alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d09e028c9518b687e4cbc52/alasan-kenapa-gadget-kita-harus-hijrah-ke-jaringan-5g
Lapor Hansip
19-06-2019 14:11
Alasan Kenapa Gadget Kita Harus Hijrah ke Jaringan 5G!
Past Hot Thread
Alasan Kenapa Gadget Kita Harus Hijrah ke Jaringan 5G!


Halo gan, Jaka di sini balik lagi akan membahas tentang gadget.

Belakangan ini ramai yang membahas tentang jaringan 5G di Indonesia atau bahkan dunia gan. Di tahun ini pula produsen smartphone terkenal asal Korea Selatan yaitu, Samsung meluncurkan ponsel pintar bertipe S10 yang mendukung teknologi jaringan 5G.

Sebenarnya HP ini juga bisa dibeli di Indonesia ko gan, hanya saja di Indonesia belum mempunyai jaringan 5G. Pertanyaannya, kenapa sih di sana udah cepet banget menerapkan jaringan 5G?

Nah kali ini Jaka akan kasih tau kenapa sih alasannya kita harus pindah ke jaringan 5G, simak baik-baik ya gan!


Bertambahnya kecepatan internet


Performa HP meningkat

.



Bisa buka pintu rumah dari HP



Main game makin lancaarr!!



Nah itulah beberapa alasan kenapa gadget kita butuh jaringan 5G. Walaupun banyak juga hal negatif yang akan terjadi jika jaringan 5G diterapkan namun ke depannya teknologi akan semakin canggih dan mau tidak mau kita harus menerapkannya.

Kalo menurut agan gimana? Apakah jaringan 5G memang sudah harus diterapkan di negara kita ini? Jika iya, keuntungan apa yang mungkin agan harapkan?

Tuliskan pendapatmu gan di kolom komen ya. Salam Jaka!



Quote:Baca juga: Kenapa 5G Belum Cocok Hadir di Indonesia? Ini Alasannya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Patrixp dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
23-06-2019 20:44
harga paket nya juga harus lebih murah gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhismaytbagas dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-06-2019 20:47
yakin 5G...???
4G nya aja masih busuukk.. beresin dulu lah yg ada..
0
23-06-2019 20:47
perkembangan zaman gan 4g lama2 kelaut😂😂
0
23-06-2019 20:49
Nanti dulu deh gan...untuk 5G nya
0
23-06-2019 20:49
Di drh saya dpt H+ stabil aja sdh seneng
0
23-06-2019 20:50
4G di tengah kota aja masih lemot, apalagi 5G
support nya udah siap belum? emoticon-Ngacir
0
23-06-2019 20:53
Quote:Original Posted By gilbertagung
Dari 2009 malah udah ada 4G.
4G
4G di Indonesia lumayan telat sih, baru mulai 2014.


Bolt jadi pelopor 4G sejak tahun 2014 (tapi sekarang tutup).
0
23-06-2019 20:53
hadeeehh 5G....yg 3,5G 4G aja msh putus nyambung....
0
23-06-2019 20:56
4G aj sangking cepat nya, bisa langsung habis kuota, pake 5G harus pke kuota unlimited
0
23-06-2019 20:56
Emg 4G di luar negri itu kenceng yak?
0
23-06-2019 20:57
Nunggu device yang bica IPv6
emoticon-Baby Boy
0
23-06-2019 21:00
sayang juga, kalu 5g rilis otomatis hp yang baru-baru keluar jaringan 4g jadi ngebangke emoticon-Cape d...
0
23-06-2019 21:03
ane pake smartfren lancarrr jaya
0
23-06-2019 21:05
5G boleh juga bisa boros batre boros kuota boros bisa jadi mungkin saja sudah pasti barangkali tau ahhhhhhh 4G saja belom tercover tempat ane... emoticon-Mewek
0
23-06-2019 21:06
efek samping nya serem ih katanya
watashi takut kena efek paparan radiasinya
0
23-06-2019 21:07
porji rasa haesdepea, triji rasa gepeeres

endonesah~
0
23-06-2019 21:09
Quote:Original Posted By santoso2009
Belum kebelet 5G gan. Soalnya masih sangat mahal. Paket 4G aja msh mahal emoticon-Ngakak

Alasan Kenapa Gadget Kita Harus Hijrah ke Jaringan 5G!


Mahal ya ? Nurut ane murah lebih murah dari 3g maksudnya
0
23-06-2019 21:09
Quote:Original Posted By zetsjar
Entah perasaan ane aja atau gimana jaringan dari 3g-4g sama aja cepetnya

Tapi bedax sekarang 3g jadi lebih lemot entahlah . Atau kerana ane tinggal di kampung yaemoticon-Bingung


Hahaha di kota sendiri 4G gak kenceng-kenceng banget kok.
Youtube masih sering buffer.
Itu ane pakai kartu kuning atau biru.
Tapi gak tau deh kalau kartu merah gimana, harga lebih mahal mungkin lebih kenceng juga.
0
23-06-2019 21:09
Quote:Original Posted By daisukeasakura
porji rasa haesdepea, triji rasa gepeeres

endonesah~


Nah pan mayan 5g rasa 4g emoticon-Ngakak
0
23-06-2019 21:14
Quote:Original Posted By zetsjar
Entah perasaan ane aja atau gimana jaringan dari 3g-4g sama aja cepetnya

Tapi bedax sekarang 3g jadi lebih lemot entahlah . Atau kerana ane tinggal di kampung yaemoticon-Bingung


dasar kampungan!
0
Halaman 6 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.