alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
5851
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccebfb4337f9312290010aa/everything-about-nl-in-palembang---part-4
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
05-05-2019 17:49

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ananandika dan 28 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 296
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
24-06-2019 23:23
bantu kawan nah lagi BU. anak kuliah di kampus negri di plg ini 500K men nak nego samo dio b. kalo nak kontak nyo pm bae.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahwana17 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
24-06-2019 23:48
Balasan post mrkingbeer
Inbox gan
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
24-06-2019 23:57
malem suhu2
lah lamo dk sekolahke yg di bawah ini tmpt pijet krna bawakan buntu trs emoticon-Wakaka ,kali ini kebetulan lg ado
ado tmpt rekomendasi dk utk daerah bukit besak? yg FRny masih mudo2 lor jgn yg STW
Diubah oleh kaorimiyazono23
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 00:01
Quote:Original Posted By mrkingbeer
bantu kawan nah lagi BU. anak kuliah di kampus negri di plg ini 500K men nak nego samo dio b. kalo nak kontak nyo pm bae.

Kok dak wa aku ? Hem
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 00:05
Quote:Original Posted By misterap
Mau dong om, nubi di kasih nocanya...
Biar bisa coba coba emoticon-Cendol Gan


Nocan yg mano hu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 00:56
Kejadiannya sebelum puasa

Dapat unlam suhu disini no in4
TKP pemenang

FC: 6.5
Attitude: 7
Boob: 7 sekel
Skin :8 putih mulus
FK: 5 lagi perawatan gigi
Bj: 6 perawatan gigi
Fj: gagal(badan kurang fit)
Hj :6 gak pro

Minusnya agak buru2 karna room mau dikasih k temannya
DC 500k include
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 01:10

tes

tes tes masuk gak
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 01:45

tolong hu ane kena gonore

suhu2 sekalian siapa bs bantu ane , kemaluan ane bernanah barusan malam ini kuning2 gitu nempel di celana dalam basah , ini positif gonore kan?
ane emang maen gakbanget pake kondom . ane pindahan kerja dari jawa , baru2 nakal kenal dunia lendir jadi masi beladas bahasa palembangnya . 1bulanan ini berbekal fr suhu2 disini ane maen ke pput sama freelance sekali2 minta nocan sama suhu2 disini , ane ke griya sehat polygon rata2 semua wp udah ane ml in+bj gak pake kondom T.T terus ke pput celentang pelita ml +bj sama dian uci ratna 1 lagi lupa namanya gak pake kondom , ke lintang ml +bj juga sama lina , indah ,icha ,erna , di bs1 +2 sama selly, suci , sinta . perna ke spa juga kalo spa spa gitu ke citra 3x tp gak hapal nama2nya ane selalu minta rekomenin nci2 itu , ke jasmine pernah sama rani katanya newcomer dari bali ml + bj , kalo freelance pernah sama ina minta sm suhu disini yang fr, vania anak sma dpt dari suhu disini jg trus ditawarin temennya ayu anak sma juga, di kost family sama yumi yang BJnya jago itu dpt dari suhu disini ml + bj gak pake kondom , dari michat icha agak tua orangnya trus ocha katanya terapis spa di komplek zuri ekspres , pernah jg include di pakjo lupa namanya . ane gaktau kena sama siapa hu , kira2 dokter yang jitu dimana ya? atau ada yg bs bantu ane obatnya apa tolong dibantu ane pikiran gak karuan ini gak bs tidur nanahnya keluar terus emoticon-Berduka (S) jangan dibully , kadang 1hari ane bs hunting 2-3x kalo lagi suntuk dan ane selalu single fighter , dijawa kemarin gini jg tapi ane rem karena takut ketauan sama tmn + keluarga , di palembang ane bebas jadi ya gini hu beladas terus

oh iya ini id kaskus ane baru buat , malu kalo pake id kaskus 1 nya . dipake buat jbb soalnya kapok ane gak pake pengaman
Diubah oleh newbielur
0 0
0
Lihat 4 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 01:53
Quote:Original Posted By Joe06494
Gan mau tanya wp yg satu ini real engga yah dr burung biru @r*tu_p@lembang


Cak nyo real hu . Kutunggu ef er nyo n trus kalo galak tukeran poto wp bluebird. Aku pnasaran samo ratu ini
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 02:01
Quote:Original Posted By newbielur
suhu2 sekalian siapa bs bantu ane , kemaluan ane bernanah barusan malam ini kuning2 gitu nempel di celana dalam basah , ini positif gonore kan?
ane emang maen gakbanget pake kondom . ane pindahan kerja dari jawa , baru2 nakal kenal dunia lendir jadi masi beladas bahasa palembangnya . 1bulanan ini berbekal fr suhu2 disini ane maen ke pput sama freelance sekali2 minta nocan sama suhu2 disini , ane ke griya sehat polygon rata2 semua wp udah ane ml in+bj gak pake kondom T.T terus ke pput celentang pelita ml +bj sama dian uci ratna 1 lagi lupa namanya gak pake kondom juga kalo spa spa gitu ke citra 3x tp gak hapal nama2nya ane selalu minta rekomenin nci2 itu , ke jasmine pernah sama rani katanya newcomer dari bali ml + bj , kalo freelance pernah sama ina minta sm suhu disini yang fr, vania anak sma dpt dari suhu disini jg trus ditawarin temennya ayu anak sma juga, di kost family sama yumi yang BJnya jago itu dpt dari suhu disini ml + bj gak pake kondom , dari michat icha agak tua orangnya trus ocha katanya terapis spa di komplek zuri ekspres , pernah jg include di pakjo lupa namanya . ane gaktau kena sama siapa hu , kira2 dokter yang jitu dimana ya? atau ada yg bs bantu ane obatnya apa tolong dibantu ane pikiran gak karuan ini gak bs tidur nanahnya keluar terus emoticon-Berduka (S) jangan dibully

oh iya ini id kaskus ane baru buat , malu kalo pake id kaskus 1 nya . dipake buat jbb soalnya kapok ane gak pake pengaman


Pm ke subes bucol biar dia bs bantu,
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 02:13
Quote:Original Posted By mupra92


Pm ke subes bucol biar dia bs bantu,
bujangcolys? ada kontaknya gan? ane gak bs tidur ini tolong

0 0
0
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
25-06-2019 03:00
Balasan post fres
Mantap lah huu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
25-06-2019 03:42
Balasan post newbielur
cb kau ke dokter kelamin dkt hotel horison ultima sudirman dsno ado dokter kelamin yg top markotop .biaya konsul jg dk pulok mahal.cuma obatnyo bae 500rban
profile-picture
tikamfansclub memberi reputasi
0 1
-1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 05:33
Quote:Original Posted By hoiril
cb kau ke dokter kelamin dkt hotel horison ultima sudirman dsno ado dokter kelamin yg top markotop .biaya konsul jg dk pulok mahal.cuma obatnyo bae 500rban

Ai ngeri aku hu , rmh aku kisaran cinde . Teliat keluaego \ kawan gek malu keciren kt berobat penyakit kelamin . Yg agak2 jauh dr kota ado dak ye , cek pm cb
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 06:50
Quote:Original Posted By bujangcolys


Nocan yg mano hu


Quote:Original Posted By newbielur
suhu2 sekalian siapa bs bantu ane , kemaluan ane bernanah barusan malam ini kuning2 gitu nempel di celana dalam basah , ini positif gonore kan?
ane emang maen gakbanget pake kondom . ane pindahan kerja dari jawa , baru2 nakal kenal dunia lendir jadi masi beladas bahasa palembangnya . 1bulanan ini berbekal fr suhu2 disini ane maen ke pput sama freelance sekali2 minta nocan sama suhu2 disini , ane ke griya sehat polygon rata2 semua wp udah ane ml in+bj gak pake kondom T.T terus ke pput celentang pelita ml +bj sama dian uci ratna 1 lagi lupa namanya gak pake kondom , ke lintang ml +bj juga sama lina , indah ,icha ,erna , di bs1 +2 sama selly, suci , sinta . perna ke spa juga kalo spa spa gitu ke citra 3x tp gak hapal nama2nya ane selalu minta rekomenin nci2 itu , ke jasmine pernah sama rani katanya newcomer dari bali ml + bj , kalo freelance pernah sama ina minta sm suhu disini yang fr, vania anak sma dpt dari suhu disini jg trus ditawarin temennya ayu anak sma juga, di kost family sama yumi yang BJnya jago itu dpt dari suhu disini ml + bj gak pake kondom , dari michat icha agak tua orangnya trus ocha katanya terapis spa di komplek zuri ekspres , pernah jg include di pakjo lupa namanya . ane gaktau kena sama siapa hu , kira2 dokter yang jitu dimana ya? atau ada yg bs bantu ane obatnya apa tolong dibantu ane pikiran gak karuan ini gak bs tidur nanahnya keluar terus emoticon-Berduka (S) jangan dibully , kadang 1hari ane bs hunting 2-3x kalo lagi suntuk dan ane selalu single fighter , dijawa kemarin gini jg tapi ane rem karena takut ketauan sama tmn + keluarga , di palembang ane bebas jadi ya gini hu beladas terus

oh iya ini id kaskus ane baru buat , malu kalo pake id kaskus 1 nya . dipake buat jbb soalnya kapok ane gak pake pengaman


Samo suhu subes bucol bae, itu nah ane quote, pm be

Cuma jangan dak ditebus bae obat tuh...
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 07:16
Quote:Original Posted By newbielur
suhu2 sekalian siapa bs bantu ane , kemaluan ane bernanah barusan malam ini kuning2 gitu nempel di celana dalam basah , ini positif gonore kan?
ane emang maen gakbanget pake kondom . ane pindahan kerja dari jawa , baru2 nakal kenal dunia lendir jadi masi beladas bahasa palembangnya . 1bulanan ini berbekal fr suhu2 disini ane maen ke pput sama freelance sekali2 minta nocan sama suhu2 disini , ane ke griya sehat polygon rata2 semua wp udah ane ml in+bj gak pake kondom T.T terus ke pput celentang pelita ml +bj sama dian uci ratna 1 lagi lupa namanya gak pake kondom , ke lintang ml +bj juga sama lina , indah ,icha ,erna , di bs1 +2 sama selly, suci , sinta . perna ke spa juga kalo spa spa gitu ke citra 3x tp gak hapal nama2nya ane selalu minta rekomenin nci2 itu , ke jasmine pernah sama rani katanya newcomer dari bali ml + bj , kalo freelance pernah sama ina minta sm suhu disini yang fr, vania anak sma dpt dari suhu disini jg trus ditawarin temennya ayu anak sma juga, di kost family sama yumi yang BJnya jago itu dpt dari suhu disini ml + bj gak pake kondom , dari michat icha agak tua orangnya trus ocha katanya terapis spa di komplek zuri ekspres , pernah jg include di pakjo lupa namanya . ane gaktau kena sama siapa hu , kira2 dokter yang jitu dimana ya? atau ada yg bs bantu ane obatnya apa tolong dibantu ane pikiran gak karuan ini gak bs tidur nanahnya keluar terus emoticon-Berduka (S) jangan dibully , kadang 1hari ane bs hunting 2-3x kalo lagi suntuk dan ane selalu single fighter , dijawa kemarin gini jg tapi ane rem karena takut ketauan sama tmn + keluarga , di palembang ane bebas jadi ya gini hu beladas terus

oh iya ini id kaskus ane baru buat , malu kalo pake id kaskus 1 nya . dipake buat jbb soalnya kapok ane gak pake pengaman


Beli obat dexycol 1 keping minum 7 tablet dosis tunggal setelah itu lanjut pake amoxcilin 2 kali sehari sampe.habis amoxcilinny
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
25-06-2019 07:40
Balasan post newbielur
Quote:Original Posted By newbielur
suhu2 sekalian siapa bs bantu ane , kemaluan ane bernanah barusan malam ini kuning2 gitu nempel di celana dalam basah , ini positif gonore kan?
ane emang maen gakbanget pake kondom . ane pindahan kerja dari jawa , baru2 nakal kenal dunia lendir jadi masi beladas bahasa palembangnya . 1bulanan ini berbekal fr suhu2 disini ane maen ke pput sama freelance sekali2 minta nocan sama suhu2 disini , ane ke griya sehat polygon rata2 semua wp udah ane ml in+bj gak pake kondom T.T terus ke pput celentang pelita ml +bj sama dian uci ratna 1 lagi lupa namanya gak pake kondom , ke lintang ml +bj juga sama lina , indah ,icha ,erna , di bs1 +2 sama selly, suci , sinta . perna ke spa juga kalo spa spa gitu ke citra 3x tp gak hapal nama2nya ane selalu minta rekomenin nci2 itu , ke jasmine pernah sama rani katanya newcomer dari bali ml + bj , kalo freelance pernah sama ina minta sm suhu disini yang fr, vania anak sma dpt dari suhu disini jg trus ditawarin temennya ayu anak sma juga, di kost family sama yumi yang BJnya jago itu dpt dari suhu disini ml + bj gak pake kondom , dari michat icha agak tua orangnya trus ocha katanya terapis spa di komplek zuri ekspres , pernah jg include di pakjo lupa namanya . ane gaktau kena sama siapa hu , kira2 dokter yang jitu dimana ya? atau ada yg bs bantu ane obatnya apa tolong dibantu ane pikiran gak karuan ini gak bs tidur nanahnya keluar terus emoticon-Berduka (S) jangan dibully , kadang 1hari ane bs hunting 2-3x kalo lagi suntuk dan ane selalu single fighter , dijawa kemarin gini jg tapi ane rem karena takut ketauan sama tmn + keluarga , di palembang ane bebas jadi ya gini hu beladas terus

oh iya ini id kaskus ane baru buat , malu kalo pake id kaskus 1 nya . dipake buat jbb soalnya kapok ane gak pake pengaman


PM subes bujangcoly aja hu emoticon-Recommended Seller
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
25-06-2019 08:26
Balasan post newbielur
Quote:Original Posted By newbielur
suhu2 sekalian siapa bs bantu ane , kemaluan ane bernanah barusan malam ini kuning2 gitu nempel di celana dalam basah , ini positif gonore kan?
ane emang maen gakbanget pake kondom . ane pindahan kerja dari jawa , baru2 nakal kenal dunia lendir jadi masi beladas bahasa palembangnya . 1bulanan ini berbekal fr suhu2 disini ane maen ke pput sama freelance sekali2 minta nocan sama suhu2 disini , ane ke griya sehat polygon rata2 semua wp udah ane ml in+bj gak pake kondom T.T terus ke pput celentang pelita ml +bj sama dian uci ratna 1 lagi lupa namanya gak pake kondom , ke lintang ml +bj juga sama lina , indah ,icha ,erna , di bs1 +2 sama selly, suci , sinta . perna ke spa juga kalo spa spa gitu ke citra 3x tp gak hapal nama2nya ane selalu minta rekomenin nci2 itu , ke jasmine pernah sama rani katanya newcomer dari bali ml + bj , kalo freelance pernah sama ina minta sm suhu disini yang fr, vania anak sma dpt dari suhu disini jg trus ditawarin temennya ayu anak sma juga, di kost family sama yumi yang BJnya jago itu dpt dari suhu disini ml + bj gak pake kondom , dari michat icha agak tua orangnya trus ocha katanya terapis spa di komplek zuri ekspres , pernah jg include di pakjo lupa namanya . ane gaktau kena sama siapa hu , kira2 dokter yang jitu dimana ya? atau ada yg bs bantu ane obatnya apa tolong dibantu ane pikiran gak karuan ini gak bs tidur nanahnya keluar terus emoticon-Berduka (S) jangan dibully , kadang 1hari ane bs hunting 2-3x kalo lagi suntuk dan ane selalu single fighter , dijawa kemarin gini jg tapi ane rem karena takut ketauan sama tmn + keluarga , di palembang ane bebas jadi ya gini hu beladas terus

oh iya ini id kaskus ane baru buat , malu kalo pake id kaskus 1 nya . dipake buat jbb soalnya kapok ane gak pake pengaman


beh borongan
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
25-06-2019 09:08
Quote:Original Posted By remidy.slv
Samo suhu subes bucol bae, itu nah ane quote, pm be

Cuma jangan dak ditebus bae obat tuh...

Udh ane pm dr subuh hu blm dibalas

Quote:Original Posted By abeycoli
Beli obat dexycol 1 keping minum 7 tablet dosis tunggal setelah itu lanjut pake amoxcilin 2 kali sehari sampe.habis amoxcilinny

Kok mkn amoxcilin hu? Ane google katanya gakbs pake amox

Quote:Original Posted By D2XFREEDOM
PM subes bujangcoly aja hu emoticon-Recommended Seller

Udu hu blm dbls

Quote:Original Posted By makarai
beh borongan
maap hu , ane kapok gak pake kondom
profile-picture
bangjackjack memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
25-06-2019 09:21
Balasan post newbielur
Quote:Original Posted By newbielur
suhu2 sekalian siapa bs bantu ane , kemaluan ane bernanah barusan malam ini kuning2 gitu nempel di celana dalam basah , ini positif gonore kan?
ane emang maen gakbanget pake kondom . ane pindahan kerja dari jawa , baru2 nakal kenal dunia lendir jadi masi beladas bahasa palembangnya . 1bulanan ini berbekal fr suhu2 disini ane maen ke pput sama freelance sekali2 minta nocan sama suhu2 disini , ane ke griya sehat polygon rata2 semua wp udah ane ml in+bj gak pake kondom T.T terus ke pput celentang pelita ml +bj sama dian uci ratna 1 lagi lupa namanya gak pake kondom , ke lintang ml +bj juga sama lina , indah ,icha ,erna , di bs1 +2 sama selly, suci , sinta . perna ke spa juga kalo spa spa gitu ke citra 3x tp gak hapal nama2nya ane selalu minta rekomenin nci2 itu , ke jasmine pernah sama rani katanya newcomer dari bali ml + bj , kalo freelance pernah sama ina minta sm suhu disini yang fr, vania anak sma dpt dari suhu disini jg trus ditawarin temennya ayu anak sma juga, di kost family sama yumi yang BJnya jago itu dpt dari suhu disini ml + bj gak pake kondom , dari michat icha agak tua orangnya trus ocha katanya terapis spa di komplek zuri ekspres , pernah jg include di pakjo lupa namanya . ane gaktau kena sama siapa hu , kira2 dokter yang jitu dimana ya? atau ada yg bs bantu ane obatnya apa tolong dibantu ane pikiran gak karuan ini gak bs tidur nanahnya keluar terus emoticon-Berduka (S) jangan dibully , kadang 1hari ane bs hunting 2-3x kalo lagi suntuk dan ane selalu single fighter , dijawa kemarin gini jg tapi ane rem karena takut ketauan sama tmn + keluarga , di palembang ane bebas jadi ya gini hu beladas terus

oh iya ini id kaskus ane baru buat , malu kalo pake id kaskus 1 nya . dipake buat jbb soalnya kapok ane gak pake pengaman


NAh abiss... udah dibocorin galo namo2 WP yg pernah BJ dio tanpa kondom... yg laen inget2 namo2 yg dikasihtau... men di BJ mreka, ado kemungkinan keno jg... cakny postingan ini lebih ke warning
0 0
0
Halaman 73 dari 296
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.