• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Lakukan Kebiasaan Berikut Agar Baterai Smartphone Tidak Cepat Rusak

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Jangan Lakukan Kebiasaan Berikut Agar Baterai Smartphone Tidak Cepat Rusak


Alhamdulillah... akhirnya bisa kembali menyapa kaskuser tercinta. Selamat sore Agan and sista yang sudah pasti selalu kece 😎😎. Hari libur gini tapi rasanya males banget buat ngapa-ngapain, jadinya hanya utak-atik handphone seharian.

emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan





Keberadaan smartphone bagi setiap orang di era sekarang bukanlah barang mahal lagi. Bahkan terkadang satu orang saja bisa memiliki lebih dari satu smartphone.

Namun, tak jarang orang-orang yang memiliki smartphone tersebut terlalu cuek sama barang berharga satu ini. Terlebih jika saya menyebutkan baterai smartphone. Padahal baterai merupakan elemen penting yang merupakan nyawa bagi smartphone kita.

Memang belakangan banyak sekali inovasi yang dihadirkan penggiat smartphone untuk baterai itu sendiri. Salah satunya adalah baterai yang menjadi satu dengan mesin smartphone dan bukan lagi terpisah. Namun, apapun inovasi yang dilakukan jika kita tidak bisa merawat serta mengabaikannya akan tetap percuma.

Permasalahan utama yang menyebabkan smartphone kita mudah rusak ada pada bagian baterainya. Dan hal ini sering banget terjadi karena kebiasaan kita menggunakan smartphone tersebut.

Untuk itu agar baterai smartphone kita tidak berkurang fungsinya Agan and sista bisa menghindari kebiasaan buruk berikut ini:

Quote:

Jika Agan and sista sering melakukan kebiasaan diatas, alangkah baiknya untuk segera ditinggalkan. Karena cepat atau lambat baterai smartphone kita akan sangat berkurang kinerjanya dan bukan tidak mungkin smartphone kita juga akan ikut rusak.





GIF
Diubah oleh Ikrom.lestari 23-06-2019 13:42
anasabila
kаskus
4iinch
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
21
12.5K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.