alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.82 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1385cb018e0d0eed11fb5f/jika-prabowo-kalah-di-mk-anggota-fpi-di-bawah-umur-nyatakan-perang
Lapor Hansip
26-06-2019 21:48
Jika Prabowo Kalah di MK, Anggota FPI di Bawah Umur Nyatakan Perang
Past Hot Thread
Jika Prabowo Kalah di MK, Anggota FPI di Bawah Umur Nyatakan Perang

Jakarta, IDN Times - Seorang anak berinisial AAG (16 tahun) dan puluhan pemuda asal Bogor Utara bermalam di Masjid Istiqlal sejak Selasa (25/6) pukul 20.00 WIB. AAG dan anggota FPI asal Bogor Utara itu adalah massa aksi pendukung paslon 02 yang ikut dalam aksi yang dilaksanakan di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (26/6).

"Kami mau jihad di sini menegakan kebenaran sesuai arahan dari imam besar kami," kata AAG, anggota Front Pembela Islam (FPI) Bogor Utara yang juga merupakan pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di kota Bogor.

1. AAG mengaku orang tuanya tahu dia ikut massa aksi di MK

Kepada IDN Times, AAG mengaku kepergiannya ke Jakarta untuk ikut massa aksi di sekitar MK diketahui oleh orang tuanya. Ia mengatakan orang tuanya berpesan untuk tidak lupa salat dah makan

"Orang tua saya tahu saya ke Jakarta, dipesan harus hati-hati jangan lupa salat, doa dan makan," kata AAG sambil terus menatap layar handphonenya.

2. Dia diarahkan Ketua FPI Bogor Utara

Keikutsertaannya di aksi sekitar MK merupakan atas arahan ketua FPI Bogor Utara Muhammad Bin Farid.

Sepengetahuannya, FPI Bogor Utara sendiri mengirimkan 80 orang, 20 orang termasuk AAG sudah sampai di jakarta sejak malam sebelumnya.

3. "Kalau Jokowi menang kita akan perang"

Saat ditanyai motivasinya mengikuti aksi ini, anak muda pemalu ini mengatakan bahwa Ia mengikuti aksi super damai ini karena tidak ingin ada kecurangan dalam Pilpres tahun ini.

"Kita sampai bubar besok, akan menginap di Istiqlal, kami gak takut lapar karena ada yang sediain makan dari FPI Bout (Bogor Utara)," kata AAG.

"Kalau Jokowi menang kita akan perang, yang haq harus dibela yang bathil harus dilawan," sambungnya.

4. Ratusan santri Banten mengaku diundang aksi di MK

Serupa dengan Ari, AP (15), santri Kobong (pesantren tradisional) asal Sarena, kota Serang, Banten sudah menginap di Jakarta sejak Selasa (25/6) kemarin untuk mengikuti aksi di sekitar MK hari ini.

Dia dan ratusan pemuda asal Banten simpatisan FPI itu mengaku mendapat undangan untuk mengikuti acara zikir, salawat dan tahlil di sekitar Gedung MK.

Ditanyai apa yang dilakukan jika Capres yang didukungnya kalah, Adi menjawab, "Kalau (Prabowo) kalah kita nunggu perintah ulama," ujarnya.


Jika Prabowo Kalah di MK, Anggota FPI di Bawah Umur Nyatakan Perang

halah.. taek kowe su. baru dilempar gas air mata aja kaing-kaing.. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 70 lainnya memberi reputasi
61
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 22
27-06-2019 18:30
kayak tau arti kata "perang"....perang opo le....sinau seng pinter disek ben gak gampang dibujuk...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
27-06-2019 18:32
Tolong copot huruf "I" di nama ormas ini kalo seperti itu, jangan bawa-bawa agama, sejauh ini aksi-akso yang dilakukan oleh kelompok ini jauh dari ajaran agama tersebut, mungkin yang melandasi setiap aksinya adalah "budaya kepercayaan" Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-06-2019 18:41
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Mngkin kebetulan sama mas... emoticon-Leh Uga

sbnrnya KAKEKANE,,, itu kata SPONTAN yg cukup umum di JATENG... emoticon-Big Grin

Setara dg MADEKIPE,, SONTOLOYO,,, BOROKOKOK,,, JANCUK,,, dll emoticon-Leh Uga


iya, faham bray

Orang Solo pasti ngerti singkatan "GATOT KOCO" emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
27-06-2019 18:44
jihad jenis apa ini hadeuh emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
2
27-06-2019 18:45
Kasian, emang bocah2 gebleg kayak gini yang gampang diprovokasi. Btw, emang ente pikir Istiqlal itu hotel...... Modal dikit donk..
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
2
27-06-2019 18:49
AAG ganti nama aja jadi AKB(anak kondom bocor)
hidup lu bahkan nggak direstui orang tua sehingga diberi amanah untuk jihad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 18:50
Quote:Original Posted By general.maximus
Si Beliau Anak PTN jg ternyata & masih Aktif

nggk nyangka dlunya suka kafir2in Orang jg emoticon-Ngakak (S)


Nih bocah stress berat, kmren ikut islam yg radikal makanya skrg sok ngelawan, ortunya jga fanatik FPI + HTI jdi nambah stressnya, makanya bacot dsni tuh krn empet sma ortunya tp takut di gampar klo kritik ortunya
emoticon-Ngakak
Diubah oleh nyariribut
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 18:52
Sia2 hidupmu anak mudaa
Lebih baik blajar yg bener..perbaiki nasib
Kl berprestasi kan bawa harum nama bangsa dan agama

Ini mala perang demi wowo..bukan nabi, bukan rosul, bukan siapa2 eluu..

Emg di rmh kaga pny tipi? Ga liat sidang MK macem gimana?
Bocah goblogg!!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 18:52
untuk menjadi negara maju memang harus memusnahkan bibit2 sampah dulu brayemoticon-Wow
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 18:55
udah meresap sampe DNA....
emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 18:59
Emang tuh bocah bisa bedain antara haq dan bathil kalo tanpa bukti? Omdo tuh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 19:17
nyimak doulu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 19:18
gblok wkwkwwk mending lo sekolah sana bodoh. ortunya juga samanya bloon wkwkwk gmn anak tuh anak mau pake otaknya, ortunya aja kyk dipake otaknya wkwkkk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 19:24
tau apa bocah....... emoticon-Ngacir


diarahkan kok mau..... mikir toh dek.... klo ortu bloon ya setop sampe situ jgn sampe turunan ga mikir semua cuman ngikut aja diarahin.... emoticon-Ngacir

profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 19:26
apa sih emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 19:37
Apa? Dibawah umur? hahahahhaa siap2 diciduk de😂
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 19:37
Quote:Original Posted By bidot666
Jika Prabowo Kalah di MK, Anggota FPI di Bawah Umur Nyatakan Perang


anjirr ampe kejang perut ane ngakak liat patrik jdi komendan fpi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 19:38
lanjutkan dek, jangan pantang mundur, perang sampai titik darah penghabisan ya kalo bisa. biar makin brkurang yg bikin rusuh negara ini.
.
Nyampah aja bisanya. Junjunganmu aja pengecut, gk bakal berani pulang, lah ini anak buahnye sok jagoan. Wkwkwkwwk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
27-06-2019 19:50
perang?

senjata fpi apa sih?

pentunganemoticon-Leh Uga

yang dilawan tni seluruh angkatan, ente mampus bodatemoticon-Big Grin
0
27-06-2019 19:53
Ciee mau perang kena semprot gas air mata teriak mama mama emoticon-Leh Uga

kadang bocah ky gini bikin dilematis, kasar dikit ham hem, dibiarin kaya upil emoticon-Traveller
0
Halaman 18 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.