istri mengembangkan hartanya, sang suami justru berniat menguasai hartanya sang istri. Padahal pula keluarga sang istri telah berbaik hati menerima kekurangannya yang terlahir dari keluarga miskin.

Air susu dibalas air tuba. Mungkin pepatah itu pantas menggambarkan situasi pada pasangan pasutri ini.

Namun setiap manusia sudah ditentukan takdirnya oleh sang kuasa. Manusia hanya berencana Tuhan jualah yang menentukannya.

Dengan kuasanya, wanita beserta bayi dalam kandungannya selamat dari maut. Sedangkan lelaki tak bertanggung jawab itu pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di kantor polisi.



Hukuman seberat apa pun tidak akan sanggup membayar pengkhianatan atas sebuah kepercayaan. Luka itu akan abadi dan mustahil terlupakan.

Semoga kita semua tidak dipertemukan dengan orang yang demikian, ya Gansist?

emoticon-Rate 5 Staremoticon-No Sara Please emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih buat Agan dan Sista yang sudah mampir, ngintip, share, subscribe dan follow. Jangan lupa juga cendol dan bintang 5-nya. Terus ikuti thread seru aku Si Ratu halu yang lucu berikutnya.




Sumber : Oppri
Referensi : Intisari online.com
Diubah oleh ceuhetty 25-06-2019 20:02
dudelzryan Limantoswiitdebby
swiitdebby dan 23 lainnya memberi reputasi
24
16.4K
200
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.