Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cafc8572f568d4e05260a43/bisik-kematian-based-on-true-story
Cerita yang ada di sini adalah berdasarkan kisah nyata yang berhubungan dengan kematian. Percaya atau tidak, aku mengalami semua kejadian ini. Mungkin bagi kalian ini hal yang biasa, buatku ini mengerikan. Jangan lupa subscribe biar nggak ketinggalan cerita selanjutnya. Jangan lupa kasih cendol dan komentar juga ya. Mohon maaf kalau tidak sesuai bayangan kalian. ... K
Lapor Hansip
12-04-2019 06:05

Bisik Kematian (Based On True Story)

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bisik Kematian (Based On True Story)
Sumber : pixabay.com


Cerita yang ada di sini adalah berdasarkan kisah nyata yang berhubungan dengan kematian. Percaya atau tidak, aku mengalami semua kejadian ini. Mungkin bagi kalian ini hal yang biasa, buatku ini mengerikan.

Jangan lupa subscribe biar nggak ketinggalan cerita selanjutnya. Jangan lupa kasih cendol dan komentar juga ya. Mohon maaf kalau tidak sesuai bayangan kalian.

...

Kami berdua di rumah, tentu saja tidak boleh ikut ke rumah sakit. Kabar mengejutkan itu datang dari keluarga ibu. Buliknya saat ini sedang berada di rumah sakit.

"Ibu pulang jam berapa?" tanyaku pada adik yang sedang asik nonton ftv kesukaannya.

"Mungkin sore, tadi nggak bilang apa-apa sih."

Aku memang belum di rumah ketika bapak ibu berangkat. Rumah terasa sepi, jadinya ikut nonton sama adik.

"Mbak," panggil Kemala.

"Masuk aja," teriak adikku tanpa mengalihkan perhatian.

Bukan hanya Kemala yang masuk rumah, ternyata ada Wanda dan juga Lydia. Mereka ikut bergabung dengan kami.

Sering kali orang salah menilai rumah kami. Penuh dengan anak gadis dan pintu yang berderet membuat orang mengira ini adalah kos-kosan. Padahal kami berkumpul karena semua orang tua sibuk bekerja jadi lebih baik menghabiskan waktu di satu tempat.

Hari-hari kami seperti ini. Bermain bersama, nonton tv dengan heboh. Apa lagi kalau nonton tayangan vampir, hantu cina yang melompat-lompat.

Suara teriakan terdengar. Buru-buru tutup mata tapi masih ngintip dikit-dikit karena penasaran. Vampir buat kami tegang yang nonton.

Menjelang sore, teman-teman berpamitan mau mandi. Sebentar lagi orang tua mereka datang. Kalau hari-hari normal sih orang tua kami yang pulang duluan, tapi ini tidak seperti biasanya.

"Sudah jam segini kok belum pulang juga ya, Mbak?"

"Mungkin nggak ada yang gantiin nunggu." jawabku.

"Makan dulu aja, yuk."

Belum juga beranjak untuk mengambil makanan, telepon yang ada di ruang keluarga berdering. Adikku melesat mengangkat telepon mendahului. Pasti sudah kangen banget sama ibu.

"Ibu kapan pulang?"

"..."

"Oke," balasnya sebelum menutup panggilan.

Adik menatap lesu ke arahku. "Ibu pulang malam, Mbah Lik dirawat di ICU. Nggak ada yang nungguin."

Aku maklum dengan tindakan ibu karena Mbah Lik yang sedang sakit sudah seperti orang tua kedua bagi beliau. Sejak dari kecil ibu sudah bersama keluarga Mbah Lik.

"Paling juga nggak lama lagi meninggal," ujarku tanpa bisa dicegah.

Bola mata adik membesar. "Mbak ini lho. Kalau ngomong dijaga. Gimana kalau keluarga Mbah Lik ada yang dengar? Pasti tersinggung. Masa nyumpahin cepet meninggal."

Aku tahu ini salah, tapi perkataan ini meloncat keluar tanpa bisa diperiksa. Aku bahkan tidak memikirkan hal itu. Memang terdengar keterlaluan. Mungkin harus menahan mulut baik-baik biar nggak terlontar kata-kata seperti itu lagi.

Dering telepon kembali terdengar. Adik mengangkatnya sambil masih memandang tajam diriku. Sudah seperti ibu memarahi anaknya saja.

"Apa? Iya, kami ke sana." Tubuh adik gemetaran ketika menutup telepon.

"Ada apa?" Kusentuh bahunya.

"Mbah Lik meninggal, kita harus segera ke rumahnya."

Aku tertegun, perkataan yang keluar ini benar-benar terjadi. Ini pasti hanya sebuah kebetulan semata.

-bersambung-

Jangan lupa subscribe biar nggak ketinggalan cerita selanjutnya. Kasih cendol dan komentar juga ya. Ini salah satu penyemangat TS buat update 😊
Diubah oleh IztaLorie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 50 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 9
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 05:40
masi gw pantau
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan anuku20cm memberi reputasi
2 0
2
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 05:43
cerita serem yakemoticon-Takut (S)
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1 0
1
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 06:58
Quote:Original Posted By rizkidoank
serruuu

Terima kasih sudah berkunjung. Masih ada cerita lain yang bisa dibaca lho.

Quote:Original Posted By jubleg
ninggalin jejak dulu. yang bau2 misteri biasanya seru.

Terima kasih sudah berkunjung. Masih ada cerita lain yang bisa dibaca lho.

Quote:Original Posted By dadanjagal
seru bacanya malem malem

Terima kasih sudah berkunjung. Masih ada cerita lain yang bisa dibaca lho.

Quote:Original Posted By ceuhetty
ok lanjutkan

Waduh, berat nih.

Quote:Original Posted By terorist56
Ane izin subscribe dulu agan

Silakan. Masih ada cerita lain yang bisa dibaca lho.

Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
bakalan saya coba besok gan, masalah gitu mah kecil gaaannn...

Nyobain apa gan?

Quote:Original Posted By faisal6275
Mirip2 ama ceritanya istri ane sis

Seinget ane, sdh 4x ini dia bercerita dan kok ya pas, ane jadi takut sendiri emoticon-Mad (S)

Yg pertama Yangkung nya sendiri, pas saat mo nikah ama ane.
Dia Mimpi lihat Yangkung nya sudah rebahan di tempat tidur orang meninggal dan sudah tertutup kain jarik, di ruang tamu rumahnya sendiri. Dan lihat ara org ngelayat.
Jeda nya semingguan dr mimpi, pdhal awalnya tidak sakit apa2, hanya karena kepleset di masjid.
Yg kedua, ketiga dan ke empat. Kejadian nya ama sodara ane.
Om, ponakan, ama suami nya kakak bokap ane.
Posisi nya memang sedang sakit, dan mimpinya istri ane itu melihat dari jauh rumah sodara2 ane, yg sedang rame2 seperti lagi sedang ada hajat
Wallahualam seh sis,

Lanjutkan y sis critanya

Wah, samaan sama istrinya. Titip salam ya

Quote:Original Posted By sickpeoples1
Hadehhh jangan di quote semua dong breeee emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk

Agan Bani masih baru. Masih baru, belum paham caranya kasih komentar.

Quote:Original Posted By anilatifa
Ane juga sering ngimpi kalo ada org mw meninggal, bahkan kadang tempat dan keadaan yg sama kaya di mimpi. Tp kalo ane crita ga ada yg percaya,giliran udah kejadian baru nanyain lg kmrn mimpi ane gmn? Hoampth.


Quote:Original Posted By clee09
hmmmmmm

Nggak semua bisa percaya kok

Quote:Original Posted By delia.adel
oh well done

Terima kasih Delia cantik 😘

Quote:Original Posted By nevermore9999
masi gw pantau

Maaf masih belum bisa update

Quote:Original Posted By anuku20cm
cerita serem yakemoticon-Takut (S)

Serem nih
0 0
0
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 07:30
numpang pasang tenda gan, masih di kereta, lanjut baca nantiemoticon-2 Jempol
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1 0
1
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 07:31
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan littlesmith memberi reputasi
0 2
-2
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 07:35
Mantau ah
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1 0
1
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 09:04
Wah ane baru baca ini. Otw trit berikutnya.
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1 0
1
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 10:23
seru nih..
jejak dulu ah..
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1 0
1
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 11:47
gelar tikar dlu.. baru malam2 baca ceritanya..
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1 0
1
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 14:19
Quote:Original Posted By 0747777
numpang pasang tenda gan, masih di kereta, lanjut baca nantiemoticon-2 Jempol

Oke, siap

Quote:Original Posted By prayformysky
Mantau ah

Silakan. Pantau trit lainnya juga y

Quote:Original Posted By littlesmith
Wah ane baru baca ini. Otw trit berikutnya.

Sipp

Quote:Original Posted By 8319801
seru nih..
jejak dulu ah..

Silakan, jejak di trit lainnya juga ya

Quote:Original Posted By sangpencerah212
gelar tikar dlu.. baru malam2 baca ceritanya..


Wah malah malam-malam yang mau baca
0 0
0
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 14:50
seru, penasaran. 😍
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1 0
1
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 15:38
Dtunggu lanjutan nya
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1 0
1
Bisik Kematian (Based On True Story)
27-06-2019 16:23
Pengen lanjut baca tapi udah jam segini. Tar deh kalau pagi wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
adnanami dan IztaLorie memberi reputasi
2 0
2
Bisik Kematian (Based On True Story)
28-06-2019 20:36
baru baca, mbaknya punya anugerah kayanya
profile-picture
profile-picture
adnanami dan IztaLorie memberi reputasi
2 0
2
Bisik Kematian (Based On True Story)
28-06-2019 22:18
nenda doeloe oem
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1 0
1
Bisik Kematian (Based On True Story)
02-07-2019 08:03
Sebelumnya Lori mohon maaf kalau cerita ini belum bisa update. Karena ada alasan pribadi yang membuat Lori belum melanjutkan cerita horor, baik yang Bisik Kematian atau pun yang Hantu Tampan Penunggu Kamar Kos.

Kalau agan dan sista suka baca cerita Lori, bisa cek thread baru di


Awas jangan baper ya.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rumah-terbengkalai-true-story
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
Stories from the Heart
sekamar-kos-dengan-dia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
relakan-aku
Stories from the Heart
gadis-berambut-merah
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia