Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
279
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d14247d349d0f46446f59a3/fakta-semakin-kecil-jumlah-nominalnya-semakin-hilang-senyumnya
Uang bukan segalanya! Mungkin bisa saja bilang begitu. Tapi coba dipikir orang kerja banting tulang dari pagi sampai petang apa yang dicari? Tentu saja uang. Tanpa uang kita tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan ada sebagian orang yang berpendapat waktu adalah uang. Kalau ini sih Ane kagak setuju, kalau hidup hanya dihabiskan untuk mengejar uang,. Mungkin sebagian orang ada yang bolang, ba
Lapor Hansip
27-06-2019 09:05

Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya


Uang bukan segalanya! Mungkin bisa saja bilang begitu. Tapi coba dipikir orang kerja banting tulang dari pagi sampai petang apa yang dicari? Tentu saja uang. Tanpa uang kita tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan ada sebagian orang yang berpendapat waktu adalah uang. Kalau ini sih Ane kagak setuju, kalau hidup hanya dihabiskan untuk mengejar uang. Mungkin sebagian orang ada yang bilang, bahwa uang banyak tidak menjamin hidup bahagia, perhatikan gambar uang di atas Faktanya semakin kecil nominalnya semakin hilang senyumnya.


Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya


Berikut Fakta-fakta nya:

1.Perhatikan betapa sumringahnya senyum, Bapak Proklamator kita Ir. Soekarno, begitu pun dengan wakilnya Bapak Drs. Muhammad Hatta sebagai gambar uang berwarna pink itu, yang memiliki nominal lebih tinggi diantara uang-uang kertas lainnya. Seperti orang yang sedang memegang berpuluh-puluh uang itu tentu senyumnya demakin mengembang. Nggak tahu juga sih kalau uang hasil mencuri, atau korupsi sama senyumnya nggak ya?

Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya


2. Untuk uang di bawanya yang senilai lima puluh ribu rupiah, perhatikan juga, senyum Ir. H. Djuanda Kartawidjaja, sedikit berkurang Gan, tapi yang pengang masih bersyukur.

Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya


3. Nah ini juga masih ada senyumnya, urutan no tiga Otto Iskandar Dinata, Walaupun masih kalah tentunya dengan senyum mengembang Bapak Presiden yang pertama, sampai memperlihatkan barisan giginya yang putih.

Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya


4. Ini juga Gan lihat senyumnya yang tinggal dikit, kelihatan mikir, uang segini buat beli apa ya? Frans Kasiepo sudah mewakili si pemilik uang tersebut. Mewakili pikiran Agant sista tentunya.

Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya


5. Untuk urutan senyum fakta yang kelima, sudah hampir pudar, mungkin males tersenyum juga, uang segini dapet apa? Dr.KH Idham Chalid ini mewakili nominal uang lima ribuan, senyum hampir hilang, ya nggak Gan?

Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya


6. Ini fakta yang mungkin menyedihkan diwakili oleh Mohammad Husni Thamrin, berpikir nya serius uang segini dapat apa ya?

Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya



7. Ini fakta selanjutnya, sampai bawa-bawa golok segala. Mungkin buat nyari kayu di hutan buat nambah-nambah uang belanja. Diwakili oleh Kapitan Pattimura, kegundahannya.

Nah ini yang bikin Emak-emak kadang emosi, anak kecil saja dikasih uang Seribu kagak mau

Itulah fakta-fakta tentang nominal uang, semakin kecil nominalnya semakin hilang senyumnya.
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 59 lainnya memberi reputasi
60
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 15
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 16:39
coba yang koin ada senyumannya ya pasti meleleh dah hatiku😂😂
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 16:57
Quote:Original Posted By tamadate6


Yoi yang uang 1000 bawa parang ,mau nyari uang dari yang 100.000 alias mau begal .
aduh cuma becanda


wkwkwk wah bener jg bau2 mau begal emoticon-Leh Uga

profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
Lapor Hansip
27-06-2019 17:03
Balasan post akubukanjoni
Quote:Original Posted By akubukanjoni
coba ada uang Rp. 0. pake muka hatabomba emoticon-Ngakak (S)


Di India ada tuh uang nol rupee.
Tapi dibuat organisasi nonpemerintah
buat dipakai membayar hal-hal yang seharusnya gratis tapi dimintai uang.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 17:07
Wkwkwkwkwk gw juga baru sadar karna baca thread ts😂 klo begitu kenapa uang seribuan kertas gambar pahlawan pegang golok itu artinya yg pegang tuh duit emosinya lagi tinggi sengol bacok😂
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan YenieSue0101 memberi reputasi
2 0
2
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 17:10
Yg kertas 1000 gak di tampilin gan?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 17:22
penghuni kotak amal kenapa yang nominalnya paling rendah ya? emoticon-Bingung
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 17:51
Quote:Original Posted By jayz80
Yg kertas 1000 gak di tampilin gan?


Lagi gak punya uang 1000an
profile-picture
jayz80 memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 17:53
ada2 aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Toast
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 18:54
bener juga yaaakk

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mamamia.mamamia
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 19:10
Kocak njirremoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 19:35
ini yang bikin ilsutrasinya kerjasama kali ya....atau udah sepakat bersama....yang paling sedih berarti yang bikin ilustrasi 2000 perak? emoticon-Wakaka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 19:48
Quote:Original Posted By santaikalus
Wkwkwkwkwk gw juga baru sadar karna baca thread ts😂 klo begitu kenapa uang seribuan kertas gambar pahlawan pegang golok itu artinya yg pegang tuh duit emosinya lagi tinggi sengol bacok😂


Kwkwkwkwk, ane ngakak dah baca komen ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 19:49
Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
coba yang koin ada senyumannya ya pasti meleleh dah hatiku😂😂

Meleleh seperti lilin
Quote:Original Posted By terakhirx
Di India ada tuh uang nol rupee.
Tapi dibuat organisasi nonpemerintah
buat dipakai membayar hal-hal yang seharusnya gratis tapi dimintai uang.

Oh iya kah
Quote:Original Posted By santaikalus
Wkwkwkwkwk gw juga baru sadar karna baca thread ts😂 klo begitu kenapa uang seribuan kertas gambar pahlawan pegang golok itu artinya yg pegang tuh duit emosinya lagi tinggi sengol bacok😂

Mungkin juga iya, kenspa pegangngnya gak bunga, biar kelihatan romantis, tapi gimana mau romantis cuma ada seribu🤣🤣🤣🤣
Quote:Original Posted By waluyojati121
penghuni kotak amal kenapa yang nominalnya paling rendah ya? emoticon-Bingung

Karena belum tahu kalau dua ribu itu bukan tijet masuk surga melainkan tiket masuk WC 🤣🤣🤣
Quote:Original Posted By hhendryz
ini yang bikin ilsutrasinya kerjasama kali ya....atau udah sepakat bersama....yang paling sedih berarti yang bikin ilustrasi 2000 perak? emoticon-Wakaka


Kemungkinan itu selalu ada 🤣🤣😃😃
0 0
0
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 20:20
yang 500 perak gambar orang utan gan?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 20:31
Quote:Original Posted By andikizia
yang 500 perak gambar orang utan gan?


Iya tapi gak punya uangnya
0 0
0
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 20:33
Quote:Original Posted By trifatoyah
Iya tapi gak punya uangnya


Udah legend banget sih ya.. udah jadi barang antik...
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 20:50
Quote:Original Posted By andikizia
Udah legend banget sih ya.. udah jadi barang antik...


Iya, anak-anak jaman sekarang juga udah gak mau Dikasih maratus, seribu juga nawar. Paling tidak dua rebu lah
0 0
0
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 20:56
bisa aja kau ini ah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Fakta! Semakin Kecil Jumlah Nominalnya, Semakin Hilang Senyumnya
27-06-2019 21:00
Quote:Original Posted By delia.adel
bisa aja kau ini ah


Ya bisa dong🤭🤭🤣🤣🤣
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 3 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia