alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.92 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d119aeda727684596546c3d/nostalgia-generasi-90an-dengan-beberapa-meme-berikut-yuk-langsung-saja-dikepoin
Lapor Hansip
25-06-2019 10:54
Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!
Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang sudah pasti makin tambah kece 😎😎. Musim liburan bagi anak-anak sekolah sudah tiba waktunya, inilah saat yang paling ditunggu oleh anak-anak karena bisa bebas bermain.

emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Waktu begitu cepat berlalu hingga tak terasa saya sendiri sudah jauh meninggalkan masa kanak-kanak, dan bisa jadi sudah tidak muda lagi sehingga harus bertanggung jawab akan apa yang kita kerjakan.

Bagi Agan and sista yang lahir di era tahun 80'an dan 90'an, momen libur sekolah akan sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya bagi mereka, waktu liburan adalah waktu untuk bermain tanpa ada embel-embel belajar. Karena bagi kami anak generasi 90'an hanya taunya bermain dan uang jajan.

Rutinitas bermain kami generasi 90'an tidaklah semahal anak-anak generasi milenial seperti sekarang ini. Bahkan permainan yang dimainkan cukup sederhana dan bisa jadi justru disediakan oleh alam itu sendiri.

Namun, semua hal yang kami rasakan dahulu hanya akan menjadi kenangan masa-masa indah bagi siapa saja yang merasakannya. Dan tak jarang ketika melihat sesuatu yang berhubungan dengan hal diatas, memory otak kita akan segera mengenang untuk sedikit bernostalgia.

Nah untuk sekedar mengingatkan kenangan indah tersebut, kumpulan beberapa meme berikut akan langsung membuat nostalgia generasi 90'an. Yuk langsung saja diintip, cekidot!

Quote:

1. Inilah jadwal tayangan televisi pagi yang paling ditunggu saat hari minggu dan liburan

nostagia



2. Nonton tv bersama meskipun hanya lewat layar hitam-putih lebih seru daripada harus ke bioskop

nostagia



3. Jika kalian pernah main ini dan ditinggal pulang, masa kecil kalian sangat menyedihkan

nostagia



4. Pernah berburu benda satu ini, masa kecil kalian petualang sejati

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


5. Keseruan yang wajib dilakukan anak-anak cowok saat sore hari sampai tiba adzan maghrib berkumandang

nostagia



6. Momen paling ngeselin yang biasanya dilakukan oleh teman-teman paling jahil

nostagia



7. Salah satu keseruan yang akan menguji fisik dan bikin emak auto ngomel

nostagia



8. Bukan game PUBG atau semacamnya, inilah senjata perang anak 90'an

nostalgia



9. Kebersamaan yang tak cuma bisa bermain tapi juga bernyanyi, ada yang masih ingat lagunya?

nostalgia



10. Jika kalian pernah punya benda ini, bisa jadi kalian seorang fotografer

nostalgia



11. Anak generasi 90'an pasti paham maksud dari meme ini

nostalgia



12. Bukan warnet, tapi tempat legend inilah yang dulu pernah disinggahi untuk berkabar ria

nostalgia



13. Cukup dengan gelas air mineral, masa kecil kami sudah berasa jadi pembalap

nostalgia



14. Meskipun kami suka bermain tapi tidak akan pernah melupakan hal satu ini jika sudah waktunya

nostagia



15. Inilah keseruan yang anak generasi 90'an lakukan saat bermain di luar rumah bersama teman

nostalgia


Mungkin gambar dan meme diatas hanya sebagian kecil keseruan yang pernah dilakukan oleh anak-anak generasi 90'an. Masih banyak lagi pastinya hal-hal yang dapat membuat kenangan dan nostalgia yang terjadi di generasi anak-anak 90'an. Jika Agan and sista mau menambahkan, bolehlah corat-coret di kolom komentar!

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

GIF
Diubah oleh Ikrom.lestari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
Lapor Hansip
25-06-2019 15:30
Balasan post smeidy
Quote:Original Posted By smeidy
sini TS mau gw HAH-in ngga? emoticon-Cool


Awas bibir dower ci capit kelomang

Hahahahaha
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan smeidy memberi reputasi
2
25-06-2019 15:40
Ane ketahuan tuanya
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 15:58
No.12 alias Warnet.
Tempat paling legend & penuh kenangan.
Kl telp SLJJ/Interlokal bebas mau berapa menit tapi kl lokal pas 5 menit langsung disuruh udahan sama penjaga warnetnya hahahaha
Paling inget kl mau telp gebetan pake Interlokal nunggu setelah jam 20.00 biar tarifnya agak murah hehehehe
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 15:59
dulu senang banget saat musim layangan,sampai ngejar2 test skill lari biar Kaya Usain BOLT emoticon-Big Grin namun sekarang sudah banyak sekali kabel listrik2 di perumahan .... emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh kalongwewe
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 16:15
Masa masa damai. Nggak ada tuh preman berjubah sok ngomong agama. Dulu indah dan rukun. Gak ada kelompok kampret. Semua orang logikanya normal..😀
profile-picture
profile-picture
ErickGuna1 dan Ikrom.lestari memberi reputasi
2
25-06-2019 16:25
dulu banyak film2 kartun Jepang emoticon-2 Jempol
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 16:25
Quote:Original Posted By catken
Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Ada yang inget sm mainan ini gk?


Kapal otok tuh kalo di tempat ane

Quote:Original Posted By canisfamiliaris
Harus gan.... Karena menyangkut keberlangsungan hajat hidup umatemoticon-Ngakak
Kalau g ya habis duluan komoditas utamaneemoticon-Goyang


Keren bgd sumpahh

Quote:Original Posted By kangrusuh
Jgn buka aib terus gan, makin kliatan tua nya kita ntar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ga apa Gan, kita bernistalgia aja tak usah malu

Quote:Original Posted By menmax
Mainan yang pake bambu itu udah gak pernah liat lagi dari anak-anak jaman sekarang. Padahal seru itu, tapi pengaruh langka nya pohon bambu mungkin jadi penyebabnya emoticon-Big Grin


Bukan bambunya tp anaknya

Quote:Original Posted By kangrusuh
Gua tambahin gan,

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Ngaku coeg siapa yg begini dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wkwkwkkk kalo liat pesawat auto teriak

Quote:Original Posted By SullivanTz
wahh ikan julung - julung haha jadi kangen nyerok gituan, ga sekalian nyari ncu apa kutu aer gan buat empan cupang emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By DarkAstrajingga
Mandi Mandian dikali

1. Pulang sekolah gak izin ortu langsung mandi2an.. eh pas lagi asik asiknya ditengah sungai ada petugas irigasi.. dibawa pergi baju baju dah... sampe nangis2 hahahahaha.... (kagak ada sms telpon dll) tau2 para ortu udeh pada dateng aja hahaha... jadi dah sampe rumah jalan sambil di jewer...


2. Pulang sekolah mandi mandian masih tanpa izin ortu , semua terlaksana dengan aman.. dan akhirnya pulang... sampe rumah ditanya..

"abis mandi-mandian di kali yak ?? ane jawab "enggak"
langsung dah diambil lidi satu... ceterrrr... "gak usah bohong" tuh mata merah

hahahahaha... kena jewer lagi plus besoknya kagak dikasih duit jajan...

3. Abis Hari terakhir Ebtanas.... langsung dah mandi mandian di kali buat ngerayain kebebasan hahahaha....


itu cuma kenangan mandi mandian... belom maen layangan.. bola.. gundu.. bletokan.. glatik... kepala anak orang bocor... kaki kesodet seng.. hahahaha...


Sungai dulu mah masih bersih Gan, kalo sekarang kaga jaminan dah

Quote:Original Posted By smeidy
sini TS mau gw HAH-in ngga? emoticon-Cool


Masih jadi misteri knapa tuh pesawat kertah haruss di HAH dulu

Quote:Original Posted By krisna.BPR.Arta
nyari daun putri malu gan...buat disentuh terus daunnya nutup

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


atau ambil buah pletekan buat dicemplungin ke air terus bunyi "pletak pletak"

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


mainan terjun payung gan

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


ada yang punya mainan ini ?? rainbow kalau ga salah namanya

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!




jadi ninja gan

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


Keren ini Gan, sekarang mah sudah susah tuh tanaman

Quote:Original Posted By prayformysky
Astaga nomer 15...... emoticon-Ngakak (S)


Lohhh kenapa Gan?

Quote:Original Posted By davecchio
Ane ketahuan tuanya


Tak apa Gan, semua yg nongol disini sama kok emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By black_robo
No.12 alias Warnet.
Tempat paling legend & penuh kenangan.
Kl telp SLJJ/Interlokal bebas mau berapa menit tapi kl lokal pas 5 menit langsung disuruh udahan sama penjaga warnetnya hahahaha
Paling inget kl mau telp gebetan pake Interlokal nunggu setelah jam 20.00 biar tarifnya agak murah hehehehe


Pengalaman nih sepertinya

Quote:Original Posted By kalongwewe
dulu senang banget saat musim layangan,sampai ngejar2 test skill lari biar Kaya Usain BOLT emoticon-Big Grin namun sekarang sudah banyak sekali kabel listrik2 di perumahan .... emoticon-Ngacir Tubrukan


Yg jual layangan juga udah kaga ada Gan

Quote:Original Posted By GenkKobra
Masa masa damai. Nggak ada tuh preman berjubah sok ngomong agama. Dulu indah dan rukun. Gak ada kelompok kampret. Semua orang logikanya normal..😀


Bener bgd Gan, masa-masa indah untuk anak2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smeidy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
25-06-2019 16:27
wah generasi jaman dulu menyenangkan ya
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 16:31
emang enak, jaman kecil dulu, sebelum gadget merajalela
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 16:33
Nice shere gan
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Lapor Hansip
25-06-2019 16:44
Balasan post Ikrom.lestari
80's-90's terbike dah...
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 16:54
msh kecil inget maen masak2an pake daun ma batu, nyari jali2 buat bkin kalung, maen karet ma tmn2 sklh
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 17:00
Hidup generasi 90 anemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 17:09
Serunya main sampai malam di lapangan.
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 17:11
emoticon-Wakaka jadi inget dulu waktu main bola di kebon nginjek tai kambing emoticon-Wakaka
sekarang kebonnya udah jadi perumahan emoticon-Turut Berduka
0
25-06-2019 17:13
Quote:Original Posted By Richy211
wah generasi jaman dulu menyenangkan ya


Pake banget dong

Quote:Original Posted By khozecx
emang enak, jaman kecil dulu, sebelum gadget merajalela


Iya sih Gan

Quote:Original Posted By r_hariono
Nice shere gan


Thank's supportnya

Quote:Original Posted By davecchio
80's-90's terbike dah...


Yups... Bener bgd Gan

Quote:Original Posted By Ay4mK4lkun
msh kecil inget maen masak2an pake daun ma batu, nyari jali2 buat bkin kalung, maen karet ma tmn2 sklh


Mantebb bgd tuh

Quote:Original Posted By mbakendut
Hidup generasi 90 anemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Ya hiduplah emoticon-Goyang

Quote:Original Posted By IztaLorie
Serunya main sampai malam di lapangan.


pengalaman ini sepertinya
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
1
25-06-2019 17:21
momen seru generasi naintis..yg ngeselin itu pas nunggu acara tv di undur / tunggu minggu depan lg ..yah banyak acara serunya ga kaya sekarang kebanyakan drama acaranyaemoticon-Cape d...
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 17:29
Quote:Original Posted By moesdev
momen seru generasi naintis..yg ngeselin itu pas nunggu acara tv di undur / tunggu minggu depan lg ..yah banyak acara serunya ga kaya sekarang kebanyakan drama acaranyaemoticon-Cape d...


acara tv Anak2 diundur gara2 Acara Tinju emoticon-Ngakak (S)

tp sisi positif nya gw turut menyaksikan 2 Pertarungan Legendaris Mike Tyson: momen gigit kuping Evander Holyfield dan kalah sama Lennox Lewis emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan Ikrom.lestari memberi reputasi
2
25-06-2019 17:34
hanjeeeenggg, itu dulu pernah gue diusel2 penis
bukanya horny, malah sakit anjier
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan Ikrom.lestari memberi reputasi
2
25-06-2019 17:38
Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

nungguin dunia dalam berita habis karena ada film bagus
ehh pak harmoko nongol
emoticon-Wakaka
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.