• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menambah Berat Badan Dengan Minum Susu Ibu Hamil. Memangnya Bisa?

arif.pambudi13Avatar border
TS
arif.pambudi13
Menambah Berat Badan Dengan Minum Susu Ibu Hamil. Memangnya Bisa?
Hallo ketemu lagi bareng TS ...
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal


Dikala semua wanita ingin berusaha keras menurunkan berat badan karena memiliki badan gendut yang banyak lipatan lemaknya, entah itu karena waktu jogging di Car Free Day cenderung lebih banyak berfoto selfie atau kebanyakan konsumsi es kepal. Ternyata ada juga wanita yang ingin menambah berat badannya agar terlihat berisi dan lebih seksi. Ya, beberapa wanita memang kurang nyaman dengan postur mereka yang kurus. Bahkan ada beberapa di antaranya yang ingin menggemukkan badan karena takut dibilang tepos.



Oke, jika selama ini sista lebih akrab dengan bacaan tentang cara menurunkan berat badan, lalu bagaimana dengan mereka yang ingin tahu cara cepat dan murah menggemukkan badan? Tidak perlu khawatir, karena dalam tulisan ini kita akan mengupas tuntas soal cara menggemukkan badan dengan cepat tanpa ambil pusing dan pasti murah. Cocok buat kalian yang miskin apalagi sekarang tanggal tua.

Oke, langsung cekicrot!

Apakah sista pernah dengar cara cepat menambah berat badan dengan minum susu ibu hamil?
Mungkin terdengar aneh atau mungkin beberapa dari kalian pernah dengar metode ini.



Ane tahu metode ini dari teman ane, kebetulan dia seorang dokter. Ceritanya waktu itu keponakan ane ngeluh kok berat badannya tidak kunjung bertambah padahal sudah mengikuti program tambah berat badan di internet? Tiap malam dia juga rajin ngemil tapi kok hasilnya tetep nihil? Akhirnya ane tanya sama temen ane, awalnya dia merekomendasikan susu khusus penembah berat badan tapi setelah dicek kok harganya mahal? Maklum keponakan ane waktu itu kebetulan sedang miskin. Akhirnya dia kasih solusi untuk coba minum susu ibu hamil.
Kebetulan metode ini pernah juga diterapkan sama temannya dia (dokter) dan katanya 1 minggu berat badannya tambah jadi 3 kilo.

Kenapa bisa demikian?
Susu ibu hamil dapat merangsang nafsu makan berlebih dan kandungan porsi muatan dan vitaminnya berbeda dari susu biasanya.

Apakah aman?
Setahu dia, belum ada penelitian terbaru yang menyatakan susu ibu hamil untuk kegemukan. Seharusnya, lebih bagus, kalau mau mengonsumsi apa pun itu ya pakai resep dan petunjuk dokter. Secara sebenarnya dia juga belum yakin bahwa susu ibu hamil bisa mendongkrak berat badan peminum dan aman dikonsumsi selain ibu hamil. Tapi mungkin juga benar bisa mendongkrak berat badan. Sebab, kebanyakan ibu hamil yang minum susu, berat badannya naik secara drastis. Dan ditambah lagi, temannya juga menerepkan metode ini dan kebetulan juga berhasil.

Tapi memang pada kenyataannya sudah dikembangkan dan dipraktikkan beberapa kalangan. Namun yang paling banyak adalah kaum hawa yang memanfaatkan susu ibu hamil dari berbagai merk.
Dari sini ane punya kesimpulan mungkin para lelaki yang ingin berat badannya tambah juga bisa meminum susu ibu hamil, mungkin juga ini penemuan baru ya meskipun belum ada keterangan tegas dari dunia medis, baik dari dokter, rumah sakit, puskesmas maupun dinas kesehatan.

Tapi biar bagaimana pun ini cocok buat kalian yang miskin tapi ingin menambah berat badan secara cepat dan mudah tanpa ambil pusing.

... Selamat mencoba ...
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

4iinch
nona212
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
43K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.