alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d12e0ce48c38d2bdf61dacf/liftware-sendok-unik-dengan-fitur-quotstabilizerquot-yang-canggih
Lapor Hansip
26-06-2019 10:04
Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih
Past Hot Thread
Halo, apa kabar semuanya? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih

image by braceworks.ca

Sendok merupakan benda dapur yang digunakan untuk membantu kita dalam memakan makanan. Sendok sendiri biasanya dibuat dari bahan stainless ataupun kayu/bambu. Sendok juga mempunyai ukuran yang beragam, kalau untuk makan sehari-hari tentu yang berukuran sedang.

Saat menggunakan sendok, tangan kita tidak boleh gemetar entah dalam keadaan apapun, karena jika bergetar makanan yang ada dalam sendok tersebut akan jatuh tercecer. Orang-orang yang cukup sulit dalam menggunakan sendok ketika makan adalah orang penderita Penyakit Parkinson.

Parkinson sendiri merupakan penyakit saraf yang memburuk secara bertahap serta memengaruhi bagian otak yang fungsinya mengoordinasikan gerakan tubuh. Akibatnya, penderita akan kesulitan mengatur gerakan tubuhnya mereka, seperti ketika makan dan memegang sendok akan bergetar-getar tak menentu.


Tidak hanya penderita Parkinson saja yang ketika makan tangannya bergetar-getar, orang usia lanjut, sedang dalam keadaan takut, ataupun keadaan lainnya juga bisa membuat tangan bergetar-getar tak menentu saat makan. Tapi untuk saat ini tidak perlu khawatir soal hal tersebut, karena teknologi yang sudah berkembang, terciptalah sebuah sendok canggih bernama Liftware.

Sendok canggih ini dapat membantu mereka yang menderita penyakit Parkinson untuk makan. Liftware merupakan sendok elektronik yang menggunakan microchip serta sensor untuk mendeteksi arah dan kekuatan getaran pengguna, sebelum menggerakkan sendok ke arah yang berlawanan untuk membatalkan gerakan sebaik mungkin.

Intinya sendok ini mempunyai fitur stabilizer yang membuat sendok tetap pada posisi seimbang meski terkena getaran atau gerakan tangan. Liftware sendiri mempunyai 2 tipe yang mempunyai bentuk berbeda namun fungsi hampir serupa, yakni Liftware Steady dan juga Liftware Level. Perbedaan dari keduanya antara lain :

Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih

Liftware Steady memang dikhususkan untuk para penderita Parkinson. Beberapa pilihan untuk ujung alat ini adalah sendok makan, sendok sup, garpu, dan spork. Liftware Steady mampu mengurangi daya getaran hingga 70% dari tangan pengguna. Tentu ini sangat memudahkan penderita Parkinson ketika makan.

Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih

Liftware Level memiliki bentuk yang lebih panjang daripada tipe Steady. Alat yang satu ini adalah sendok makan canggih terkomputerisasi yang mampu menstabilkan ujung sendok dengan sendirinya. Tak hanya penderita Parkinson, tentu orang lain bisa memiliki alat ini untuk membantu makan lebih terjaga dan tidak mudah tumpah.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk-produk dari Liftware, Agan bisa baca dan lihat sendiri di situs resmi mereka yakni liftware.com

Harga dan alat-alat yang dijual dari tipe Liftware Steady, bisa Agan lihat gambar dibawah ini :

Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih

Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih

Dan untuk tipe Liftware Level bisa Agan lihat gambar dibawah ini :

Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih

Bagaimana, alat yang canggih bukan? Buat yang udah baca sampai akhir, jangan lupa tulis tanggapan kalian soal alat ini di kolom komentar ya emoticon-Smilie

Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih

Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih

Liftware, Sendok Unik dengan Fitur "Stabilizer" yang Canggih

Thread Lain : Kenapa Cewek Suka Banget Selfie? Mungkin Ini Alasannya!
Diubah oleh junleon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
26-06-2019 11:28
bentuknya agak mirip anu ya gan..
tapi berguna banget sih..
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 11:43
junleon is back!

emoticon-Goyang
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 11:48
Quote:Original Posted By 8319801
bentuknya agak mirip anu ya gan..
tapi berguna banget sih..

kalo ambiguan sih iyaemoticon-Big Grin

yoi, berguna bgt buat org2 yg membutuhkanemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By KaskusKreator
junleon is back!

:goyang

wah tumben muncul nih min, kgn yak?emoticon-Leh Uga
0
26-06-2019 12:10
Auto menang lomba balap kelereng emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
htx dan junleon memberi reputasi
2
26-06-2019 12:29
Quote:Original Posted By artwing
Auto menang lomba balap kelereng emoticon-Ngacir


bener juga ya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 12:45
Quote:Original Posted By KaskusKreator
junleon is back!

:goyang


event lagi dong
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 13:24
Quote:Original Posted By artwing
Auto menang lomba balap kelereng emoticon-Ngacir

lah bener, klo harganya murah auto laris nih di Indo pas 17an emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yueda


bener juga ya gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bocahlajang


event lagi dong

sabar gan, entar awal bulan juga ada epen lagiemoticon-Shakehand2
0
26-06-2019 17:05
hebat... kreatif
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 17:13
Sangat bermanfaat emoticon-Toast
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 17:26
oh emoticon-Matabelo....baguslah bisa membantu mereka makan dengan benar emoticon-Recommended Seller
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 19:59
Quote:Original Posted By Ahong79
hebat... kreatif


Quote:Original Posted By faiichall
Sangat bermanfaat emoticon-Toast


Quote:Original Posted By diehard57
oh emoticon-Matabelo....baguslah bisa membantu mereka makan dengan benar emoticon-Recommended Seller


Betul betul betulemoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
26-06-2019 20:25
wkwkwkwk 200 dolar
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 20:29
Hebat udah nyampe sana mereka berfikirnya. Kalo buat orang yg udah tua suka banyak yg geter2 gitu juga tanganya, kalo orang sunda bilang sih lilinieun
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 20:33
Wendok Mahalll, 195 doler.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
3
26-06-2019 20:34
keren bray...
kira2 versi china udh ada belum yah di 1688.com
emoticon-Leh Uga
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 20:40
apa bisa penderita parkinson nyolok charger nya ke sumber listrik, goyang goyang tu tangan mereka, harusnya mereka bikin wireless charger, tinggal diletakin aja
profile-picture
profile-picture
junleon dan anita.sutanty memberi reputasi
2
26-06-2019 20:45
keren bgt fungsi n designnya... berguna bgt ini buat disabilitas... semoga info ini bisa meluas ke masyarakat...
profile-picture
profile-picture
junleon dan slametgentho memberi reputasi
2
26-06-2019 20:52
kek gimbal buat kameraemoticon-Big Grin
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 21:08
Quote:Original Posted By artwing
Auto menang lomba balap kelereng emoticon-Ngacir


gak jalan lagi tapi sprint emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
26-06-2019 21:19
Sendok gini bisa jadi viral juga, secara dibuat untuk penderita yang pake mode getar gitu yaak. Keren juga nih Bang TS-nya, ngangkat sendok buat jadi trit kerenemoticon-Shakehand2
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.