• Beranda
  • ...
  • Games
  • BOOM!!!, Bakugo dari My Hero Academia Resmi Ditampilkan

gamezolaAvatar border
TS
gamezola
BOOM!!!, Bakugo dari My Hero Academia Resmi Ditampilkan
GAMEZOLA - Game Jump Force kembali membuat para penggemarnya histeris lagi dengan memperlihatkan penampakan dari Bakugou Katsuki atau biasa dipanggil "kacchan" dari serial anime My Hero Academia.

Baru-baru ini sang developer yakni Bandai Namco telah memperlihatkan screenshot perdananya, diketahui bahwa Bakugo sendiri memiliki kekuatan yang mampu membuat ledakan dari keringatnya sehingga membuat arena terlihat sangat rusuh dengan berbagai kemampuannya.



Melalui cuitan pada akun media sosial Twitter resminya, Bandai Namco mengumumkan bahwa Bakugou Katsuki dari My Hero Academia akan bergabung dengan Jump Force via Character Pass dimasa mendatang.



Kehadiran Bakugou ini disebut-sebut akan membuat permainan menjadi semakin rusuh dan ia siap meledakkan setiap sudut arena dengan kekuatan yang dimilikinya.

Dimulai dengan bulan kemarin, serangkaian update gratis telah hadir di Jump Forcemulai dari fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Turnamen Arena.



Sebelumnya Jump Force sudah menghadirkan 3 hero DLC dari total 9 hero DLC yang dijanjikan bakal hadir pada game Jump Force ini. 3 hero yang sebelumnya ditambahkan adalah All Might, Biscuit Krueger dan Seto Kaiba.

Dengan sudah hadirnya 3 hero maka tersisa 6 hero DLC lagi yang bakal hadir nantinya pada game Jump Force melalui update mendatang, ke-6 hero DLC tersebut adalah :
- Katsuki Bakugou (My Hero Academia)
- Majin Buu (Dragon Ball Z)
- Uchiha Madara (Naruto)
- Trafalgar D.Water Law (One Piece)
- Hitsugaya Toshiro (Bleach)
- Grimmjow Jaegerhaquez (Bleach)

Jump Force diketahui memang telah menghebohkan para gamers dunia ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Shonen Jump.



Terbukti hingga saat ini game Jump Force masih menimbulkan hype yang sangat besar, tentu saja semoga karakter DLC yang lain akan segera menyusul untuk diumumkan.

Jump Force saat ini telah dirilis dan bisa dimainkan di PC, Playstation4 dan Xbox One.



Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? apakah sahabat saat ini sudah memainkan game ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.