alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d102843f0bdb225a5010bd0/diimbau-prabowo-tak-aksi-di-mk-pa-212-gerakan-kami-bela-agama
Lapor Hansip
24-06-2019 08:32
Diimbau Prabowo Tak Aksi di MK, PA 212: Gerakan Kami Bela Agama
Past Hot Thread
Diimbau Prabowo Tak Aksi di MK, PA 212: Gerakan Kami Bela Agama

Jakarta - BPN Prabowo-Sandi mengingatkan kembali imbauan sang capres 02 yang meminta masyarakat tidak aksi di sekitar gedung MK. PA 212 menyebut aksi yang dilakukan gerakan bela agama.

"Ketika kami mengambil langkah politik akan tetapi kami saat turun ke MK tidak lagi mengambil langkah politik karena gerakan kami adalah bela agama agar keadilan bisa ditegakan dan tidak melibatkan partai atau tokoh politik sebagai mana gerakan kami aksi bela islam 1410, 411, 212 tanpa urusan politik," kata juru bicara PA 212, Novel Bamukmin kepada wartawan, Minggu (23/6/2019).

PA 212, GNPF, dan sejumlah organisasi lain akan menggelar aksi mengawal sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat, 28 Juni, saat pembacaan putusan sidang sengketa Pilpres 2019. 


"Memang benar Prabowo dan Sandi telah menghimbau seperti itu dan itu kami sangat menghargai sebagai tokoh politik yang akan kami ikuti," lanjut dia.

Menurut Novel, aksi yang berada di MK tanpa unsur politik apapun. Sebab pihaknya sedang berjuang bela agama sampai keadilan bisa ditegakkan.

"Sekarang kami kembali lagi tanpa unsur politik karena partai selesai urusannya sampai 28 Juni, sedang kami berjuang bela agama sampai keadilan tegak," tutur dia.

Sebelumnya, juru debat BPN, Sodik Mujahid kembali menegaskan soal imbauan sang capres, Prabowo yang meminta masyarakat tidak perlu menggelar aksi di MK. Sodik pun meminta masyarakat menghormati proses persidangan di MK.

"Pak Prabowo dengan tegas dan jelas dan beberapa kali sudah mengimbau dan meminta tidak hadir di MK, karena kecurangan-kecurangan pemilu sudah resmi diajukan kepada MK. Ini tindakan yang sangat benar dan konstitusional," ucap Sodik kepada wartawan, Minggu (23/6). 


ember


novel-novelemoticon-Bingung
Diubah oleh cat03r
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan 19 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 17
24-06-2019 16:54
Agama di bela ? Agama lu dah bener onta, lu nya kagak bener2
0
24-06-2019 16:58
Jokowi lembek
takut sama FPI
katanya ga ada beban
emoticon-Traveller
0
24-06-2019 17:13
Agama mana?? Mang ada apa sih?? Perasan baik2 aja shalat bebas adzan berkumandang bebas koq selama 5 tahun pakde menjabat.. Y seperti biasa g ada yg aneh2, ga usah bawa2 agama deh.. Ga ada hubungannya, seneng banget ngejelekin Agama
0
24-06-2019 17:29
Sidang sengketa hasil pilpres mau didemo dengan alasan bela agama. Nalarnya dimana?
0
24-06-2019 17:34
Quote:Original Posted By cakepanmelody18


Ini hub ant sidang MK dan bela agama apa ya?
Klo gak demo gak makan?

emoticon-Bingung


Kalo ga demo, puasa ramadhan lanjut jd puasa syawal
0
24-06-2019 17:34
merasa WOW gitu luh om? Siapa lu sih emang emoticon-Cape d...
0
24-06-2019 18:07
apa hubungannya sidang MK dengan bela agama ? Lagian agama mana yang perlu di bela ? Emang ada penistaan lg ? emoticon-Bingung
0
24-06-2019 18:21
Walah...bela wowo itu bela agama tho?
0
24-06-2019 18:23
APA? BELA AGAMA??? LASTCAR,TAKE BEER!!!!!

emoticon-Belgia emoticon-Belgia

Diimbau Prabowo Tak Aksi di MK, PA 212: Gerakan Kami Bela Agama
0
24-06-2019 18:52
di mesjid bawa2 politik, di politik bawa2 agama
profile-picture
nalaadikara777 memberi reputasi
1
24-06-2019 19:07
pakaian putih tak menjamin hati dan tingkah ikutan baik.
0
24-06-2019 19:12
jembut ah bela agama
0
24-06-2019 19:21
Bela apa nih?

Bela shapira apa bela chintya?
0
24-06-2019 19:27
Diimbau Prabowo Tak Aksi di MK, PA 212: Gerakan Kami Bela Agama
0
24-06-2019 19:47
hajar pel, wajib berangkat

gw maklum kok, tahun ajaran baru sekolah itu butuh duit lumayan emoticon-Stick Out Tongue
0
24-06-2019 19:53
sponsor nya siapa sih? duitnya banyak bgt
0
24-06-2019 20:03
Agama dari awal sampai akhir tidak memiliki masalah bre, manusianya aja yg dasar manusia

Tempatnya salah, tapi tdk sadar kalo sebenarnya dirinyalah yg bermasalah emoticon-Cool
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
24-06-2019 20:06
ah yang penting ga ngerugiin gwe, mau demo kyk gimana kek, kaga gwe pikirin, soalnya sudah keliatan siapa yang bener siapa yang salah... emoticon-Ngakak
0
24-06-2019 20:10
Kampret gada nongol di komenan?? Awkwowkwkk
0
24-06-2019 20:31
Anjir langsung ngakak gw liat muka novel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Halaman 15 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.