Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0dd2e4a727685a327eed2f/tangis-haru-mengantar-kepergian-pengantin-perempuan-di-hari-pernikahannya
Rumah keluarga Siti yang tadinya menjadi tempat acara resepsi pernikahan berubah menjadi rumah duka. Jenazah akan dikebumikan saat itu juga pada sore harinya. Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya mempelai perempuan tersebut.
Lapor Hansip
22-06-2019 14:04

Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya

Selamat siang Agan and sista kaskuser yang sudah pasti selalu kece 😎😎. Kira-kira Agan and sista ada yang senasib nggak sih sama saya? Setelah hari raya idul fitri seperti sekarang banyak mendapat undangan pernikahan, makin kempes aja dah isi dompet.
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya

Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya

Fenomena menggelar acara pernikahan di bulan syawal atau selepas hari raya idul fitri bukanlah kabar baru lagi. Banyak dari calon pasangan pengantin memilih bulan syawal untuk melangsungkan resepsi pernikahan.

Dan sejatinya resepsi pernikahan menjadi hari bahagia bagi pasangan pengantin yang baru saja mengucap janji suci pernikahan. Begitupun dengan keluarga, sanak family, teman dan kerabat serta tetangga sekitar.

Namun, hal diatas seolah berbanding terbalik dengan pasangan asal Lampung Tengah berikut ini. Awalnya prosesi pernikahan berjalan seperti pada umumnya. Dimulai dengan pengucapan akad nikah mempelai pria dan diteruskan dengan acara resepsi pernikahan.

Kedua pasangan pengantin yang diketahui bernama Syaifuddin dan Siti Robbaniya duduk bersanding di kursi pelaminan bak raja dan ratu hingga siang hari menjelang. Seperti sudah menjadi kebiasaan disaat prosesi pernikahan maka kedua pengantin akan beberapa kali berganti pakaian.

Di saat istirahat untuk berganti pakaian, mempelai wanita meminta izin untuk pergi sejenak ke kamar mandi. Namun, setelah ditunggu lama Siti tak juga kembali untuk bersiap ganti pakaian. Pihak keluarga yang khawatir segera menghampiri ke toilet, dan betapa kagetnya setelah mengetahui perempuan tersebut tak sadarkan diri.

Pihak keluarga bergegas membawa Siti ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Namun, takdir berkata lain sehingga nyawa Siti tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Rumah keluarga Siti yang tadinya menjadi tempat acara resepsi pernikahan berubah menjadi rumah duka. Jenazah akan dikebumikan saat itu juga pada sore harinya. Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya mempelai perempuan tersebut.

Tangis haru dan sedih dari para tamu undangan yang hadir mengiring prosesi pemakaman mempelai perempuan. Terlihat jelas saat keranda jenazah diangkat, rumah duka masih terhias indah dengan dekorasi pernikahan.

Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya

Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya

GIF
Diubah oleh Ikrom.lestari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:13
dimana2 manusia kalo uda di jatuh di toilet kalo enggak mati,stroke,cacad seumur hidup sudah bnyak terjadi sama teman dan lingkungan tempat tnggal ane
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:14
emoticon-Turut Berduka
Turut berduka
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:25
apa sampe sekarang udah di ketaui penyebapnya apa
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:30
turut berdukacita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7ovalyn77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:31
Hmm kasian banget ya gan emoticon-Mewek
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:35
Quote:Original Posted By ria.andini
turut berduka semoga tenang di alam sana
emoticon-Cendol (S)dong ah


Sudah ya Gan cendolnya

Quote:Original Posted By kumaniaks
Gak kebayang perasaan keluarganya kayak apa, bingung sih. Antara sedih setelah bahagia atau memang harus sedih keterusan. Duh gue ngomong apasih ini.


Lahh Agan malah bingung sendiri

Quote:Original Posted By irelandz
namanya kematian kita engga ada yg tau. emoticon-Mewek
sedih dengernya emoticon-Frown

jangan lupa cantumin sumber gan, peace


Oke sippp

Quote:Original Posted By kroco.ri
Bener2 tragis gan..


Begitulah Gan

Quote:Original Posted By aan2604
njiirrrr, kasihan aamat itu orang baru aja ijab qobul langsung jadi duda. blom juga malam pertama


Lahh kepikirannya malah malam pertama

Quote:Original Posted By win77576
dimana2 manusia kalo uda di jatuh di toilet kalo enggak mati,stroke,cacad seumur hidup sudah bnyak terjadi sama teman dan lingkungan tempat tnggal ane


Bener juga sih Gan

Quote:Original Posted By Udinjack
apa sampe sekarang udah di ketaui penyebapnya apa


Belom Gan
0 0
0
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:39
Quote:Original Posted By Ikrom.lestari

Lahh kepikirannya malah malam pertama


Lah kan emang itu yg ditunggu2 ama penganten baru gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:40
Quote:Original Posted By aan2604
Lah kan emang itu yg ditunggu2 ama penganten baru gan emoticon-Leh Uga


Okelah ane setuju sama Agan
0 0
0
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:42
wah terpukul banget ini bagi keluarga nya dan sang calon suami
turut berduka
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:52
Quote:Original Posted By eminem13
wah terpukul banget ini bagi keluarga nya dan sang calon suami
turut berduka


Bukan calon lg Gan tp sudah suami
0 0
0
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 22:59
kirain yang beginian cuman ada di sinetron emoticon-Berduka (S)
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 23:11
sedihnya gan, hiks hiks hiks
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 23:12
Wah tragis gan emoticon-Frown turut berduka
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 23:13
Quote:Original Posted By ihou
kirain yang beginian cuman ada di sinetron emoticon-Berduka (S)


Iya Gan bener bgd

Quote:Original Posted By bekticahyopurno
sedihnya gan, hiks hiks hiks


Iya suhu, dan begitulah kehidupan
0 0
0
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 23:20
Hubungan Lampung dengan Sumatera Selatan apa, ya?
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 23:47
innalilahi wainnailaihi raji'un
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
23-06-2019 23:59
Turut berduka, kejadian yang sangat langka. Tentu semuanya atas kehendak dan ijinNya
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
24-06-2019 00:03
takdir memang tak terduga-duga yak gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
24-06-2019 00:07
Quote:Original Posted By awan060187
Sorry gan koreksi nama daerah, kalo lampung bukannya provinsi sendiri? Bukan termasuk sumsel


Quote:Original Posted By triyuki25
Hubungan Lampung dengan Sumatera Selatan apa, ya?


Terimakasih koreksinya Gan, biasalah sedikit typo :terimakasih
0 0
0
Tangis Haru Mengantar Kepergian Pengantin Perempuan di Hari Pernikahannya
24-06-2019 01:08
subhanallah kasian banget
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia