• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Video Balita Hampir Terjatuh Karena Ibunya Sibuk dengan Handphone

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Viral, Video Balita Hampir Terjatuh Karena Ibunya Sibuk dengan Handphone


Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang pastinya selalu kece šŸ˜ŽšŸ˜Ž. Rasanya tak pernah ada sedikitpun rasa bosan buat menyapa Agan and sista semua. Mudah-mudahan Agan and dista juga tak bosan buat terus mantengin thread terbaru dari saya.

:terimakasih:terimakasih:terimakasih





Tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu dan minggu ini sudah masuk waktu libur sekolah. Buat para orang tua yang masih berjuang untuk mencari sekolah terbaik buat putra-putrinya tetap semanagat.

Bagi sebagian orang tua momen libur sekolah akan menjadi momen yang cukup melelahkan. Selain harus mengurus segala keperluan rumah sudah pasti harus mengawasi juga apa yang dilakukan buah hatinya di waktu libur sekolah.

Apalagi bagi para orang tua yang memiliki balita yang anaknya cukup aktif. Harus ekstra waspada dalam mengawasinya, lalai atau meleng sedikit bukan tidak mungkin hal fatal apa yang akan terjadi.

Hal itulah yang saat ini mendadak ramai diperbincangkan oleh netizen di twitter. Sebuah video yang diunggah oleh akun twitter @999Malaysiamendadak menjadi viral seketika.

Rekaman video tersebut diketahui berasal dari sebuah CCTV yang berada di depan lift. Dalam video ini, awalnya sang ibu keluar dengan menggandeng anaknya yang masih balita. Namun, sesaat setelahnya sang ibu asyik sendiri dengan Hp-nya sehingga melepaskan pegangan tangan anaknya.

Sang anak kemudian berjalan ke arah teralis besi dan nampak penasaran dengan apa yang ada di bawahnya. Ia pun mencoba melongok ke bawah melalui sela-sela besi teralis. Namun, hal yang tak diduga pun terjadi, anak tersebut terlihat terjungkal seketika ke lantai bawah dan sudah tak nampak lagi.

Beruntung sang ibu yang melihatnya bereaksi cepat dengan refleks yang luar biasa. Ia tak memperdulikan dirinya harus jatuh terjerembab untuk mencoba meraih kaki sang anak dengan satu tangannya tepat sebelum anaknya benar-benar terjatuh.

Mungkin saja karena teriakan sang ibu, orang-orang disekitarnya lantas berlarian untuk mencoba menyelamatkan sang anak. Salah seorang mencoba berlari menuruni tangga dan yang lainnya membantu sang ibu menarik dan menyelamatkan sang anak.

Setelah berhasil diselamatkan sang ibu lantas memeluk erat anaknya yang sudah dikerumuni beberapa orang. Dan terlihat seorang ibu memberikan tepuk tangan atas aksi heroik yang baru saja dilakukan sang ibu.

Untuk lebih jelasnya silakan saksikan sendiri video di bawah ini:

Spoiler for video:

Semoga saja apa yang terjadi pada video diatas bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua agar tidak lalai dalam menjaga anak. Banyak kasus kematian anak yang diakibatkan oleh kelalaian dari orangtuanya.





GIF
sihasbismart
rafifdx
anson85
anson85 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8.1K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.