YenieSue0101
TS
YenieSue0101
Dengar Suara Hewan-Hewan Ini Bikin Auto Naik Darah!




Halo, Agan dan Sista pembaca setia thread ane. Apa kabar hari ini? Semoga selalu bahagia di mana pun berada.

emoticon-Stick Out Tongueertamaxemoticon-Stick Out Tongueertamaxemoticon-Stick Out Tongueertamaxemoticon-Stick Out Tongueertamax


Gaes, kalian suka sebel nggak sih kalau denger suara-suara berisik di saat sedang membutuhkan ketenangan? Misalnya aja saat lagi tidur, belajar, atau ane nih yang sekarang lagi nulis. Biasannya, saat-saat seperti ini paling males kalau diganggu, apalagi oleh suara-suara yang nggak penting banget.

Nah, yang paling sering gangguin ane sih biasanya suara-suara hewan di sekitar halaman rumah. Yah, maklumlah, ane kan tinggal di kampung, jadi ada banyak hewan berkeliaran di sekitar rumah. Hewan apa sajakah yang suka gangguin dan kadang bikin ngamuk ini? Yuk, disimak!

:monggo:monggo:monggo:monggo


1. Kucing Berantem/ kimpoi


sumber

Siapa sih yang nggak suka kucing? Pasti banyak yang suka dong. Yup, hewan unyu berbulu lembut ini emang banyak pecintanya, gaes. Ane sendiri termasuk orang suka gendongin kucing ke mana-mana. 😅 Apalagi kalo pas si kucing tidur, suka gemes pengen gangguin. Xixixi

Namun, gimana gaes, kalau pas denger suara kucing berantem. Duh, rasanya pengen lempar sapu deh, eh! Gimana enggak? Mereka tuh kalau lagi berantem suka menggeram, saling adu mulut kayak manusia. 😆 Apalagi kalau pas malem saat orang-orang pada tidur, beuh, berisik banget!

Satu lagi nih, kucing kimpoi. Mereka tuh sama aja. Nggak pas berantem, nggak pas kimpoi, bawaannya teriak-teriak mulu. Bisa diem-dieman aja nggak sih biar nggak ada orang yang tahu kalau mereka lagi kimpoi. 😑

2. Ayam Bertelur


sumber

Nah, ini lagi. Bagi kalian yang pernah atau memang sedang memelihara ayam, pasti hafal banget dengan tabiat mereka seusai bertelur. Nggak cuma si ayam yang telah selesai melaksanakan prosesi sakral pengeluaran benda bulat itu yang teriak, bahkan ayam sekampung pun ikut teriak bersahut-sahutan seolah berusaha mengabarkan pada dunia bahwa mereka telah menghasilkan telur.

Ini nggak hanya terjadi saat mereka usai bertelur. Teriakan mereka akan semakin membahana ketika mendapati telur hilang dari sarangnya. Teriakan itu seolah menuduh kita pencurinya. Padahal emang bener sih, kita yang nyuri, hahaha!

Biasanya kalau udah kayak gini, mereka susah banget didiemin. Kalau kita usir, malah semakin kenceng dah teriakannya. Duh, jadi pengen lempar sapu beneran!

3. Tikus Berpesta


sumber

Bukan cuma tikus kantor aja yang bisa berpesta ya, gaes. 😅 Bahkan tikus-tikus rumahan yang suka berkeliaran di sekitar pun juga bisa. Biasanya mereka beraksi di malam hari, saat semua lampu dimatikan. Yang paling sering ane denger sih, mereka berlarian di atas plafon, gaes. Nggak tahu lagi rebutan apa, pokoknya suara mereka yang gedebukan tabrak sana tabrak sini itu bikin geregetan banget, tahu nggak.

Ada lagi nih, pas mereka lagi menggerogoti sesuatu, entah pintu kayu, lemari atau kardus, beuh, suaranya berisik banget, gangguin orang tidur. Jadi pengen nimpuk satu-satu dah.

4. Nyamuk Bernyanyi


sumber

Siapa yang suka sebel dengerin suara hewan satu ini? Kecil-kecil suaranya berisik banget, ngiung-ngiung di telinga. Belum lagi kalau udah gigit, gatelnya minta ampun.

Biasanya mereka dateng pas malam hari. Kalau lampu mati mereka jadi lebih berani, yah walaupun pas lampu nyala juga sih, sebenernya. Paling geregetan tuh karena mereka selalu nyanyi deket telinga. Coba kalo deket kaki, kan nggak kedengeran.😑 Kalau udah gini jadi pengen ceplesin satu persatu dah.

:tepuktangan:tepuktangan:tepuktangan:tepuktangan


Nah, itu tadi ulasan ane tentang beberapa hewan berisik yang suka gangguin ane. Gimana, gaes? Kalian pernah juga nggak digangguin sama hewan-hewan tersebut? Share pengalaman kalian di kolom komentar yah. 😉😉

Terima kasih sudah berkenan membaca curhatan ane, kali aja mewakili sebagian keresahan Agan dan Sista sekalian. 😅
Jangan lupa rate dan cendolnya yah sebagai apresiasi atas thread ini.

Selamat malam dan selamat beristirahat. 🤗🤗

BBB GROUP
Sumber : murni tulisan ts

Diubah oleh YenieSue0101 22-06-2019 12:27
ceuhettyIkrom.lestaribekticahyopurno
bekticahyopurno dan 27 lainnya memberi reputasi
28
10.9K
182
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.