alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d129e4d28c991652b29ac4b/bini-berpenampilan-sosialita-ternyata-jadi-wil-wn-korea
SAAT di Surabaya suami istri Joko – Murni masih miskin. Tapi setelah kerja di Cilegon Banten, hidupnya makmur. Celakanya, Murni, 35, tak tahan godaan, sehingga terpikat WN Korea dan dijadikan WIL. Tentu saja Joko, 40, tidak tahan. Rumahtangga yang sudah dibina 10 tahun itu berantakan, Murni kembali ke Surabaya berstatus janda. Jodoh pilihan ustadz, , biasanya tepat dan menjadikan rumahtangganya
Lapor Hansip
26-06-2019 05:21

Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea

Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea

SAAT di Surabaya suami istri Joko – Murni masih miskin. Tapi setelah kerja di Cilegon Banten, hidupnya makmur. Celakanya, Murni, 35, tak tahan godaan, sehingga terpikat WN Korea dan dijadikan WIL. Tentu saja Joko, 40, tidak tahan. Rumahtangga yang sudah dibina 10 tahun itu berantakan, Murni kembali ke Surabaya berstatus janda.



Jodoh pilihan ustadz, , biasanya tepat dan menjadikan rumahtangganya bahagia nan sejahtera. Syaratnya tentu saja, tak mudah tergoda setan. Cinta mereka mutlak hanya untuk suami atau istri belaka, tidak diecer-ecer macam sembako. Jika termakan syaiton, pak ustadz tentu saja tak berani menggaransi. Maka resiko belakangnya, ya tanggung sendiri.



Sepuluh tahun lalu Joko menikah dengan Murni memang masih model Siti Nurbaya, dalam arti dijodohkan. Orangtua Murni yang merasa cemas putrinya belum punya pasangan dalam usia 25 tahun, minta tolong ustadz guru ngajinya untuk dicarikan jodoh buat anaknya. Pak ustadz pun berdasarkan ijtimaknya kemudian menyodorkan nama: Joko.



Sosok Joko tampilannya lumayan. Orangnya berpostur gagah, pembawaannya ramah. Kalau ada cacat, belum punya pekerjaan tetap. Tapi Pak Ustadz tak malu menjodohkan untuk Murni, karena yakin bahwa Allah akan memberikan rejeki pada umatnya cap apapun. Alhamdulillah Murni juga cocok, sehingga 6 bulan kemudian keduanya naik ring.



Sampai punya anak satu, belum juga kran rejeki digelontorkan Allah secara full, sampai-sampai Joko harus jadi kuli panggul segala. Ikut kerja proyek padat karya, pokoknya kerja apa saja, yang penting halalal tayiban. Jika upah yang diterima tak cukup untuk kebutuhan sehari-hari, masih ada dana talangan dari kedua orangtua masing-masing.



Rejeki Joko-Murni mulai menggeliat ketika Joko diterima kerja di perusahaan asing di Cilegon. Kehidupan rumahtangga mereka mulai membaik, terbukti sudah mampu beli rumah BTN, dan juga bisa beli mobil lewat leasing. Maka jangan heran, knalpotnya berbunyi aneh: dit, dit, dit, kreditttt…… Lha memang hasil kredit.



Tetangganya di komplek mayoritas keluarga menengah. Otomatis Ny. Murni terlibat kegiatan ibu-ibu di sana. Bukan saja pengajian dan arisan, tapi juga jalan-jalan ke mal. Yang terakhir ini yang bikin banyak pengeluaran, karena sebentar-sebentar Murni harus keluar uang banyak untuk bisa mengimbangi gaya pergaulan dengan ibu-ibu sekelilingnya.



Resikonya, gaji suami jadi tekor melulu sehingga Murni mengajukan APBD perubahan. Tapi meski dana sudah ditambah, tetap saja tekor. Joko pun heran, boros amat istrinya, kayak Toyota Landrover yang doyan minum bensin. Tapi setiap diingatkan, malah Joko dituduh pelit. “Apa sampeyan senang istrinya tampil kucel kayak emak-emak antri beras raskin?” kata Murni mendebat suami.



Sejak itu Joko menggunakan politik anggaran, pengeluaran diperketat, sehingga istri tak bisa lagi kluyuran di mal bersama ibu-ibu. Tapi itu hanya seminggu. Minggu berikutnya Murni sudah “jaya” kembali meski tak ada aliran dana dari suaminya. Bahkan sekarang pakai kursus bahasa Inggris dan Korea segala. Dapat dana segar dari mana dia?



Ketika didesak suami, akhirnya Murni mengaku bahwa dia sekarang jadi cem-ceman alias WIL-nya WN Korea yang punya proyek di Cilegon. Sadar bahwa asetnya sudah diacak-acak asing, dia kemudian menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama. Majelis hakim mengabulkan dan keduanya pun berpisah.



Celakanya, setelah Murni menjanda, ternyata tidak juga dinaikkan statusnya oleh WN Korea tersebut. Sebagai lebai malang Murni kini kembali ke Surabaya bersama anaknya dan harus mulai dari nol kembali. Dan Joko sendiri sedang longok sana longok sini untuk mencari istri pengganti.



Sudah lama nggak ngetap olie, ya?



SUMBER



Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Halaman 1 dari 3
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 05:25
mangap semua kayak emak si TS waktu bikin si TS

emoticon-Big Grin
0 0
0
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 05:39
..
profile-picture
profile-picture
billy227extreme dan 666lucifer89 memberi reputasi
1 1
0
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 05:49
toyota landrover???emoticon-Leh Uga







btw kebhangsatan gayus merusak segalanya
0 0
0
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:08
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:14
Ditempat ane ada yang malah di ijinkan jadi WIL oleh suaminya sendiri.
Itu jadi cara merubah nasib.
Daripada miara tuyul, lebih baik ngangkang sama2 enak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:15
Yang harus d spoiler tuh beritanya

Usul aja buat ts
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:16
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea


Ini cara nemunya gimana..dibungkus kek gini cuman mata doang keliatan. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vincentlgunawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:19
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:26
emoticon-Leh Uga beautiful agony = wajah sange
0 0
0
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:31
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
profile-picture
thegaronk memberi reputasi
1 0
1
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:31
Quote:Original Posted By KumanImut
Ditempat ane ada yang malah di ijinkan jadi WIL oleh suaminya sendiri.
Itu jadi cara merubah nasib.
Daripada miara tuyul, lebih baik ngangkang sama2 enak.


Dimana gan?
Parah amat masak kek gituan dishare2.
Sorry aku polos.
0 0
0
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:42
Quote:Original Posted By floriantito


Dimana gan?
Parah amat masak kek gituan dishare2.
Sorry aku polos.


Banyak tuh di puncak emoticon-Sundul Gan (S)
profile-picture
floriantito memberi reputasi
1 0
1
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:48
Tytyd korea sama indo bknnya mending indo emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:52
Quote:Original Posted By floriantito
Dimana gan?
Parah amat masak kek gituan dishare2.
Sorry aku polos.


Dishare apaan?
Dibeberapa tempat itu umum terjadi, jalan pintas untuk kaya.
profile-picture
profile-picture
Sexbomb dan floriantito memberi reputasi
2 0
2
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 06:59
Ekspresinya seperti sedang buang hajat... emoticon-Big Grin
0 0
0
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 07:05
Hanya di thread bang jarwo ini semuanya menyatu tidak ada pro dan kontra. Btw ide menulis dari bang jarwo ini darimana sih? Tiap hari ada aja yang ditulis dan ceritanya bisa bikin meringis setelah baca thread lain dari BP
profile-picture
junleon memberi reputasi
1 0
1
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 07:09
asetnya diacak-acak aseng...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 07:14
liat nama gayus, gua langsung berhenti scroll down emoticon-Smilie
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1 0
1
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 07:15
Quote:Original Posted By white wolf
Banyak tuh di puncak emoticon-Sundul Gan (S)


Hem yang arab2 itu ya mas. Hehe
0 0
0
Bini Berpenampilan Sosialita Ternyata Jadi WIL WN Korea
26-06-2019 07:15
Quote:Original Posted By KumanImut
Dishare apaan?
Dibeberapa tempat itu umum terjadi, jalan pintas untuk kaya.


Naudzubillah semoga kerabat saya gak ada yang gitu.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.