ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Meskipun Aslinya Enak, Tampilan Dessert Ini Bakal Bikin Agan Mikir Sebelum Memakannya

Ngomongin soal dessert atau makanan, pasti kita maunya dengan makanan yang berpenampilan menarik yang bisa menggunggah selera makan kita kan? Padahal makanan yang tampilannya menarik belum tentu memiliki rasa yang enak. Tapi gimana kalau kebalikannya Gan? Kira-kira kalau dihadapkan dengan dessert yang kelihatannya nggak enak dan nggak ada bentuknya tapi ternyata rasanya enak, apakah Agan Sista masih berminat untuk mencicipinya?



Seperti halnya dengan dessert buatan Ben Churchill ini. Tampilannya bakalan buat Agan Sista mikir jutaan kali sebelum mencobanya. Pria yang telah memiliki sejumlah lebih dari 100.000 followers di akun media sosialnya ini gemar mengunggah gambar-gambar objek yang nggak jelas dan terlihat nggak bisa dimakan namun ternyata merupakan dessert yang lezat. Wah penipuan!

Churchill merupakan seorang food illusionist. Tiga tahun lalu ia belajar pada seorang chef handal untuk membuat dessert. Awalnya ia hanya belajar untuk membuat pastry standar, namun kemudian pria ini ditantang untuk membuat cangkang coklat yang terlihat seperti lemon. Churchill pun kemudian menemukan passionnya sebagai food illusionist.


Untuk membuat dessert yang bentuknya nyeleneh ini, Churchill mengawalinya dengan memikirkan sajian makanan bentuk apa yang ingin ia buat. Kemudian ia mempertimbangkan kembali kira-kira objek yang ingin ia buat tersebut bisa dibentuk dengan bahan apa. Hmm daripada Agan Sista penasaran, coba yuk intip aja kayak apa sih kreasi makanan dari Churchill yang bakalan bikin kalian mikir sebelum memakannya. Cekidot!



Quote:


Kalau makanan yang ini, coba deh kita tebak-tebakan kira-kira terbuat dari apa dan gimana rasanya. Hmmm, tapi ini beneran makanan dan bisa dimakan kok, tenang!



Spoiler for hayo tebak:



Masih berselera dan tertarik untuk mencicipinya Gan Sis?

emoticon-Ngakak

Spoiler for sumber:


oeletgendoet
jmontefiore
warrysangru2
warrysangru2 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
14.6K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Oriental Exotic (Asian food)
Oriental Exotic (Asian food)
icon
2.5KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.