others
Batal
link has been copied
160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bd4e4d31e2e6313b8b4569/latihan-thread-wulandamayasari
Kumpulan hasil latihan buat thread dan posting... Dilarang post disini !!!
Lapor Hansip
20-01-2015 01:34

Latihan Thread wulandamayasari

Kumpulan hasil latihan buat thread dan posting...
Dilarang post disini !!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Latihan Thread wulandamayasari
12-01-2017 21:25
Latihan Thread wulandamayasari


Kalo ane lempar cendol kira² apa yang bakal terjadi ?
Diubah oleh wulandamayasari
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
13-01-2017 08:30
Ane sering ngarep si Wedang JaHE ngintip id ane, barang skaliiii aja.

Kayak dulu, yang katanya ngambek tapi sering ngintipin id ane

emoticon-Mewek
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
06-04-2017 20:53
Wulan harus nyari kabar kemana lagi ? emoticon-Sorry
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
09-05-2017 20:43
Quote:
"Sometimes it is not bad memory which makes you sad, but beautiful memory that you know it will never be repeated."


And tonight, that beautiful memory has made me sad. It will never be repeated.
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
30-05-2017 18:43
Walaupun kayak gini aja, udah sukses bikin klepek2 emoticon-Ngakak (S)

Latihan Thread wulandamayasari


Selamat menunaikan puasa yaa, maaf telat ngucapin emoticon-Smilie
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
13-08-2017 21:37

Donor agustus 2017

Latihan Thread wulandamayasari
KRL Present

Latihan Thread wulandamayasari

" Field Report Donor Darah Kaskus Reg. Lampung Agustus 2017 "

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Tabik Pun !!!
Selamat pagi, siang, sore, malam kaskuser dimanapun berada.

Dalam rangka menyambut HUT negeri kita tercinta, KRL me"merah"kan Regional Lampung melalui kegiatan donor darah yang terakhir kali di adakan setahun lalu emoticon-Malu (bagi yang lupa apa yang terjadi pada donor setahun lalu bisa klik disini. Karena kegiatan kali ini tergolong dadakan, undangan disebar hanya via chat. Hingga tibalah hari pertumpahan darah dan berikut TS laporkan hasil kegiatan donor darah kali ini... emoticon-Ngacir

Kronologis Kejadian


Terimakasih untuk teman teman KRL yang menyempatkan diri hadir pada donor kali ini. Semoga kita tetap kompak.

Guyub selalu KRL-ku dan Dirgahayu Indonesia ke 72
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Sampai bertemu pada donor darah 3 bulan kedepan dan semoga ramai yang donor.
Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan FR.
emoticon-Maaf Agan Trimakasih dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb emoticon-Maaf Aganwati


Quote:NB :

Foto² yang lain bisa agan liat disini
Diubah oleh wulandamayasari
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
22-08-2017 18:49

[FR] Backpacker Community Lampung Jelajah Tj. Tua dan Sekitarnya

Latihan Thread wulandamayasari

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

BCL Present :

"[Special Edition FR] Backpacker Community Lampung Jelajah Tj. Tua dan Sekitarnya"

Latihan Thread wulandamayasari

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Tapik Pun !!!

Selamat pagi, siang, malam gan !!!
Suatu kehormatan banget dan ini kali pertama TS melaporkan salah satu kegiatan Backpacker Community Lampung (selanjutnya TS sebut BCL, tapi bukan Bunga Citra Lestari emoticon-Ngakak (S)) . Kali ini TS akan melaporkan trip pada Sabtu, 19 Agustus 2017 s/d Minggu, 20 Agustus 2017 disekitaran Kalianda, Lampung Selatan sampai ke ujung pulau Sumatera, maksudnya Bakauheuni gan emoticon-Ngakak (S)

Berikut TS sajikan laporannya....

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Hariha !!!


Hari ke 2 !!!


Terimakasih untuk waktunya membaca FR kali ini. Semoga alam kita tetap lestari dan kita tetap kompak agar bisa terus menjaga dan menikmati alam.

Tunggu kisah perjalanan kami dilain waktu emoticon-Kiss

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

- - - - - - - - - - - - - - - - - -
- - - - - - - - - - - - - - - -

Follow Us :

۩- [Official] Backpaker Community Lampung -۩ On Kaskus

۩- [Official] Backpaker Community Lampung -۩ On Facebook

Quote:

" Besar dan Dewasa di Jalanan Nusantara "
Diubah oleh wulandamayasari
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
25-08-2017 05:16
emoticon-Amazed
1 0
1
Latihan Thread wulandamayasari
27-02-2018 20:30
22.41 WIB , FR done !!!
Diubah oleh wulandamayasari
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
27-02-2018 20:55

[FR] Kaskus Donor Darah Serentak "One Blood One Nation 2018" Regional Lampung

Latihan Thread wulandamayasari

KRL Present :


Latihan Thread wulandamayasari


[FR] Kaskus Donor Darah Serentak "One Blood One Nation 2018" Regional Lampung

Latihan Thread wulandamayasari

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Tabik Pun !!!
Selamat pagi, siang, sore, malam kaskuser dimanapun berada.

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Pertama TS mohon maaf sebesar-besarnya FR Donor Darah yang diadakan tanggal 25 Februari 2018 telat terbit karena TS sok sibuk emoticon-Hammer (S) Setelah pensiun nulis FR cukup lama, akhirnya TS kembali aktif demi laporan donor darah Kaskus Regional Lampung.

Alhamdulillah kali ini Regional Lampung bisa turut berpartisipasi menumpahkan darah-darah para Kaskuser maupun penduduk sipil (?) demi menyukseskan event Kaskus Donor Darah Serentak yang semoga bisa tetap ada di tahun tahun berikutnya.

Ah, daripada panjang cerita, TS langsung sajiin foto-foto dan mungkin akan ada selingan selingan cerita yang gak didapatkan di PMI regional lain emoticon-Cendol (S)

Cekidot

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Kronologis Kejadian


Bonus


Terimakasih untuk teman teman Kaskus Reg Lampung dan segenap pendonor Non Kaskuser yang menyempatkan diri hadir pada donor kali ini. Semoga kegiatan ini bisa terus ada dan kedepannya bisa mengajak lebih banyak lagi pendonor.
emoticon-Angel

Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan FR. Trimakasih dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Latihan Thread wulandamayasari

" Tidak perlu bertempur di medan perang untuk menjadi pahlawan, setetes darah kita berarti bagi mereka yang membutuhkan "
Diubah oleh wulandamayasari
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
23-07-2018 18:53
I miss you so bad, Bear..
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
09-09-2018 21:31
08/09

Adegan tarik²an di depan tumpukan baju berlabel Disc 50% + 20% dan Beli 1 Gratis 2.
Diubah oleh wulandamayasari
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
03-11-2018 16:42
Selamat berjuang lagi !! emoticon-army
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
15-03-2019 15:28

Backpacker Lampung - Jakarta - Jogja

Terima kasih ane untuk forum tercinta,


Latihan Thread wulandamayasari


Quote:
Traveling is not just about destinations, the main points are about learning and enjoying everything along the trip.

Yogyakarta atau Jogjakarta atau Jogja. Menurut ane salah satu provinsi istimewa di Indonesia ini punya daya tarik sendiri untuk dikunjungi. Mungkin karena paket lengkap yang ditawarkan Jogja mulai dari masih kentalnya budaya disana, keindahan alamnya atau keramahan orang-orangnya. Mungkin untuk para pecinta kuliner, Jogja juga punya makanan khasnya yang bisa diandalkan. Tapi sayangnya ane bukan pemburu kuliner emoticon-Hammer (S). Dan akhirnya ane berniat untuk mengunjungi kota ini sejak 2015 walaupun baru terealisir ditahun ini setelah nyari waktu yang pas, punya dana yang cukup, dan teman jalan yang klop. BTW, ini trit pertama ane ditahun 2019 dan pertama kali juga buat tritnya di forum B-Log, setelah sekitar 4 tahun cuma berkutat antara FR di Regional Lampung atau bikin trit "ngide" di Lounge. Sesungguhnya tulisan ini cuma bersifat arsip untuk ane, untuk kenang-kenangan disuatu hari nanti bahwa akhirnya apa yang ane inginkan dari tahun 2015 ini bisa terealisir walaupun ada beberapa drama dan kendala. Terimakasih ane juga untuk agan geo10boy yang membantu ane untuk mewujudkan ini semua walaupun harus dengan segenap kenekatan dan hal-hal gila lainnya emoticon-Kiss

Mungkin sedikit agak pance, tapi semoga reader sekalian bisa menikmati. Dan semoga trit ini bisa membantu agan-agan atau sista-sista yang hendak ke Jogja dari Lampung dengan waktu sesingkat mungkin, dana seminim mungkin, tetapi destinasi sebanyak mungkin emoticon-Smilie Nanti diakhir postingan ane juga bakal nyantumin dana yang ane keluarkan selama perjalanan ini, mulai dari berangkat sampai pulang ke Lampung. Cekidot !!!

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

BAB 1 ; Persiapan

BAB 2 ; Keberangkatan


*Bersambung ke post #2 ya agans...

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh wulandamayasari
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
13-04-2019 23:32

Jogja Itu...

Sebelum lanjut kesini, baiknya dibaca dulu post #1 nya, Gans emoticon-Malu (S)

BAB 3; Jogja dan Isinya


Ceritanya kepanjangan, Gans. Lanjut post #3 yaaa...
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh wulandamayasari
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
20-04-2019 14:35

Jogja Itu... (Part 2)

Ini cerita lanjutan dari post #2 ya, Gans dan ceritanya agak lebih panjang. Selamat menikmati emoticon-shakehand

BAB 3 (Part 2) ; Jogja dan Isinya

BAB 4 ; Kepulangan


Alhamdulillah akhirnya ceritanya rampung setelah sebulan emoticon-Ngakak (S) Ane ucapin makasih untuk agan-agan sekalian yang sudi banget baca cerita ane (kalo ada yang baca, kalo gak ya gak jadi makasih emoticon-Ngakak (S)). Ane juga makasih banyak buat agan geo10boy, ini trit ane tulis spesial buat ente, jangan kapok ajak ane jalan-jalan lagi emoticon-Ngakak (S) O iya, di post #4 nanti bakal ane rinci dana yang ane keluarin mulai dari berangkat sampai pulang.

Semoga kelak ane bisa kembali ke Jogja, semoga Jogja tetap seperti saat ini dengan semua kehangatannya. Dan ane sudah membuktikan bahwa "Jogja memang ngangenin dan gak salah disebut sebagai Kota Istimewa dengan semua isinya" emoticon-Kiss (S)

Kamu kapan ke Jogja ?

Quote:Bonus dari agan geo10boy :


Diubah oleh wulandamayasari
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
20-04-2019 16:26
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
07-05-2019 15:16
Jadi siapa yang tak peluk semalam emoticon-Frown
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
14-05-2019 11:16
Ketika UTS hari pertama menghancurkan mood dihari² berikutnya emoticon-Frown
Sekarang gak mikir lagi mau IPK berapa nantinya, yang penting matkulnya gak ada yang ngulang, trus lulus sesuai target aja.
0 0
0
Latihan Thread wulandamayasari
26-06-2019 22:42
Selamat berjuang (lagi)! Semoga kali ini lebih beruntung.. emoticon-army:
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia