Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
167
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d134059af7e937580083fd8/barang-sehari-hari-merek-supreme-yang-harganya-bikin-kaget
Semakin berkembangnya zaman, berbagai budaya luar semakin dirasakan keberadaannya terutama di Indonesia. Salah satunya budaya gaya anak zaman sekarang atau lebih dikenal dengan kata Hypebeast. Supreme, merupakan salah satu merek streetwear paling terkenal dari Amerika Serikat ini memberikan dampak yang cukup besar dalam budaya gaya anak zaman sekarang.
Lapor Hansip
26-06-2019 16:52

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget

Semakin berkembangnya zaman, berbagai budaya luar semakin dirasakan keberadaannya terutama di Indonesia. Salah satunya budaya gaya anak zaman sekarang atau lebih dikenal dengan kata Hypebeast. Supreme, merupakan salah satu merek streetwear paling terkenal dari Amerika Serikat ini memberikan dampak yang cukup besar dalam budaya gaya anak zaman sekarang. Maka di thread kali ini, TS akan membahas barang harian bermerek supreme yang harganya bikin kaget. Cekidot.

____________________

1.    Kotak Makan Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Kotak makan keluaran merek supreme yang terbuat dari bahan metal ini dirilis oleh Supreme pada FW 15 atau pada musim dingin tahun 2015. Pada saat dirilis, kotak makan satu ini dijual disekitar 1juta rupiah, namun karena stok yang limited. Produk keluaran supreme satu ini dihargai di angka 5,8 juta rupiah bila jumlah 415 USD diubah ke Rupiah.

2.    Asbak Rokok Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
 

Asbak rokok dengan merek supreme ini memiliki bentuk segitiga dan terbuat dari keramik. Asbak satu ini dirilis oleh Supreme pada FW15 atau musim dingin tahun 2015, barengan dengan dirilisnya kotak makanan di nomor 1. pada saat perilisan, asbak satu ini memiliki harga sekitar 500ribu rupiah, namun karena jumlahnya yang limited. harga 1 asbak supreme ini mencapai 2,8 juta rupiah bila 200 USD diubah ke rupiah.

3.    Batu Bata Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
 

Bahan baku bangunanpun supreme bikin. Batu bata yang terbuat dari clay keras ini dirilis oleh Supreme pada musim dingin tahun 2016. batu bata satu ini memiliki harga retail sekitar 200ribu rupiah ini memiliki harga jual hingga 2,1 juta rupiah bila 155 USD diubah ke Rupiah.

4.    Mangkuk Sup Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
untuk peralatan makanan juga, supremepun merilis beberapa produk yang salah satunya adalah mangkuk sup ini. Sepaket dengan sendoknya yang bisa digunakan untuk makanan berkuah, mangkuk supreme ini dijual dengan harga 200ribu di toko dan dapat dijual kembali hingga 1,2 juta bila 85 USD diubah ke rupiah. Mangkuk satu ini juga dirilis supreme saat musim dingin tahun 2016

5.    Sikat Gigi Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Salah satu barang yang kita gunakan setiap hari yaitu sikat gigi pun supreme membuatnya. Dirilis saat musim dingin 2017, sikat gigi lipat berwarna merah ini dijual ditoko seharga 100ribu rupiah, namun memiliki harga jual hingga 300ribu rupiah bila 20 USD diubah ke Rupiah. harga yang cukup mahal untuk sebuah sikat gigi.

6.    Sumpit Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Selanjutnya ada Supreme Chopstick atau sumpit supreme. Sumpit berwarna merah ini dirilis pada saat musim dingin 2017 dengan harga toko sekitar 100ribu rupiah namun memiliki harga jual hingga 1 juta rupiah untuk 2 batang sumpit supreme. Kenaikan harga terjadi karena produk yang sangat langka.

7.    Cangkir Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Selain mangkuk, Supreme juga merilis alat makan lainnya yaitu cangkir. Cangkir supreme yang terbuat dari keramik kaca ini berjumlah 4 buah yang bila ditumpuk berurutan akan memunculkan tulisan “supreme”. Dirilis pada musim dingin 2017, 4 buah cangkir ini dihargai sekitar 200ribu rupiah namun memiliki harga jual kembali seharga 1,4 juta rupiah. harga yang mahal untuk 4 buah cangkir keramik.

Itu dia Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget. TS juga bingung kenapa setiap Supreme rilis barang pasti harganya langsung naik. Mungkin karena brandnya punya nama dan permintaan yang banyak sedangkan stok yang limited, membuat barang-barang rilisan supreme menjadi mahal-mahal.

Sekian Thread dari TS, semoga bisa menghibur agan sista serta menambah pengetahuan mengenai produk-produk supreme.

 
 
Quote:
Sumber :

Harga dan Info

Gambar

Quote:
Tulisan Original TS



 
 


Diubah oleh shndrjames
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:34
ada yg beli batu bata nya?

emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:34


Quote:Original Posted By Vinzarc
kalau buat di jual lagi oke lah. kalau buat di pake gw pikir ga guna juga kalau di lihat dari segi harga nya.


ane belinya aja mikir” dah


profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Lapor Hansip
27-06-2019 12:37
Balasan post shndrjames
"petro canada supreme" oli mobil bisa buat motor matic. Sekarang penjualnya dah jarang, jadi ganti ke merk lain. Sekarang pakainya Amsoil yg signature series
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:37
mahal semua yeemoticon-Toast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:41
weleh weleh , the power of brand
profile-picture
profile-picture
celanakendor dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:44
Supreme udah gak seseru dulu, semenjak resellenya gila-gilaan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:44
Quote:Original Posted By shndrjames
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget

Semakin berkembangnya zaman, berbagai budaya luar semakin dirasakan keberadaannya terutama di Indonesia. Salah satunya budaya gaya anak zaman sekarang atau lebih dikenal dengan kata Hypebeast. Supreme, merupakan salah satu merek streetwear paling terkenal dari Amerika Serikat ini memberikan dampak yang cukup besar dalam budaya gaya anak zaman sekarang. Maka di thread kali ini, TS akan membahas barang harian bermerek supreme yang harganya bikin kaget. Cekidot.

____________________

1.    Kotak Makan Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Kotak makan keluaran merek supreme yang terbuat dari bahan metal ini dirilis oleh Supreme pada FW 15 atau pada musim dingin tahun 2015. Pada saat dirilis, kotak makan satu ini dijual disekitar 1juta rupiah, namun karena stok yang limited. Produk keluaran supreme satu ini dihargai di angka 5,8 juta rupiah bila jumlah 415 USD diubah ke Rupiah.

2.    Asbak Rokok Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
 

Asbak rokok dengan merek supreme ini memiliki bentuk segitiga dan terbuat dari keramik. Asbak satu ini dirilis oleh Supreme pada FW15 atau musim dingin tahun 2015, barengan dengan dirilisnya kotak makanan di nomor 1. pada saat perilisan, asbak satu ini memiliki harga sekitar 500ribu rupiah, namun karena jumlahnya yang limited. harga 1 asbak supreme ini mencapai 2,8 juta rupiah bila 200 USD diubah ke rupiah.

3.    Batu Bata Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
 

Bahan baku bangunanpun supreme bikin. Batu bata yang terbuat dari clay keras ini dirilis oleh Supreme pada musim dingin tahun 2016. batu bata satu ini memiliki harga retail sekitar 200ribu rupiah ini memiliki harga jual hingga 2,1 juta rupiah bila 155 USD diubah ke Rupiah.

4.    Mangkuk Sup Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
untuk peralatan makanan juga, supremepun merilis beberapa produk yang salah satunya adalah mangkuk sup ini. Sepaket dengan sendoknya yang bisa digunakan untuk makanan berkuah, mangkuk supreme ini dijual dengan harga 200ribu di toko dan dapat dijual kembali hingga 1,2 juta bila 85 USD diubah ke rupiah. Mangkuk satu ini juga dirilis supreme saat musim dingin tahun 2016

5.    Sikat Gigi Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Salah satu barang yang kita gunakan setiap hari yaitu sikat gigi pun supreme membuatnya. Dirilis saat musim dingin 2017, sikat gigi lipat berwarna merah ini dijual ditoko seharga 100ribu rupiah, namun memiliki harga jual hingga 300ribu rupiah bila 20 USD diubah ke Rupiah. harga yang cukup mahal untuk sebuah sikat gigi.

6.    Sumpit Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Selanjutnya ada Supreme Chopstick atau sumpit supreme. Sumpit berwarna merah ini dirilis pada saat musim dingin 2017 dengan harga toko sekitar 100ribu rupiah namun memiliki harga jual hingga 1 juta rupiah untuk 2 batang sumpit supreme. Kenaikan harga terjadi karena produk yang sangat langka.

7.    Cangkir Supreme

Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
Selain mangkuk, Supreme juga merilis alat makan lainnya yaitu cangkir. Cangkir supreme yang terbuat dari keramik kaca ini berjumlah 4 buah yang bila ditumpuk berurutan akan memunculkan tulisan “supreme”. Dirilis pada musim dingin 2017, 4 buah cangkir ini dihargai sekitar 200ribu rupiah namun memiliki harga jual kembali seharga 1,4 juta rupiah. harga yang mahal untuk 4 buah cangkir keramik.

Itu dia Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget. TS juga bingung kenapa setiap Supreme rilis barang pasti harganya langsung naik. Mungkin karena brandnya punya nama dan permintaan yang banyak sedangkan stok yang limited, membuat barang-barang rilisan supreme menjadi mahal-mahal.

Sekian Thread dari TS, semoga bisa menghibur agan sista serta menambah pengetahuan mengenai produk-produk supreme.

 
 
 
 


Apanya SUPREMIE nih...??? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:44


Quote:Original Posted By zimbenk
"petro canada supreme" oli mobil bisa buat motor matic. Sekarang penjualnya dah jarang, jadi ganti ke merk lain. Sekarang pakainya Amsoil yg signature series


ane taunya cuma castrol doang gan e emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By Vodx
mahal semua yeemoticon-Toast


masih mahalan mahar nikah gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:45
Quote:Original Posted By burjo24jam
anak2 hypebeast : "jangan dinilai harganya tapi lihatlah nilai sejarahnya!!!emoticon-Cool



kontoI emoticon-Ngakak


asli banget emang bener gan

anjir anak hypebeast kaga bisa bedain value ama fungsi,di adu aja kuat sepatu merk lain(non hypebeast brands)dengan supreme yang harga sama.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:45


Quote:Original Posted By kakekane.cell
Apanya SUPREMIE nih...??? emoticon-Hammer2


kembaran jigana gan emoticon-Betty emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:46
Quote:Original Posted By shndrjames
ane belinya aja mikir” dah


Iya kalau untuk di pake sendiri sih ane juga mikir 3x wakakak, tapi buat di jual lagi untung nya berlipat" tuh gan walaupun agak lama laku nya yg penting itu barang gak ada expired nya kayak makanan. Hehehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:46


Quote:Original Posted By summerspirates
Supreme udah gak seseru dulu, semenjak resellenya gila-gilaan


iya sih.. jaman dulu hypenya ga separah sekarang emoticon-No Hope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:47


Quote:Original Posted By Vinzarc
Iya kalau untuk di pake sendiri sih ane juga mikir 3x wakakak, tapi buat di jual lagi untung nya berlipat" tuh gan walaupun agak lama laku nya yg penting itu barang gak ada expired nya kayak makanan. Hehehe


ente 3x mikir ane mungkin ratusan dah emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:47
Mahal2 amir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:47
the power of brand
emoticon-Wow
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:49
haip bis emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:50
ane pesen batanya 1 truk bwt bikin jamban di rumah emoticon-Cool
0 0
0
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:52
Barang biasa..harga tak biasaemoticon-Cape d...
Kualitas sama dengan barang biasaemoticon-Hammer (S)
Apa ada orang waras yg beli?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:55
batu bata mahal ujungnya diplester juga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget
27-06-2019 12:58
yang beli antara gak tau, gak ngerti, gak peduli, dan banyak duit
0 0
0
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia