News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1482568012ae5c954ccd76/jelang-putusan-sengketa-pilpres-ribuan-orang-demo-di-sekitar-mk
Sekitar 1.000 orang menggelar aksi di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi (MK) mulai dari Patung Kuda hingga depan gedung Kementerian Polhukam pada Kamis (27/6). Aksi ini dilakukan jelang pembacaan putusan sengketa pilpres 2019 yang diajukan pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Anna, anggota 'Mak-Mak Militan 02' berharap MK dapat memutus sengketa pilpres 2019 ini dengan jujur dan
Lapor Hansip
27-06-2019 15:46

Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK

Sekitar 1.000 orang menggelar aksi di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi (MK) mulai dari Patung Kuda hingga depan gedung Kementerian Polhukam pada Kamis (27/6).

Aksi ini dilakukan jelang pembacaan putusan sengketa pilpres 2019 yang diajukan pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Anna, anggota 'Mak-Mak Militan 02' berharap MK dapat memutus sengketa pilpres 2019 ini dengan jujur dan adil.

"Berharap MK memenangkan yang harus menang dan tidak curang. Nanti kita lihat saja nanti putusan MK," tutur Anna di sela-sela aksi di sekitar MK, Kamis (27/6).

Anna mengatakan belum mengetahui langkah lanjutan apa yang akan diambil, jika nantinya MK memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Peserta aksi lainnya, Didit, yang berusia 66 tahun, mengikuti aksi karena tidak ingin agama Islam semakin terpinggirkan. Salah satunya contohnya kata dia soal pembatasan azan di masjid-masjid. Karena itu, ia berharap pemimpin ke depan bisa melindungi umat Islam.

"Saya datang ke sini hanya memperjuangkan anak-cucu saya. Walaupun tadi malam saya diusir-usir dari Masjid Al Ikhsan di Kampung Bali, Kebun Sirih Jakarta," jelasnya.


Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK

Didit yang merupakan warga malang, Jawa Timur sudah dua hari ini tinggal di Jakarta. Ia selama ini tinggal di SMP Muhammadiyah di Kramat Raya, Jakarta.

Sementara dari sisi penjagaan, sebanyak 47 ribu personel gabungan telah disiagakan. 17 ribu dari personel TNI, 38 ribu dari Polri dan 2 ribu personel dari pemerintah daerah.

Pantauan VOA, aparat juga berjaga di depan gedung Bawaslu di balik pagar jeruji kawat. Sebuah mobil komando dari massa aksi juga terlihat di depan gedung Bawaslu.

adzan dibatasi

Dimana agama islam di Indonesia terpinggirkan?
Udah tua bangka bukan cari pahala malah menebar fitnah
Gimana mau pada simpati ke kaum kalian?
emoticon-Cape deeehh
0
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
27-06-2019 15:50
emoticon-linux2Duduk sambil nunggu ada yang teriak... MK curaaaaangg....!!! emoticon-Ngakak
Diubah oleh thonyorz
0 0
0
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
27-06-2019 15:52
lhoh, kok cuma ribuan? bukannya si gigi gergaji kemarin mengklaim ada sejuta lebih demonstran? ente mo ngehina habib fitsa hats ya? emoticon-Marah
0 0
0
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
27-06-2019 15:54
Korban dari mantan pegawai fitza hatz mencapai ribuanemoticon-Matabelo

Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
Diubah oleh mituwet
0 0
0
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
27-06-2019 15:57
Dasar tua bangkaemoticon-Najis
gobloknya kaga ketulungan anak cucunya pada kemana tuh?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
27-06-2019 16:02
1000 orang .......... ??
lha ..... katanya .........
0 0
0
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
27-06-2019 16:06
Mungkin agama prabowo yg mulai tersingkirkan dengan tuhan mereka

Subenahu Prabowatuulo

Klo mati masuk gerindra
Diubah oleh seimei.
0 0
0
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
27-06-2019 16:10
Agama lu sesat sih.. jadi merasa dipinggirkan emoticon-Ngakak (S)

masa sudah jaman modern & hukum peradilan sudah berlaku di mana mana.. masih mau pake cara2 padang gurun?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
Lapor Hansip
27-06-2019 16:29
Balasan post camo87
Quote:Original Posted By camo87
Dasar tua bangkaemoticon-Najis
gobloknya kaga ketulungan anak cucunya pada kemana tuh?


ya krn gobloknya ga ketulungan makannya anak cucunya pergi
0 0
0
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
Lapor Hansip
27-06-2019 16:30
Balasan post loekirasiapa
Quote:Original Posted By loekirasiapa
Agama lu sesat sih.. jadi merasa dipinggirkan emoticon-Ngakak (S)

masa sudah jaman modern & hukum peradilan sudah berlaku di mana mana.. masih mau pake cara2 padang gurun?


yg pada gurun aja udah modern skrg
ini malah mau balek ke masa perang emoticon-Wakaka
0 0
0
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
27-06-2019 16:33
ketika laper udah melumpuhkan otak
udah tua masih aja cari panggungemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
0 0
0
Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Ribuan Orang Demo di Sekitar MK
27-06-2019 19:50
Sedih ini demo terakhir gaji terakhir
Bubar bubar bubar
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia