trifatoyah
TS
trifatoyah
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya


Uang bukan segalanya! Mungkin bisa saja bilang begitu. Tapi coba dipikir orang kerja banting tulang dari pagi sampai petang apa yang dicari? Tentu saja uang. Tanpa uang kita tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan ada sebagian orang yang berpendapat waktu adalah uang. Kalau ini sih Ane kagak setuju, kalau hidup hanya dihabiskan untuk mengejar uang. Mungkin sebagian orang ada yang bilang, bahwa uang banyak tidak menjamin hidup bahagia, perhatikan gambar uang di atas Faktanya semakin kecil nominalnya semakin hilang senyumnya.




Berikut Fakta-fakta nya:

1.Perhatikan betapa sumringahnya senyum, Bapak Proklamator kita Ir. Soekarno, begitu pun dengan wakilnya Bapak Drs. Muhammad Hatta sebagai gambar uang berwarna pink itu, yang memiliki nominal lebih tinggi diantara uang-uang kertas lainnya. Seperti orang yang sedang memegang berpuluh-puluh uang itu tentu senyumnya demakin mengembang. Nggak tahu juga sih kalau uang hasil mencuri, atau korupsi sama senyumnya nggak ya?



2. Untuk uang di bawanya yang senilai lima puluh ribu rupiah, perhatikan juga, senyum Ir. H. Djuanda Kartawidjaja, sedikit berkurang Gan, tapi yang pengang masih bersyukur.



3. Nah ini juga masih ada senyumnya, urutan no tiga Otto Iskandar Dinata, Walaupun masih kalah tentunya dengan senyum mengembang Bapak Presiden yang pertama, sampai memperlihatkan barisan giginya yang putih.



4. Ini juga Gan lihat senyumnya yang tinggal dikit, kelihatan mikir, uang segini buat beli apa ya? Frans Kasiepo sudah mewakili si pemilik uang tersebut. Mewakili pikiran Agant sista tentunya.



5. Untuk urutan senyum fakta yang kelima, sudah hampir pudar, mungkin males tersenyum juga, uang segini dapet apa? Dr.KH Idham Chalid ini mewakili nominal uang lima ribuan, senyum hampir hilang, ya nggak Gan?



6. Ini fakta yang mungkin menyedihkan diwakili oleh Mohammad Husni Thamrin, berpikir nya serius uang segini dapat apa ya?




7. Ini fakta selanjutnya, sampai bawa-bawa golok segala. Mungkin buat nyari kayu di hutan buat nambah-nambah uang belanja. Diwakili oleh Kapitan Pattimura, kegundahannya.

Nah ini yang bikin Emak-emak kadang emosi, anak kecil saja dikasih uang Seribu kagak mau

Itulah fakta-fakta tentang nominal uang, semakin kecil nominalnya semakin hilang senyumnya.



Diubah oleh trifatoyah 04-07-2020 22:21
bejosegerwarasfachri15hasbi93
hasbi93 dan 94 lainnya memberi reputasi
95
21.9K
496
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.