alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbed5e5f4d6957c221eabf0/menikah-karena-pelet
Lapor Hansip
23-04-2019 16:07
Menikah karena pelet
Gue mau curhat pengalaman pribadi pahit yg sekarang gue alami. Gue seorang remaja yg masih berusia 19 tahun. Masa masanya bahagia (seharusnya). Tapi malang niang, gue kena musibah yg rasanya bikin hidup gue hancur berantakan. Setahun yg lalu, gue kerja di sebuah perusahaan china di daerah karawang, kosambi. Disana gue menjalani masa masa terberat merantau dengan uang seadanya, tidur beralaskan karpet dan bantal dari tumpukan baju.
Di pt gue kerja di bagian yg paling bawah, alias operator produksi. Kerjaan dimana segala kesalahan slalu dilimpahkan. Operator adalah tempat salah. Itu kata temen temen gue. Di pt, ada beberapa pria yg suka sama gue, godain gue juga. Tapi karena emang watak gue dari sma cuek jadilah gue di cap sebagai cwe sombong dan jutek.
Setelah 10 bulan bekerja, gue gak kuat. Makin lama makin banyak masalah. Gue juga gak tahu knapa setiap kesalahan kecil gue, di gede gedein. Gue gak tahu knapa cwe cwe di pabrik banyak yg sentimen dan benci sama gue. Bayangin, gue ngilangin 1 kardus, bisa dimarahin sama 10 ketua kelompok, sedangkan kalo temen gue yg sama posisinya sama gue ngilangin kardus 14 aja ya mereka adem adem aja. Padahal kardus ilang juga bukan gue ambil bukan gue korupsi. Ya udah salah ngitung aja dari rawpack nya. Gue juga gak tahu, knapa cwe cwe banyak yg suka ngomongin gue di belakang, bilang gue aneh aneh lah. Cuma karena kadang gue suka nebeng pulang sama temen gue yg qualty control, cwo. Sampe sahabat gue sendiri aja jauhin gue. Alhasil, gue berhenti kerja. Karena gak tahan sama tekananya dari sana sini. Nah disitu pula gue kenal sama salah satu anak pabrik. Umurnya hampir seusia sama mama gue. Tapi belum nikah, masih lajang. Gue baru tahu umurnya tua setelah gue mengalami hal ini. ( bentar belum ke inti cerita). Gue kenal bedebah itu, karena kalo gue ke kontrakan dia suka nongol di warung sambil sok sok nawarin gue kue. Gue langsung nunduk sambil bilang "enggak, makasih" udah gtu.. Beberapa minggu kemudian, dia ngetokin kontrakan gue.. Dia bawain makanan. Awalnya gue tolak lah. Tapi temen sekosan gue maksa buat nerima. Dan ya karena akhir bulan dan gue udah resign. Gue terima. Gue fikir ya apa salahnya, toh gue makan bareng bareng sama temen. Kalo gue kenapa kenapa, kan temen gue juga makan. Haha.
Namun, beberapa hari kemudian, entah kenapa gue jadi kebiasaan. Gue juga udah mulai temenan karena awalnya gue gak tahu usianya segitu. But jujur, sumpah demi apapun mustahil gue bisa suka sama dia. Secara logika. Namun, beberapa minggu kemudian. Ada yg beda dari diri gue. Otak gue. Gue mikirin dia terus, sampe pas dia ngelamar gue. Dimana otak gue, saat itu (gue sekarang ngetik dalam keadaan sadar sekarang) sampe gue nerima. Padahal mama sama bapak gue gak setuju. Bapak gue sampe marah marah dan ngamuk. Bapak gue malah frontal bilang gini "lihat sama kamu mukanya kayak gimana. Usianya juga udah tua, apa yg dia punya. Jijik bapak ngeliatnya juga" tapi entah otak gue dimana gue malah nangis dan maksa maksa buat dinikahin seolah gue bisa mati kalo gak dinikahin dia ( sebenernya gue juga gak sadar saat gue maksa maksa gtu, mama yg nyeritain kalo gue kayak gtu ) anggaplah. Saat itu, otal gue ilang. Dan akhirnya setelah banyak pertimbangan, gue dan pria bedebah itu menikah. Selang 3 hari. Perasaan gue yg menggebu gebu ke dia tiba tiba lenyap, berganti sama rasa takut disentuh, jijik, benci, ilfeel dan arghhhhhh pokoknya gue bingung knapa gue bisa nikah sama dia. Nah bukan itu aja, saat keluarga gue lihat mas kimpoi yg dia kasih. Keluarga gue curiga dan meriksa ke toko mas. Dan sumpah, baik bangetnya.. Itu mas kimpoi bukan mas asli. Tapi imitasi. Jadilah rasa jijik, rasa benci dan emosi gue bersarang sampe sekarang gue ngetik. Gue gak bisa ngajuin pembatalan, mau di laporin kepolisi lu tau kan polisi harus pake uang. Gue ngerasa dimaenin. Apalagi sekarang gue hamil. Mustahil buat gue cerita kesiapapun. Gue gak mau hidup sama orang yg gue benci, gue jijik. Gue gak mau disentuh lagi sama dia. Dan sekarang gue gak tahu harus gimana... 😟
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
24-04-2019 11:48
Quote:Original Posted By serbmladic
alesan lu
elu bkn di pelet
emg otak elu dangkal


emoticon-Leh Uga
0
24-04-2019 14:08
mungkin sista pernah scr gk sadar buat dia sakit hati makanya dia smpai tega maen pelet ke sista -_-
0
24-04-2019 14:50
elu kena SSI doang kali sis, bukan pelet emoticon-Jempol
0
24-04-2019 16:25
tsnya merasa cantik dan menyesal sudah kena gombalan-gombalan cowo jelek (dan tua). sampe menikah pula emoticon-Stick Out Tongue
dugaan sementara digombalin kemapanan.
Diubah oleh kamuhujat21
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1
24-04-2019 19:03
Quote:Original Posted By serbmladic
alesan lu
elu bkn di pelet
emg otak elu dangkal


emoticon-Ngakak
0
24-04-2019 21:54
????????????
Diubah oleh hatalomba
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1
25-04-2019 07:47
Forsup forsup, situ lebih pas
0
25-04-2019 10:11
Quote:Original Posted By putrisellasepti
Gue malah sekarang jadi emosian, jadi pengen bakar orangnya. Biar gimanapun dia udah hancurin hidup gue. Kerja gak bisa lagi kek ginimah. Dia ganti mas kimpoi enggak, cerain gue enggak. Gue gak tahu, gimana cara gue kuat ngadepin ini.


Jangan berfikir untuk melakukan hal melawan hukum ya, jangan.

Kalo ente punya sponsor/ kerabat yg dukung ente bisa kok gugat cerai, ga ada yg gabisa selama ada yg back up ente.

Urusan pelet memelet bisa ke Forsup coba sharing sm sesepuh disana.
0
26-04-2019 02:08
SIAL, cerita paling sadis selama gue nongkrong di HTH dari dulu.


Mampus dah hidup lu.

BTW, gue banyak juga kenalan yang make gituan,kehidupan mereka gak ada yang beres, dari segi apapun, dan kebanyakan perempuan yang mereka gaet, gak sampai ke jenjang pernikahan.

Emang jahat nya gak ketulungan orang2kayak gitu.

Nih gue kasih saran ya, hualohuallam sih, tapi kehidupan lu gak bakalan beres, apalagi keluarga lu gak setuju gitu.

CERAIKAN aja.menata hidup baru yang lebih baik.
0
Lihat 1 balasan
26-04-2019 02:13
Quote:Original Posted By putrisellasepti
Ya paling nanti kalo uangnya udah ada aku langsung ngurusin perceraian. Apalagi banyak yg ngedukung aku, mulai dari temen yg gak setuju aku nikah sama dia sampe mantan pacarpun ikut ngedukung. Setelah perceraian nanti. Jangankan disentuh, melihat wajahnyapun gak mau lagi. Gak mau kenal lagi seumur hidup bila perlu. Tak apa anak ini bakal lebih baik tumbuh tanpa ayah penipu macam itu emoticon-Smilie


Gak kebayang gue, walopun gue laki2, gilak 3 hari setelah merit langsung jadi jijik.hahahaha.

Bijimane lu pada kimpoi,diem2an gitu.



Kacau balau.
Diubah oleh situkangmimpi2
0
28-04-2019 13:00
duh gampang banget ya ditipu
0
Lapor Hansip
29-04-2019 08:33
Balasan post situkangmimpi2
Quote:

BTW, gue banyak juga kenalan yang make gituan,kehidupan mereka gak ada yang beres, dari segi apapun, dan kebanyakan perempuan yang mereka gaet, gak sampai ke jenjang pernikahan.

Emang jahat nya gak ketulungan orang2kayak gitu.

Nih gue kasih saran ya, hualohuallam sih, tapi kehidupan lu gak bakalan beres, apalagi keluarga lu gak setuju gitu.


Maksudnya di cowok pakai pelet/ ilmu hitam untuk menggaet cewek untuk dijadikan bini gitu? Lalu yang dimaksud kehidupan mereka gak beres itu gimana gan? Sorry gan penasaran emoticon-Blue Guy Peace
0
29-04-2019 13:02
Ane sih gk pernah percaya sih sama pelet, gendam dan sebangsanya kalau ane baca ts memang mentalnya lagi gk stabil makanya dideketin cowok langsung mau
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
01-05-2019 02:25
Quote:Original Posted By tekek_gurun
Kehidupan ini terus berjalan sis, gk ada orang yg gk ngelakuin kesalahan. Sebenarnya bisa aja jalani yg sekarang, suami suruh bertobat ajak ke jalan yg benar. Sis juga sabar, pelet jg gk akan mengarah ke orang-orang yg memang punya pagar. Pagarnya tentu ibadah. Nah balik ke diri Sis lagi, sabar.. tetep ibadah ya.. klo muslim, jaga sholatnya dan terus bersabar, nanti akan ada jalannya itu..emoticon-shakehand

Betul agan ini
0
21-06-2019 00:26
Quote:Original Posted By suhartojaya
Maksudnya di cowok pakai pelet/ ilmu hitam untuk menggaet cewek untuk dijadikan bini gitu? Lalu yang dimaksud kehidupan mereka gak beres itu gimana gan? Sorry gan penasaran emoticon-Blue Guy Peace




Sorry baru bales.

Ya kadang ada yang macem cerita ts, ada yang lakinya selingkuh mulu, rezekinya seret, hualohuallam, mungkin itu ilmu pelet yang "hitam", mungkin gak gitu ceritanya kalau ilmunya yang wiridan, menurut sunah rasul dan alquran atau hadist.

Intinya kalau pelet untuk main2, bakal gak beres, apa yang di tanam, makan itulah yang akan di dapat.

Beda kalau niatnya bagus, cinta karena Allah, dan niat menjaga sehidup semati.
0
23-06-2019 08:20
Ko bisa sampe hamil sis ?
Ga kerasa emang pas ehem-ehem
0
23-06-2019 10:23
Quote:Original Posted By putrisellasepti
Gue mau curhat pengalaman pribadi pahit yg sekarang gue alami. Gue seorang remaja yg masih berusia 19 tahun. Masa masanya bahagia (seharusnya). Tapi malang niang, gue kena musibah yg rasanya bikin hidup gue hancur berantakan. Setahun yg lalu, gue kerja di sebuah perusahaan china di daerah karawang, kosambi. Disana gue menjalani masa masa terberat merantau dengan uang seadanya, tidur beralaskan karpet dan bantal dari tumpukan baju.
Di pt gue kerja di bagian yg paling bawah, alias operator produksi. Kerjaan dimana segala kesalahan slalu dilimpahkan. Operator adalah tempat salah. Itu kata temen temen gue. Di pt, ada beberapa pria yg suka sama gue, godain gue juga. Tapi karena emang watak gue dari sma cuek jadilah gue di cap sebagai cwe sombong dan jutek.
Setelah 10 bulan bekerja, gue gak kuat. Makin lama makin banyak masalah. Gue juga gak tahu knapa setiap kesalahan kecil gue, di gede gedein. Gue gak tahu knapa cwe cwe di pabrik banyak yg sentimen dan benci sama gue. Bayangin, gue ngilangin 1 kardus, bisa dimarahin sama 10 ketua kelompok, sedangkan kalo temen gue yg sama posisinya sama gue ngilangin kardus 14 aja ya mereka adem adem aja. Padahal kardus ilang juga bukan gue ambil bukan gue korupsi. Ya udah salah ngitung aja dari rawpack nya. Gue juga gak tahu, knapa cwe cwe banyak yg suka ngomongin gue di belakang, bilang gue aneh aneh lah. Cuma karena kadang gue suka nebeng pulang sama temen gue yg qualty control, cwo. Sampe sahabat gue sendiri aja jauhin gue. Alhasil, gue berhenti kerja. Karena gak tahan sama tekananya dari sana sini. Nah disitu pula gue kenal sama salah satu anak pabrik. Umurnya hampir seusia sama mama gue. Tapi belum nikah, masih lajang. Gue baru tahu umurnya tua setelah gue mengalami hal ini. ( bentar belum ke inti cerita). Gue kenal bedebah itu, karena kalo gue ke kontrakan dia suka nongol di warung sambil sok sok nawarin gue kue. Gue langsung nunduk sambil bilang "enggak, makasih" udah gtu.. Beberapa minggu kemudian, dia ngetokin kontrakan gue.. Dia bawain makanan. Awalnya gue tolak lah. Tapi temen sekosan gue maksa buat nerima. Dan ya karena akhir bulan dan gue udah resign. Gue terima. Gue fikir ya apa salahnya, toh gue makan bareng bareng sama temen. Kalo gue kenapa kenapa, kan temen gue juga makan. Haha.
Namun, beberapa hari kemudian, entah kenapa gue jadi kebiasaan. Gue juga udah mulai temenan karena awalnya gue gak tahu usianya segitu. But jujur, sumpah demi apapun mustahil gue bisa suka sama dia. Secara logika. Namun, beberapa minggu kemudian. Ada yg beda dari diri gue. Otak gue. Gue mikirin dia terus, sampe pas dia ngelamar gue. Dimana otak gue, saat itu (gue sekarang ngetik dalam keadaan sadar sekarang) sampe gue nerima. Padahal mama sama bapak gue gak setuju. Bapak gue sampe marah marah dan ngamuk. Bapak gue malah frontal bilang gini "lihat sama kamu mukanya kayak gimana. Usianya juga udah tua, apa yg dia punya. Jijik bapak ngeliatnya juga" tapi entah otak gue dimana gue malah nangis dan maksa maksa buat dinikahin seolah gue bisa mati kalo gak dinikahin dia ( sebenernya gue juga gak sadar saat gue maksa maksa gtu, mama yg nyeritain kalo gue kayak gtu ) anggaplah. Saat itu, otal gue ilang. Dan akhirnya setelah banyak pertimbangan, gue dan pria bedebah itu menikah. Selang 3 hari. Perasaan gue yg menggebu gebu ke dia tiba tiba lenyap, berganti sama rasa takut disentuh, jijik, benci, ilfeel dan arghhhhhh pokoknya gue bingung knapa gue bisa nikah sama dia. Nah bukan itu aja, saat keluarga gue lihat mas kimpoi yg dia kasih. Keluarga gue curiga dan meriksa ke toko mas. Dan sumpah, baik bangetnya.. Itu mas kimpoi bukan mas asli. Tapi imitasi. Jadilah rasa jijik, rasa benci dan emosi gue bersarang sampe sekarang gue ngetik. Gue gak bisa ngajuin pembatalan, mau di laporin kepolisi lu tau kan polisi harus pake uang. Gue ngerasa dimaenin. Apalagi sekarang gue hamil. Mustahil buat gue cerita kesiapapun. Gue gak mau hidup sama orang yg gue benci, gue jijik. Gue gak mau disentuh lagi sama dia. Dan sekarang gue gak tahu harus gimana... 😟


waduh
ane kira pelet2 begituan kagak ada lagi d jaman sekarang,

krna pelet2 jaman sekarang lebih janggih seperti HONDA CIVIC, HONDA JASS, ALPHARD, de el el.

untuk mengjipangkan pelet cba sis ke tempat ustad2, biar d rukiyah.

setau ane, selama hamil kagak bsa minta cerai, tunggu proses melahirkan, baru bsa minta cerai.

klo sekarang fokus ke pengobatan aja dulu
0
23-06-2019 20:26
feeling ane ente kepincut pelet duniawi (semacam emas 26kg, mobil alphard, rumah istana) dari laki ente
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
riding-to-jannah
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.