alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d119aeda727684596546c3d/nostalgia-generasi-90an-dengan-beberapa-meme-berikut-yuk-langsung-saja-dikepoin
Lapor Hansip
25-06-2019 10:54
Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!
Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang sudah pasti makin tambah kece 😎😎. Musim liburan bagi anak-anak sekolah sudah tiba waktunya, inilah saat yang paling ditunggu oleh anak-anak karena bisa bebas bermain.

:tepuktangan:tepuktangan:tepuktangan

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Waktu begitu cepat berlalu hingga tak terasa saya sendiri sudah jauh meninggalkan masa kanak-kanak, dan bisa jadi sudah tidak muda lagi sehingga harus bertanggung jawab akan apa yang kita kerjakan.

Bagi Agan and sista yang lahir di era tahun 80'an dan 90'an, momen libur sekolah akan sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya bagi mereka, waktu liburan adalah waktu untuk bermain tanpa ada embel-embel belajar. Karena bagi kami anak generasi 90'an hanya taunya bermain dan uang jajan.

Rutinitas bermain kami generasi 90'an tidaklah semahal anak-anak generasi milenial seperti sekarang ini. Bahkan permainan yang dimainkan cukup sederhana dan bisa jadi justru disediakan oleh alam itu sendiri.

Namun, semua hal yang kami rasakan dahulu hanya akan menjadi kenangan masa-masa indah bagi siapa saja yang merasakannya. Dan tak jarang ketika melihat sesuatu yang berhubungan dengan hal diatas, memory otak kita akan segera mengenang untuk sedikit bernostalgia.

Nah untuk sekedar mengingatkan kenangan indah tersebut, kumpulan beberapa meme berikut akan langsung membuat nostalgia generasi 90'an. Yuk langsung saja diintip, cekidot!

Quote:

1. Inilah jadwal tayangan televisi pagi yang paling ditunggu saat hari minggu dan liburan

nostagia



2. Nonton tv bersama meskipun hanya lewat layar hitam-putih lebih seru daripada harus ke bioskop

nostagia



3. Jika kalian pernah main ini dan ditinggal pulang, masa kecil kalian sangat menyedihkan

nostagia



4. Pernah berburu benda satu ini, masa kecil kalian petualang sejati

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


5. Keseruan yang wajib dilakukan anak-anak cowok saat sore hari sampai tiba adzan maghrib berkumandang

nostagia



6. Momen paling ngeselin yang biasanya dilakukan oleh teman-teman paling jahil

nostagia



7. Salah satu keseruan yang akan menguji fisik dan bikin emak auto ngomel

nostagia



8. Bukan game PUBG atau semacamnya, inilah senjata perang anak 90'an

nostalgia



9. Kebersamaan yang tak cuma bisa bermain tapi juga bernyanyi, ada yang masih ingat lagunya?

nostalgia



10. Jika kalian pernah punya benda ini, bisa jadi kalian seorang fotografer

nostalgia



11. Anak generasi 90'an pasti paham maksud dari meme ini

nostalgia



12. Bukan warnet, tapi tempat legend inilah yang dulu pernah disinggahi untuk berkabar ria

nostalgia



13. Cukup dengan gelas air mineral, masa kecil kami sudah berasa jadi pembalap

nostalgia



14. Meskipun kami suka bermain tapi tidak akan pernah melupakan hal satu ini jika sudah waktunya

nostagia



15. Inilah keseruan yang anak generasi 90'an lakukan saat bermain di luar rumah bersama teman

nostalgia


Mungkin gambar dan meme diatas hanya sebagian kecil keseruan yang pernah dilakukan oleh anak-anak generasi 90'an. Masih banyak lagi pastinya hal-hal yang dapat membuat kenangan dan nostalgia yang terjadi di generasi anak-anak 90'an. Jika Agan and sista mau menambahkan, bolehlah corat-coret di kolom komentar!

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

GIF
Diubah oleh Ikrom.lestari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
25-06-2019 13:51
mainan gepengin paku di rel kerera. buat pisau2 an,
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Lapor Hansip
25-06-2019 13:53
Balasan post ria.andini
Quote:Original Posted By ria.andini
rindu hari minggu yg indah. bersama acara² terbaiknya


paling sebel kalo ad tinju mendadak nih. emoticon-Hammer (S)


Pagi2 udh mandi n sarapan trus duduk dpn tipi smp siang stop nonton krn ada acara aneka ria safari
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 14:02
Tsuweekk!! Fix gw udah tuwir! Pernah ngelakuin smua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ErickGuna1 dan catken memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
25-06-2019 14:05
Balasan post kangrusuh
Quote:Original Posted By kangrusuh
Tsuweekk!! Fix gw udah tuwir! Pernah ngelakuin smua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Emberrr.....ane kangen pengen lakuin lg gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-06-2019 14:05
Quote:Original Posted By canisfamiliaris
Kalau g gitu ya stock komoditas utama bakalan tidak mencujupi sampai periode waktu tertentu dikarenakan tidak ada perencaan "panen" yang lebih terorganisir dan menyesuaikan kebutuhanemoticon-Ngakak


Bener-bener terorganisir Gan, mantabb jiwa

Quote:Original Posted By ria.andini
rindu hari minggu yg indah. bersama acara² terbaiknya


paling sebel kalo ad tinju mendadak nih. emoticon-Hammer (S)


Asal tv nya jangan ditinju aja Gan

Quote:Original Posted By zavoyan
dulu layangan putus dikejar sampe nyawa tergadaikan, sekarang layangan putus mah pada bodo amatemoticon-Leh Uga


Lahh udah kaga penting sekarang Gan, jarang juga yg maen layangan

Quote:Original Posted By goldenwaterbms
mainan gepengin paku di rel kerera. buat pisau2 an,


Wewww mau buat apa tuh Gan

Quote:Original Posted By catken
Pagi2 udh mandi n sarapan trus duduk dpn tipi smp siang stop nonton krn ada acara aneka ria safari


Waduh... Aneka ria safari jadul bgd dong ya
profile-picture
canisfamiliaris memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
25-06-2019 14:09
ane anak 90an emoticon-Cool
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Lapor Hansip
25-06-2019 14:21
Balasan post Ikrom.lestari
Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Ada yang inget sm mainan ini gk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-06-2019 14:26
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
Bener-bener terorganisir Gan, mantabb jiwa





Harus gan.... Karena menyangkut keberlangsungan hajat hidup umatemoticon-Ngakak
Kalau g ya habis duluan komoditas utamane:goyang
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 14:29
jaman kecil gw di kampung gak ada aqua gelas, buat bikin bunyi di sepeda kita make daun kelapa kering (blarak)
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 14:38


Quote:Original Posted By catken
Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Ada yang inget sm mainan ini gk?


Jgn buka aib terus gan, makin kliatan tua nya kita ntar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Ikrom.lestari dan catken memberi reputasi
2
25-06-2019 14:38
Mainan yang pake bambu itu udah gak pernah liat lagi dari anak-anak jaman sekarang. Padahal seru itu, tapi pengaruh langka nya pohon bambu mungkin jadi penyebabnya emoticon-Big Grin
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 14:44
Gua tambahin gan,

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Ngaku coeg siapa yg begini dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
25-06-2019 14:56
Balasan post seyanver
wahh ikan julung - julung haha jadi kangen nyerok gituan, ga sekalian nyari ncu apa kutu aer gan buat empan cupang emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
seyanver dan Ikrom.lestari memberi reputasi
2
25-06-2019 15:05
Mandi Mandian dikali

1. Pulang sekolah gak izin ortu langsung mandi2an.. eh pas lagi asik asiknya ditengah sungai ada petugas irigasi.. dibawa pergi baju baju dah... sampe nangis2 hahahahaha.... (kagak ada sms telpon dll) tau2 para ortu udeh pada dateng aja hahaha... jadi dah sampe rumah jalan sambil di jewer...


2. Pulang sekolah mandi mandian masih tanpa izin ortu , semua terlaksana dengan aman.. dan akhirnya pulang... sampe rumah ditanya..

"abis mandi-mandian di kali yak ?? ane jawab "enggak"
langsung dah diambil lidi satu... ceterrrr... "gak usah bohong" tuh mata merah

hahahahaha... kena jewer lagi plus besoknya kagak dikasih duit jajan...

3. Abis Hari terakhir Ebtanas.... langsung dah mandi mandian di kali buat ngerayain kebebasan hahahaha....


itu cuma kenangan mandi mandian... belom maen layangan.. bola.. gundu.. bletokan.. glatik... kepala anak orang bocor... kaki kesodet seng.. hahahaha...

profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
25-06-2019 15:06
Balasan post Ikrom.lestari
plus Album Minggu.. Album Mingguu kitaaaaa....
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 15:11
sini TS mau gw HAH-in ngga? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan Ikrom.lestari memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
25-06-2019 15:14
nyari daun putri malu gan...buat disentuh terus daunnya nutup

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


atau ambil buah pletekan buat dicemplungin ke air terus bunyi "pletak pletak"

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


mainan terjun payung gan

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


ada yang punya mainan ini ?? rainbow kalau ga salah namanya

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!




jadi ninja gan

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
25-06-2019 15:16
Astaga nomer 15...... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Lapor Hansip
25-06-2019 15:25
Balasan post kangrusuh
Quote:Original Posted By kangrusuh
Gua tambahin gan,

Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Ngaku coeg siapa yg begini dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Di tambahin lg deh....hahaha
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Lapor Hansip
25-06-2019 15:29
Balasan post DarkAstrajingga
Quote:Original Posted By DarkAstrajingga
Mandi Mandian dikali

1. Pulang sekolah gak izin ortu langsung mandi2an.. eh pas lagi asik asiknya ditengah sungai ada petugas irigasi.. dibawa pergi baju baju dah... sampe nangis2 hahahahaha.... (kagak ada sms telpon dll) tau2 para ortu udeh pada dateng aja hahaha... jadi dah sampe rumah jalan sambil di jewer...


2. Pulang sekolah mandi mandian masih tanpa izin ortu , semua terlaksana dengan aman.. dan akhirnya pulang... sampe rumah ditanya..

"abis mandi-mandian di kali yak ?? ane jawab "enggak"
langsung dah diambil lidi satu... ceterrrr... "gak usah bohong" tuh mata merah

hahahahaha... kena jewer lagi plus besoknya kagak dikasih duit jajan...

3. Abis Hari terakhir Ebtanas.... langsung dah mandi mandian di kali buat ngerayain kebebasan hahahaha....


itu cuma kenangan mandi mandian... belom maen layangan.. bola.. gundu.. bletokan.. glatik... kepala anak orang bocor... kaki kesodet seng.. hahahaha...



Hahahaha

Anak 90-an emang bnyk kenangannya
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
Halaman 6 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.