alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d14d5ab8d9b1751b374a69b/kecewa-prabowo-hormati-putusan-mk-tolak-gugatan-pilpres-batal-deh-jemput-rizieq
Kamis 27 Juni 2019, 21:31 WIB Kecewa, Prabowo-Sandiaga Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres Mochamad Zhacky - detikNews Prabowo Subianto (Foto: Agung Pambudhy) Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruhnya gugatan Prabowo-Sandiaga. Pasangan calon nomor urut 02 itu menghormati keputusan MK. "Keputusan ini sangat mengecewakan kami dan para pendukung. Tapi sesuai kesepakatan, kami ak
Lapor Hansip
27-06-2019 21:41

Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq

Kamis 27 Juni 2019, 21:31 WIB
Kecewa, Prabowo-Sandiaga Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres
Mochamad Zhacky - detikNews



Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
Prabowo Subianto (Foto: Agung Pambudhy)


Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruhnya gugatan Prabowo-Sandiaga. Pasangan calon nomor urut 02 itu menghormati keputusan MK.

"Keputusan ini sangat mengecewakan kami dan para pendukung. Tapi sesuai kesepakatan, kami akan tetap patuh pada jalur konstitusi kita," kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

"Dengan ini, kami menyatakan kami menghormati hasil putusan MK tersebut," sambung Prabowo.


Dalam jumpa pers tersebut, Prabowo didampingi Sandiaga. Ada pula sejumlah elite parpol koalisi.

Sebelumnya diberitakan, Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dengan putusan ini, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin tetap memenangkan Pilpres 2019.

"Mengadili, menyatakan, dalam eksepsi menolak eksepsi termohon dan pihak terkait untuk seluruhnya. Dalam pokok permohonan: menolak permohonan Pemohon untuk seluruhnya," ujar Ketua MK Anwar Usman membacakan amar putusan dalam sidang gugatan hasil Pilpres di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019).
(zak/imk)


https://news.detik.com/berita/d-4603...ugatan-pilpres



Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq

Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq

Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq

Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq

Diubah oleh prabohay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Halaman 1 dari 2
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 21:42
mewekemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 21:42
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 21:43
bubarkan fpi !
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 21:45
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq

Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samdansun123456 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 21:47
Si cabul kaga bisa pulang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan adrianfuzagame memberi reputasi
2 0
2
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 21:47
Gagal maen di kebon pisang.

emoticon-Ngakak
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
1 0
1
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 21:55
Pelajaran buat kamu wok. Kalau mau menang pilpres, janganlah merangkul anjing anjing cingkranger onta radikal fpi , hti, pks dan gerombolan sejenisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ErruOytsilus dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 21:58
Biarin tuh onta disana, dripada disini ngacau kerjaannya
profile-picture
profile-picture
ErruOytsilus dan Girl.In.Saree memberi reputasi
2 0
2
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:11
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:13
Pengen kasi pundak... mungkin dia sangat sedih
Pundak onta tapi.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:14
pirjaaahhhhhh pisang mbib kulupnya udah disemutinn.......
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:15
ngapain dijemput?
kan udah sesuai habitatnya onta di sana
kalo bisa sisanya yg ketinggalan di sini kirim aja ke sana sekalian, biar ga punahemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:16
kayaknya Rizieq yg biayai pemerintah deh, yah buktinya dia bisa tinggal lama di sana tanpa dideportasi.

Emang dengan menyingkirkan Rizieq ke luar negeri cukup efektif untuk meredam ketegangan di dalam negri.

Gw gak yakin wowo mau biayain Rizieq sampe bertahun-tahun di sana.
profile-picture
Doenanz memberi reputasi
1 0
1
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:17
Quote:Original Posted By jhonlenon60
kayaknya Rizieq yg biayai pemerintah deh, yah buktinya dia bisa tinggal lama di sana tanpa dideportasi.

Emang dengan menyingkirkan Rizieq ke luar negeri cukup efektif untuk meredam ketegangan di dalam negri.

Gw gak yakin wowo mau biayain Rizieq sampe bertahun-tahun di sana.


Setoran ormas kan jalan bree emoticon-Big Grin
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
1 0
1
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:18
Si cabul udah betah disana, tiap hari miimi cucu unta, emoticon-Hammer2
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:19
gmn ya perasaan bibib yg udh kangen firzaemoticon-Mewek
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:31
Yah kesian...
Padahal udeh buang bnyak amplop...
Ampe bikin pph segala...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:33
Quote:Original Posted By prabohay
Kamis 27 Juni 2019, 21:31 WIB
Kecewa, Prabowo-Sandiaga Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres
Mochamad Zhacky - detikNews



Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
Prabowo Subianto (Foto: Agung Pambudhy)


Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruhnya gugatan Prabowo-Sandiaga. Pasangan calon nomor urut 02 itu menghormati keputusan MK.

"Keputusan ini sangat mengecewakan kami dan para pendukung. Tapi sesuai kesepakatan, kami akan tetap patuh pada jalur konstitusi kita," kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

"Dengan ini, kami menyatakan kami menghormati hasil putusan MK tersebut," sambung Prabowo.


Dalam jumpa pers tersebut, Prabowo didampingi Sandiaga. Ada pula sejumlah elite parpol koalisi.

Sebelumnya diberitakan, Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dengan putusan ini, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin tetap memenangkan Pilpres 2019.

"Mengadili, menyatakan, dalam eksepsi menolak eksepsi termohon dan pihak terkait untuk seluruhnya. Dalam pokok permohonan: menolak permohonan Pemohon untuk seluruhnya," ujar Ketua MK Anwar Usman membacakan amar putusan dalam sidang gugatan hasil Pilpres di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019).
(zak/imk)


https://news.detik.com/berita/d-4603...ugatan-pilpres



Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq

Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq

Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq

Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq



2019gantipleciden bray emoticon-Ngakak

ya pisang
kandang kambing
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:36
Fisang sudah tegang keras betulemoticon-Ngakak
0 0
0
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
27-06-2019 22:52
Kecewa, Prabowo Hormati Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres, Batal deh jemput Rizieq
profile-picture
profile-picture
basmi.kompret dan LaSeixas memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.