alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0f9d66e83c724a50424416/beredarnya-video-binatang-bersuara-jeritan-siksa-kubur-ini-gempar-apa-pendapatmu
Lapor Hansip
23-06-2019 22:40
Beredarnya Video Binatang Diduga Bersuara Jeritan Siksa Kubur Ini Bikin Gempar?
Viral Media Social

Beredarnya Video Binatang Bersuara Jeritan Siksa Kubur Ini Gempar, Apa Pendapatmu?


Tahukah kamu apa itu yang paling menyeramkan? Adakah saat seolah kita mendengar suara jeritan siksa dari kubur.

Benarkah itu sebuah jeritan siksa kubur yang mengerikan? Ataukah justru ada misteri di baliknya.

Pasalnya, apa mungkin orang yang sudah meninghsl bisa hidup kembali? Tentu tidak logis.

Lantas, apakah Gansis percaya atau pernah mendengar sebuah jeritan siksa kubur? Entahlah.

Gempar, sebuah video hewan yang hidup di padang pasir memiliki suara yang cukup bikin bulu kuduk bergidik. Apa itu? Sepertinya biasanya, sebelum melanjutkan jangan lupa follow akun penulisnya dan subcribe ini thread.

Langsung saja, Beredarnya Video Hewan Bersuara Diduga Jeritan Siksa Kubur Ini Bikin Gempar Netizen, Apa Pendapatmu? seperti yang unggah www.instagram.com akun @luanenyap31 (20/06/2019) sebagai berikut:

Quote:







Mengutip salah satu postingan www.twitter.com,

Boleh percaya boleh tidak, sejenis binatang dinegara Arab yg suka tinggal di perkuburan, banyak orang menyangka suara ini datang dari suara orang tersiksa didalam KUBUR.

Inilah suaranya menyerupai suara jeritan SIKSA

Menurut teman yang tinggal di Jepang, binatang ini namanya Suppon dan dimakan seperti yang diunggah Erni Jesin dengan akun twitter @luanenyap31 (20/06/2016)

Sumber: [URL=[twitter=luaneyap31]1142623964960710656[/twitter]?s=20]Link Disini [/URL]







Sementara di Vidio dan unggahan lainnya juga ada sebagai berikut;

Quote:




Seperti diketahui dari twittan akun Erni Jesin tersebut, apakah itu video editan? Ataukah asli belum diketahui kebenarannya.

Sampai artikel ini dibuat, ane mencoba mencari refrensi berita digoole dan beberapa media valid, juga belum menemukannya.

Sementara postingan vidio itu sudah mendapat seribu retwit dan 59,4 ribu tayang.

Terlepas apakah itu video editan ataukah asli, perlu diketahui apa sih hewan Supon itu? Adalah kura-kura tempurung atau kura-kura bercangkang lunak.

Bagi masyarakat Jepang, daging Suppon merupakan makanan kesehatan dan dipercaya bisa untuk menambah stamina pria.

Kalau di Indonesia sendiri kura-kura juga di masak untuk mengobati lapar. Daging kura-kura memang memiliki rasa yang lezat bagi mereka yang doyan.

Dalam bahasa jawa kura-kura (kuro) itu yang hidup di dataran. Sedangkan kura-kura air (bulus) di air ataupun sungai. Sedangkan dilaut biasanya adalah Penyu.

Sedangkan untuk istilah latin sebagai berikut :

Quote:
Beredarnya Video Binatang Bersuara Jeritan Siksa Kubur Ini Gempar, Apa Pendapatmu?


Dengan asumsi itu kura-kura darat yang hidup digurun mungkin saja bisa benar. Dengan alasan hewan spesies ini hampir punah.

Sedangkan pertanyaannya, jika benar itu hewan itu ada kenapa belum ada media valid yang memberitakannya?

Tentu berbagai pendapat dan spikulasi bisa saja muncul dalam hal ini. Olehnya tidak heran jika banyak para Netizen yang berpendapat itu hanya rekayasa orang iseng. Sedangkan yang lain ada yang percaya itu asli.

Jika asumsi itu benar, maka cukup mengerikan ya Gansis. Bagaimana tidak hewan itu memang suka tinggal di tanah agak pengap seperti gua atau kuburan.

Bisa jadi, suara yang dianggap jeritan siksa kubur adalah hewan tersebut.

Namun jika melihat dari video dibawah ini

Quote:


Jadi jika dibandingkan dengan vidio kedua di youtube di atas, kemungkinan besar vidio hewan bersuara jeritan siksa kubur itu adalah rekayasa.


Apapun itu, terlepas ada tidaknya hewan bersuara jeritan siksa kubur atau tidak, paling tidak bisa diambil kesimpulan bahwa orang meninggal tidak mungkin kembali ke dunia lagi. Olehnya, mengajarkan kita untuk hidup lebih baik dan bermanfaat pada sesama manusia dan semesta alam raya.

Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Silahkan berikan pendapatnya di kolom komentar ya. Jangan lupa rate, cendol dan bagikan. Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Beredarnya Video Binatang Bersuara Jeritan Siksa Kubur Ini Gempar, Apa Pendapatmu?


Quote:
Siapa yang sudah pernah masakan daging kura-kura? Ayo ngaku. Jangan tanya ane minyak bulus ya, ane kaga punya.
emoticon-Ngakak

Jangan pula tanya apa fungsi minyak bulus, ane juga kagak ngerti
emoticon-Hammer2

Udah itu aja

emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss



Sumber: Opini Pribadi
Refresi: Twitter Erni Jesin@luanenyap31
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
23-06-2019 22:40
Beredarnya Video Binatang Bersuara Jeritan Siksa Kubur Ini Gempar, Apa Pendapatmu?

Welcome my Thread
Diubah oleh bekticahyopurno
0
23-06-2019 22:41
Selamat datang dan silahkan berkomentar ria
0
23-06-2019 22:48
Bukannya yang sering dimakan itu bulus ama penyu om?
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
23-06-2019 23:03
Quote:Original Posted By saya.kira
Bukannya yang sering dimakan itu bulus ama penyu om?


Kura-kura juga gan
0
23-06-2019 23:19
Oh jadi siksa kubur itu tempat hidupnya kura2 tersebut?😂
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
23-06-2019 23:22
Aligator snapping itu.
Awas jari...
Semangka aja bisa hancur sekali gigit sama itu hewan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
23-06-2019 23:32
Mirip suara
Aztec death whistle

profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
24-06-2019 08:23
maaf kak, kalo aku berkomentar........


Cuma binatang yang bisa denger siksa kubur gan emoticon-Malu (S)
emoticon-flower
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
24-06-2019 16:34
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Oh jadi siksa kubur itu tempat hidupnya kura2 tersebut?😂


Bisa jadi gan emoticon-Ngakak

Kura-kura dalam perahu, pohon jati tersiram madu.
Pura-pura hati tegar tidak rindu, sebenarnya dalam hati oleng tidak menentu

emoticon-Hammer2

Neraka yang Tidak Dirindukan?

emoticon-Ngakak
profile-picture
aslavinovic memberi reputasi
-1
Lihat 1 balasan
24-06-2019 16:35
Quote:Original Posted By AiHikoe
Aligator snapping itu.
Awas jari...
Semangka aja bisa hancur sekali gigit sama itu hewan
emoticon-Leh Uga


Ya gan, kalau gigit bisa menjerit tersiksa emoticon-Ngakak
0
24-06-2019 16:35
Quote:Original Posted By stunningchicks
Mirip suara
Aztec death whistle



Ya gan, serem suaranya emoticon-Mewek
0
24-06-2019 16:36
Quote:Original Posted By witchita
maaf kak, kalo aku berkomentar........


Cuma binatang yang bisa denger siksa kubur gan emoticon-Malu (S)
emoticon-flower


Ya gan, begitulah.

Mey be yes mey be no emoticon-Cendol Gan
0
Lapor Hansip
24-06-2019 16:39
Balasan post bekticahyopurno
Beuh alay😧
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
27-06-2019 05:40
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Beuh alay😧


Emm gulai kali gan he he he
0
27-06-2019 05:55
Kalau suara itu memang dari itu, maka menjadi peringatan untuk para manusia di dunia ini. Sehingga sangat penting untuk bisa mendapatkan pelajaran dan menjadi manusia yang baik, jujur, tidak curang, dan lainnya.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
27-06-2019 15:27
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Selamat datang dan silahkan berkomentar ria


Minyak bulus baunya mantapemoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
27-06-2019 15:30
Itu kura2 apa abis kena tusbol ampe jerit2 gitu emoticon-Takut
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1
29-06-2019 21:53
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Minyak bulus baunya mantapemoticon-Teparemoticon-Tepar


Ya gan, apalagi minyak biaawak? Bikin klenger
0
29-06-2019 21:54
Quote:Original Posted By vixitev
Kalau suara itu memang dari itu, maka menjadi peringatan untuk para manusia di dunia ini. Sehingga sangat penting untuk bisa mendapatkan pelajaran dan menjadi manusia yang baik, jujur, tidak curang, dan lainnya.


Itu editan gan emoticon-Ngakak,


Kerjaan orang iseng, jadi kaya asli emoticon-Cape deeehh
0
29-06-2019 21:55
Quote:Original Posted By wayangkulit.bm
Itu kura2 apa abis kena tusbol ampe jerit2 gitu emoticon-Takut


Kejepit gan emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.