• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sepatu Kebesaran Karena Salah Ukuran? Daripada Dibuang, Ikuti Siasat Anti Mubazir Ini

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Sepatu Kebesaran Karena Salah Ukuran? Daripada Dibuang, Ikuti Siasat Anti Mubazir Ini


Pernah beli sepatu dari online shop dan ternyata kebesaran? Pasti dilematis banget kalau udah kejadian kayak gini. Inginnya diretur dengan ukuran yang pas, tapi cukup ribet harus kirim ulang dan menunggu lagi.Mau dibuang juga sayang banget, udah dibeli mahal-mahal kenapa berujung di tong sampah.

Daripada nggak dipakai, coba siasati dengan beberapa cara atau hacks ini. Kamu tetap bisa menggunakannya dengan nyaman meski aslinya kebesaran. Penasaran? Simak baik-baik ya, girls.


Pakai kaus kaki yang agak tebal



Pilih kaus kaki yang tebal saat memakai sepatu yang kebesaran. Bahan yang tebal akan mengisi ruang yang kosong sehingga sepatu tersebut tidak lepas dijalan. Intinya menambah volume agar sepatu tetap nyaman digunakan.


Sumpal dengan kertas koran bekas



Cara paling mudah yang sering digunakan adalah menyumpal sepatu dengan sesuatu yang empuk. Dengan remasan koran bekas. Kamu bisa terlebih dulu membuat sumpalan seukuran sisa ruang di sepatu dan masukkan ke dalamnya. Jangan terlalu padat, biar kakimu tetap bisa bernafas dan menghindari lecet.


Lipat ujung kaus kaki



Kalau nggak punya kaus kaki yang tebal, kamu bisa menyiasatinya dengan melipat bagian ujungnya. Gulung hingga tidak ada celah antara ujung sepatu dan kakimu. Akan lebih baik kalau memilih kaus kaki yang agak panjang agar saat dilipat hasilnya tidak terlalu pendek.


Memasukkan sol tambahan



Cara yang lebih praktis adalah dengan menambahkan sol tambahan atau insole. Kamu bisa memasukkan 1 atau 2 sol tambahan sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa mendapatkannya di toko alas kaki online dan offline kok.


Memakai heels grips



Kamu juga bisa mengatasinya dengan memakai heels grips. Heels grips ini semacam bantalan buat nambah volume kaki. Sama-sama berfungsi sebagai tambahan, tapi heels grips ini letaknya di bagian belakang sepatu. Biasanya tambalan ini digunakan saat kamu memakai heels.

Dengan beberapa cara ini kamu bisa menyiasati sepatu kebesaranmu. Jadi nggak perlu beli baru lagi. Lebih hemat dan barangmu nggak akan berakhir di tempat sampah. Cobain deh!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Glass Skin Look Ala Tasya Farasya dan Begini Ulasan dan Cara Mudahnya!

- Sindur dan Mangalsutra, Simbol Wanita India yang Menandakan Dia Sudah Menikah

- Warna Putih Nggak Bikin Kamu Kelihatan Dekil, Intip Saja Gayanya Nissa Sabyan Ini

0
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.