• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Kolaborasi Beberapa Sneakers Ini Fenomenal dan Menjadi Incaran Para Sneakerhead

msa0404Avatar border
TS
msa0404
Kolaborasi Beberapa Sneakers Ini Fenomenal dan Menjadi Incaran Para Sneakerhead

Bisa dibilang jika saat ini sneakers merupakan barang wajib yang harus dimiliki oleh sebagian besar orang. Nggak hanya untuk menunjang kebutuhan akan alas kaki tapi juga untuk membuat penampilan semakin trendi. Setuju nggak nih Gan?

Agan yang merupakan pecinta sepatu, biasanya brand apa sih yang menjadi favorit kalian? Pernah nggak sih Agan benar-benar mengincar sebuah sepatu karena edisinya yang sangat terbatas? Ya biar dipakainya nggak samaan gitu sama orang lain.

Belakangan ini, nggak sedikit lho orang-orang yang rela antri panjang bahkan dari pagi untuk mendapatkan sepatu incaran mereka. Kalau Agan penasaran, berikut ini beberapa brand sneakers yang fenomenal beserta kolaborasinya yang sukses menjadi incaran para pecinta sepatu. Cekidot!




Yeezy Boost 350 V2

Masih anget nih Gan. Ada nggak sih diantara kalian yang kemarin ikutan antri dari pagi tapi pulang dengan tangan kosong? Udah bukan rahasia lagi sih kalau sepatu kolaborasi adidas dengan Kanye West ini merupakan incaran para penggila sneakers. Sepatu ini memang memiliki desain yang cukup unik Gan dengan teknologi boost yang digunakan pada midsolenya.




Off-White x Converse

Nggak sedikit orang yang suka dengan desain klasik sepatu Converse. Bahkan kali ini mereka menggandeng Off-White untuk lebih memikat hati orang-orang. Di dalam kolaborasinya tersebut, Converse mengeluarkan siluet Chuck 70 yang kini menjadi incaran para pecinta sneakers. Apakah Agan juga merupakan salah satu orang yang mengincarnya? Sepatu yang dijual dengan edisi terbatas ini kabarnya dijual dengan harga Rp 2,6 juta Gan.


Onitsuka Tiger X Givenchy

Ini merupakan kolaborasi pertama sneakers yang berasal dari Jepang ini bersama dengan rumah mode mewah Givenchy. Kolaborasi ini kabarnya memiliki tema Mexico 66. Pada kolaborasinya ini, kedua brand tersebut memberikan ciri khasnya tersendiri, yaitu Onitsuka Tiger yang khas dengan corak garisnya dan tulisan Givency dengan warna merah dan putih. Sneakers dengan nada warna monokrom ini dijual dengan harga Rp 12 juta. Gokil!


Nike x Stranger Things

Brand sneakers kesayangan jutaan umat ini berkolaborasi dengan serial Netflix yang juga digandrungi oleh anak muda, Stranger Things. Klaim dari Nike akan kolaborasi ini sih kabarnya mereka akan membawa para penggemarnya untuk kembali ke 1985 untuk melihat koleksi aslinya. Pada kolaborasi ini, Nike mengeluarkan siluet Cortez, Blazer, dan Tailwind.

Keren-keren nggak sih semuanya! Diantara beberapa kolaborasi brand tersebut, mana nih yang menjadi favoritnya Agan? Ane sih suka…..semuanya!



richardus96
n.h3
aygilagility
aygilagility dan 5 lainnya memberi reputasi
6
7.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.