• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Traveller Ini Suka Membuat Baju Sweater Sesuai Tempat Yang Dikunjunginya

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Traveller Ini Suka Membuat Baju Sweater Sesuai Tempat Yang Dikunjunginya

Traveling menjadi kepuasan tersendiri dimana seseorang bisa tahu tentang tempat yang belum dikunjungi maupun mendapat banyak kenalan baru disana nanti. Beragam adat dan budaya menjadi pemandangan yang lumrah akan ditemui, ramah tamah menyambut seorang solo traveller maupun backpaker.

Bukan hanya itu saja namun makanan khas pun bisa didapatkan selalu bahkan wajib dalam mengunjungi tempat asing dimana hanya mengandalkan peta atau gps yang lebih canggih sekarang. Salah satu yang terpenting selanjutnya dalam hal mengabadikan tempat dikunjungi lewat foto, unik maupun tidak tergantung momen yang didapat nanti.

Nah ada yang unik nih dari seorang traveller yang bernama Sam Barsky, dimana dalam hal mengabadikan suatu foto momen penting. Ia selalu memakai sweater yang sama persis dengan tempat yang dikunjunginya.


Alih-alih memakai baju atau kaos santai, ia selalu memakai sweater yang dirajut sendiri. Hmm... sesuatu yang unik bukan dengan traveller satu ini, ia begitu hobi menggunakan sweater dengan modif design yang berbeda tergantung dimana dia bersinggah dan beruntung juga ada istrinya yang selalu menemaninya dalam hal menekuni hobi tersebut.

Yuk lah simak langsung dimana saja tempat yang pernah ia kunjungi dan seperti apa sih desain motif sweater yang dibuatnya? simak disini gan.

Quote:

Gimana gan? unik-unik bukan motif desain dari sweater yang dipakai oleh Sam Barsky. Selain foto-foto diatas juga masih banyak koleksi sweater yang ia post dihalaman instagram pribadi miliknya. Duh jadi kepengen nih kalau melancong perjalanan melakukan sesuatu atau mengabadikan momen yang menjadi ciri khas tersendiri. Kuy lah siapin cuti panjang dan hari libur kalau ada ijin ya.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo 25-06-2019 01:32
kageyama09
jmontefiore
slametgentho
slametgentho dan 20 lainnya memberi reputasi
21
7.2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.