News
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d120f8968cc9509e23b4280/sulit-buktikan-kecurangan-pengacara-prabowo-raja-jin-saja-tak-sanggup
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari Selasa, 25 Juni 2019 | 16:47 WIB Anggota Tim Hukum Prabowo, Teuku Nasrullah di MK. (Suara.com/Ria Rizki). Raja jin itu disebut Nasrullah tidak sanggup dan lebih memilih untuk masuk kembali ke dalam botol. Suara.com - Teuku Nasrullah, anggota Tim Hukum Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo
Lapor Hansip
25-06-2019 19:11

Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup

Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari Selasa, 25 Juni 2019 | 16:47 WIB



Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
Anggota Tim Hukum Prabowo, Teuku Nasrullah di MK. (Suara.com/Ria Rizki).




Raja jin itu disebut Nasrullah tidak sanggup dan lebih memilih untuk masuk kembali ke dalam botol.


Suara.com - Teuku Nasrullah, anggota Tim Hukum Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, menyinggung hukum acara Mahkamah Konstitusi yang membatasi pengajuan permohonan sengketa hasil pilpres hanya tiga hari.

Menurutnya, sempitnya waktu yang diberikan membuat pihaknya sulit mengungkap kecurangan selisih 16,9 juta suara dalam pelaksanaan Pilpres 2019.

MK memberikan batas waktu selama tiga hari kepada peserta pilpres, terhitung sejak KPU mengumumkan hasil rekapitulasi suara nasional Pilpres 2019.

Nasrullah mengatakan, kubunya tidak bisa membuktikan kecurangan tersebut dengan tenggat waktu yang tersisa.

Pasalnya, kubu Prabowo – Sandiaga hanya memiliki satu hari untuk mengumpulkan barang bukti berupa form C-1 dari seluruh TPS di Indonesia.

"Kecurangan sebesar-besarnya, jangankan selisih suara hanya 16 juta, bikinlah sampai 25 juta suara. Toh dengan hukum acara sekarang, yang kepada pemohon hanya dikasih waktu 1 hari sudah pasti tidak bisa dibuktikan," kata Nasrullah dalam diskusi yang diselenggarakan di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Dalam keputusan KPU, jumlah suara sah pasangan Jokowi – Maruf Amin sebanyak 85.607.362 suara. Sedangkan Prabowo - Sandiaga sebanyak 68.650.239 suara. Dengan demikian selisih suara yang ada ialah 16.957.123 suara.

Nasrullah kemudian menganalogikannya dengan raja jin yang dikeluarkan dalam botol. Raja jin ini diminta untuk membangun jembatan yang menghubungkan Indonesia, Cina dan Korea Utara. Namun raja jin ini meminta untuk tidak diberikan tugas yang terlalu berat.

"Orang ini bilang kepada raja jin tolong bangun jalan tol dan jembatan-jembatan yang menghubungkan antara Indonesia, Cina, Korea Utara dan beberapa negara lainnya yang bisa saya tempuh dengan jalan kaki hanya 1 jam. Kemudian raja jin bilang ya jangan yang berat-berat kayak begitu," paparnya.

Kemudian, lanjut Nasrullah, orang tersebut meminta raja jin membantunya mengungkap kecurangan dengan selisih 16 juta suara hanya dalam satu hari.

Raja jin itu disebut Nasrullah tidak sanggup dan lebih memilih untuk masuk kembali ke dalam botol.

"Terus raja jin tadi bilang mending masuk kembali ke botol atau yang ke pertama tadi deh, lebih baik saya menyelesaikan jembatan itu daripada saya menyelesaikan hitungan-hitungan hanya satu hari," sambungnya.

Dengan adanya hukum acara MK yang membatasi pengumpulan bukti hanya tiga hari tersebut itulah, kemudian Nasrullah membayangkan Pilpres periode 2024-2029 malah lebih buruk.

Menurutnya apabila hal tersebut terus dilakukan maka akan ada kecurangan yang lebih dahsyat.

"Kalau sekarang Mahkamah Konstitusi menempatkan diri kepada hitung-hitungan, siapapun yang berkuasa sejak 2019-2024 akan mempersiapkan kecurangan yang lebih dahsyat pada hari H persidangan-persidangan di MK tidak bisa dibuktikan.”


https://www.suara.com/news/2019/06/2...ja-tak-sanggup



Geblek.... Gerombolan ini gak jauh2 dari Dunia Mistis.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konstols dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:14
coba minta bantuan genderuwo kontlo hambalang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:16
dosen cabul emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:17
Lah, dulu juga ada dukun yang mendukung Kubu Prabowo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:20
oh begitu ya
Diubah oleh hannabi98
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:22
Wajar aja, capresnya aja bentuknya kayak jin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:23
bused minta raja jin


Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:23
dari hasil QC harusnya bpn sudah mempersiapkan diri dengan kemungkinan gugatan ke MK,kagak mungkin bpn tidak tau aturan sidang di MK ttg sengketa pemilu, baru ini yg namanya kerja profesional,percuma ente seorang pakar hukum dan jam terbang tinggi kalo kerjanya cuman mewek doang.....hopeless bgt ane liat beliau ini yg dulunya ane cukup kagum setiap opininya ttg hukumemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:25
yg bisa cuma dewa naga dragon ball.. saya shen long cuma fiksi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:25
Perasaan tereak curang dr sejak sebelum nyoblos, pertengahan april; sementara sidang mk itu pertengahan juli - ada waktu 3 bulanan. Cukup waktu dong buat ngumpulin bukti.
Eh ini malah ngomongin masalah jin buat ngeles......makin keliatan dungu d omdo doang.emoticon-Cape d...
Diubah oleh suralia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:25
minta bantuan sm sengkuniemoticon-Big Grin

btw sengkuni kemana? sakit , mati atau kabur
sdh lama ga ada berita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:26
statement macam apa ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:29
jin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:34
raja jin pilih masuk botol gegara saking ga kuat liat ketololan gerombolan lu.. cuih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:34
yaelah mentok bro..jangan jadi lawyer kalo udah mentok..studi lagi sana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:36
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup


emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hondaruckus dan 38 lainnya memberi reputasi
39 0
39
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:38
Njir raja jin dibawa-bawa, tim mahluk halus. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:39
loe sebelum sidang ngapain aja cuk.. koar2 sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:43
Nasrullah emoticon-Leh Uga

Setelah di pretelin Ahli jadi melempem

Namanya kecurangan ya pasti bisa dibuktikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:43
pengacara bego, ane bisa tunjukin kowi curang cara mudah


cara ane

Diubah oleh pgcililitan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggup
25-06-2019 19:45
Sulit Buktikan Kecurangan, Pengacara Prabowo: Raja Jin Saja Tak Sanggupemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia