• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Pantaskah Captain Marvel Menang penghargaan Best Fight di ajang MTV Movie Awards?

Hadiansyah97Avatar border
TS
Hadiansyah97
Pantaskah Captain Marvel Menang penghargaan Best Fight di ajang MTV Movie Awards?


Siapa yang tidak ikut bersorak saat Arya Stark mengalahkan Night King dengan belati Valeria yang sengaja dijatuhkannya? Atau, siapa yang tidak terpukau saat Captain America ternyata dapat menggunakan Mjolnir bahkan mengendalikan petir dengan senjata milik Thor itu untuk melawan Mad Titan, Thanos?

Captain Marvel memang bukanlah film yang sempurna apalagi jika disandingkan dengan film - film luar biasa lainnya di semesta MCU. Tapi film itu masih tetap menghibur dengan parade aksi dan penampilan kuat dari Brie Larson sebagai Captain Marvel. Dilansir dari Comicbook.com, film ini baru saja menyabet penghargaan untuk pertarungan terbaik. Kemenangan yang cukup mengundang kontroversi dikarenakan Scene pertarungan antara Captain Marvel dan Minn-Erva ternyata dapat mengalahkan scene pertarungan Captain America vs Thanos serta pertarungan singkat nan mengagumkan antara Arya Stark vs Night King yang lebih diunggulkan.

Selain ada adegan Arya Stark melawan the White Walkers in Game of Thrones, ada juga Becky Lynch melawan Ronda Rousey dan melawan Charlotte Flair in WWE Wrestlemania, dan juga Ruth Bader Ginsburg vs. Inequality di film dokumentari RBG.

Karena itu film Captain Marvel awalnya tidak terlalu diunggulkan untuk memenangkan nominasi ini. Namun kenyataan ternyata berkata lain.

Meskipun begitu, adegan pertarungan Carol Danvers melawan Minn-Erva dan pasukan Kree di bagian klimaks film memang harus diakui sangat menarik dan ikonik. Namun para fans mengaku bahwa mereka sejujurnya tidak ingat scene pertarungan di Captain Marvel yang mana yang lebih mengagumkan dari pertarungan antara Captain America Vs Thanos, misalnya.

Nah bagaimana nih menurutmu? Apakah pertarungan Captain Marvel vs Minn-Erva layak memenangkan penghargaan pertarungan terbaik mengalahkan Captain America vs Thanos serta pertarungan Arya Stark vs Night King?
Diubah oleh Hadiansyah97 24-06-2019 10:24
gabener.edan
gabener.edan memberi reputasi
1
2.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.