alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0f368728c991417b21f15e/deddy-corbuzier-mualaf-bebi-romeo--dia-orang-pintar
Lapor Hansip
23-06-2019 15:21
Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar
Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar

Suara.com - Mualafnya Deddy Corbuzier turut mendapat komentar positif bagi penyanyi sekaligus pencipta lagu, Bebi Romeo. Mengaku mengenal sosok Deddy Corbuzier,  suami Meisya Siregar ini yakin presenter berkepala plontos itu bukan orang yang gampang berpindah keyakinan. 

Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar

"Dia (Deddy Corbuzier) mualaf, sekarang? Oh ya bagus ya. Artinya gue percaya kalau Deddy itu bukan sembarang orang yang gampang untuk pindah, apalagi masalah keyakinan," kata Bebi Romeo, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar

Bagi Bebi Romeo, Deddy Corbuzier merupakan orang yang pintar. Apalagi pelantun "Bunga Terakhir" itu sempat ngobrol-ngobrol dengan  lelaki 42 tahun tersebut.

"Karena sedikit kurang, aku pernah ngobrol-ngobrol sama dia. Menurut aku sih dia orang pintar ya," sambung Bebi Romeo.

Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar

Terkait keputusan itu, Bebi Romeo kembali meyakini apabila Deddy Corbuzier punya alasan kuat. Terlebih hal tersebut menyangkut hubungan seseorang dengan Sang Khalik.

"Jadi apapun sangat beralasan buat dia, kenapa dia harus pindah keyakinan atau sekarang mualaf. Jadi aku yakin kalau Deddy sudah milih jalan itu, insyAllah sudah menjadi keputusan yang dia sudah putuskan matang-matang," tutur Bebi Romeo.

Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf pada Jumat (21/6/2019) siang di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, di bawah asuhan Gus Miftah. 


Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar

Orang Pintar..emoticon-Cool

.
.
.
.
.

Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar

Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar

Orang Dungu...emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Diubah oleh zukr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pdt.henderson dan 17 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
23-06-2019 17:34
Quote:Original Posted By ibnillah.
Subhanallah, hikmah dizolimi, langsung dapat jodoh yg lebih cantik.
Sedangkan yg menzolimi, bibib rijik kabiur ndak pulang2, chat mesumnya kebongkar.
Arifin mokad karena kanker padahal jualan madu obat kanker.


Apa hubungannya sama alm ust arifin? Klo memang ust arifin yg dimaksud emoticon-Bingung
0
Lapor Hansip
23-06-2019 17:37
Balasan post zukr
Quote:Original Posted By zukr



Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Ultah


lah dia mah dapat daun muda, murtad lagi! mampos lo babu yang masih ngebabu di 2019
2019 ganti presiden? tagar goblok ngakak gw
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1
23-06-2019 17:38
ayo sapa lg yg mao pinter....

hari senen harga naek ni..
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
23-06-2019 17:40
Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar


zukr.. zukr


Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar



Dasar....



Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan ustad.syam memberi reputasi
2
23-06-2019 17:40
Biasa aja, heboh banget
profile-picture
gnniwe memberi reputasi
1
23-06-2019 17:42
memilih keimanan tertentu / menjadi tidak beriman adalah hak mutlak tiap individu. apapun yang dia pilih. kita beruntung bahwa dia udah membuka privacy dia.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1
23-06-2019 18:10
selama seiman pasti banyak puji pintar lah, genius lah dll yang baik2, kalo bukan seiman ya . . you know lah. . emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Reikouki dan ustad.syam memberi reputasi
2
Lapor Hansip
23-06-2019 18:21
Balasan post Jalan Cinta
Quote:Original Posted By Jalan Cinta


kualitas otak lu dalam mencerna kata2 terlalu canggih emoticon-Big Grin


Yg bisa dijadikan saksi
Pertama ..
harus banyak orang yang tau dan mereka menyaksikan sendiri hadirat kebesaran tiada Tuhan selain Allah
Bukti banyak orang yg merasakan kebesaran yg tiada dua nya, tapi mereka tidak bersama2 menyaksikan. Itu tidak bisa menjadi bukti. Ingat keadaan ente seorang diri tidak bisa menjadi bukti karena yak itu tadi emoticon-Leh Uga ente kena prank setan.
Kedua emoticon-Bingung cari ndiri lah gan gw juga kagak paham emoticon-Leh Uga
0
23-06-2019 18:28
gk usah heboh la
serah dia mw jdi apa
0
23-06-2019 18:30
Quote:Original Posted By kaum.milenial
member baru join dibilang pinter
member lama lepas hijab dibilang pesek dan jelek
emoticon-Leh Uga


Sape tuh kayanya kenal....
0
23-06-2019 18:30
DC jadi mualaf itu hak nya dedi, apapun alasannya, mau alasannya nyari ketenaran, mau nikah, atau apapun itu sah2 aja buat siapapun pindah agama, bahkan ga beragama, tapi pas dibilang dia orang pintar agak2 konyol juga bacanya. Gue liat video dia di yutub pas DC diomelin ama lucinta luna, di video itu kelihatan banget settingannya. Cuma orang "ga pintar" yg menganggap video itu bisa mengelabui orang2 yg menontonnya. Gue tambah ngakak pas tau ternyata dia manggil viewernya smart people, lah orang yg beneran smart ga akan bisa ketipu pake video akting abal2 kayak gitu 😂.
profile-picture
profile-picture
Reikouki dan galuhsuda memberi reputasi
2
23-06-2019 18:31
Tinggal Ahok nih, gw jamin jadi mentri juga bisa kl mualaf mah.... Apa wapres? mentri aja dl deh...
0
Lapor Hansip
23-06-2019 18:44
Balasan post mibmobz
Dipikir saksi dalam persidangan ngkali...
0
23-06-2019 19:04
Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar
0
23-06-2019 19:21
emoticon-Angkat Beer

Deddy Corbuzier Mualaf, Bebi Romeo : Dia Orang Pintar
0
23-06-2019 19:25
Quote:Original Posted By djinggo88
Insting ane deddy mau terjun ke politik
Dan pasang target tinggi
And itu gk bisa tercapai kalau agamanya gk ikut mayoritas
Klo pun hal ini benar
Menurut ane itu juga hal yang sangat bagus
Karena om deddy adalah tipe2 orang yang selalu ingin coba hal baru dan jago dlm bidang tersebut
Selama ini dia udah lumayan sukses lah jd
Youtuber
Pesulap
Body builder
Motivator
Ahli bela diri
Entertainer
Dia juga udh pernah bicara d KPI tentang acara alay


Masuk akal jg gan
0
Lapor Hansip
23-06-2019 19:37
Balasan post ayampenyet666
tapi gus miftah ada di barisan yg menyakini ahok memang menista agama saat kasus ahok dipenjara.. beda sama barisan NU garis liberal
0
23-06-2019 19:42
yaa tiap orang berhak memilih sih gan, positif thinking aje dulu.
0
23-06-2019 19:43
Pintar buat drama untuk kepentingan youtubenya
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.