shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget


Semakin berkembangnya zaman, berbagai budaya luar semakin dirasakan keberadaannya terutama di Indonesia. Salah satunya budaya gaya anak zaman sekarang atau lebih dikenal dengan kata Hypebeast. Supreme, merupakan salah satu merek streetwear paling terkenal dari Amerika Serikat ini memberikan dampak yang cukup besar dalam budaya gaya anak zaman sekarang. Maka di thread kali ini, TS akan membahas barang harian bermerek supreme yang harganya bikin kaget. Cekidot.

____________________

1.    Kotak Makan Supreme


Kotak makan keluaran merek supreme yang terbuat dari bahan metal ini dirilis oleh Supreme pada FW 15 atau pada musim dingin tahun 2015. Pada saat dirilis, kotak makan satu ini dijual disekitar 1juta rupiah, namun karena stok yang limited. Produk keluaran supreme satu ini dihargai di angka 5,8 juta rupiah bila jumlah 415 USD diubah ke Rupiah.

2.    Asbak Rokok Supreme


 

Asbak rokok dengan merek supreme ini memiliki bentuk segitiga dan terbuat dari keramik. Asbak satu ini dirilis oleh Supreme pada FW15 atau musim dingin tahun 2015, barengan dengan dirilisnya kotak makanan di nomor 1. pada saat perilisan, asbak satu ini memiliki harga sekitar 500ribu rupiah, namun karena jumlahnya yang limited. harga 1 asbak supreme ini mencapai 2,8 juta rupiah bila 200 USD diubah ke rupiah.

3.    Batu Bata Supreme


 

Bahan baku bangunanpun supreme bikin. Batu bata yang terbuat dari clay keras ini dirilis oleh Supreme pada musim dingin tahun 2016. batu bata satu ini memiliki harga retail sekitar 200ribu rupiah ini memiliki harga jual hingga 2,1 juta rupiah bila 155 USD diubah ke Rupiah.

4.    Mangkuk Sup Supreme


untuk peralatan makanan juga, supremepun merilis beberapa produk yang salah satunya adalah mangkuk sup ini. Sepaket dengan sendoknya yang bisa digunakan untuk makanan berkuah, mangkuk supreme ini dijual dengan harga 200ribu di toko dan dapat dijual kembali hingga 1,2 juta bila 85 USD diubah ke rupiah. Mangkuk satu ini juga dirilis supreme saat musim dingin tahun 2016

5.    Sikat Gigi Supreme


Salah satu barang yang kita gunakan setiap hari yaitu sikat gigi pun supreme membuatnya. Dirilis saat musim dingin 2017, sikat gigi lipat berwarna merah ini dijual ditoko seharga 100ribu rupiah, namun memiliki harga jual hingga 300ribu rupiah bila 20 USD diubah ke Rupiah. harga yang cukup mahal untuk sebuah sikat gigi.

6.    Sumpit Supreme


Selanjutnya ada Supreme Chopstick atau sumpit supreme. Sumpit berwarna merah ini dirilis pada saat musim dingin 2017 dengan harga toko sekitar 100ribu rupiah namun memiliki harga jual hingga 1 juta rupiah untuk 2 batang sumpit supreme. Kenaikan harga terjadi karena produk yang sangat langka.

7.    Cangkir Supreme


Selain mangkuk, Supreme juga merilis alat makan lainnya yaitu cangkir. Cangkir supreme yang terbuat dari keramik kaca ini berjumlah 4 buah yang bila ditumpuk berurutan akan memunculkan tulisan “supreme”. Dirilis pada musim dingin 2017, 4 buah cangkir ini dihargai sekitar 200ribu rupiah namun memiliki harga jual kembali seharga 1,4 juta rupiah. harga yang mahal untuk 4 buah cangkir keramik.

Itu dia Barang Sehari-hari Merek Supreme Yang Harganya Bikin Kaget. TS juga bingung kenapa setiap Supreme rilis barang pasti harganya langsung naik. Mungkin karena brandnya punya nama dan permintaan yang banyak sedangkan stok yang limited, membuat barang-barang rilisan supreme menjadi mahal-mahal.

Sekian Thread dari TS, semoga bisa menghibur agan sista serta menambah pengetahuan mengenai produk-produk supreme.

 
 
Quote:

 
 


Diubah oleh shndrjames 27-06-2019 01:06
tropikansayur
datalk
kolollolok
kolollolok dan 14 lainnya memberi reputasi
15
15.9K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.