Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
16-02-2019 10:43

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 88
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-06-2019 00:41
Quote:Original Posted By upi26

Yang jelas2 dalam hal apa om Dave kalo boleh tau, soalnya sering banget mimpiin dia
Terima kasih 🙏🙏🙏


yg jelas knp bs mimpiin dia trs?
yg jelas dicari tau ada apa dgn dia

Quote:Original Posted By ecluides
om daveeee ad mimpi lagi
nicholas
22 tahun
jakarta barat.

aku mimpi dengan berita ulat keket dapat membunuh. nah ane ngeliat ad ulet keket di rumah ane, ane bunuh tapi susah banget, anehnya ulat keket itu bs membesar, badanya bs melebar jadi segede kodok, bs mengecil lagi. nah dia jalan ke kamar mandi, disanalah baru saya total membunuhnya, saya sirem pake obat obatan kimia spt porstex barulah dia sekarat. kira kira artinya apa ya om.

mimpinya aneh banget bagi saya orang awam emoticon-Bingung (S)


hati2 dgn suatu aktifitas baru
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-06-2019 07:08
Quote:Original Posted By davelavega
yg jelas knp bs mimpiin dia trs?
yg jelas dicari tau ada apa dgn dia



hati2 dgn suatu aktifitas baru


Aktivits baru spt apa om? Temporer apa spt kerjaan yg terus menerus
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-06-2019 16:05
Punten om ts, ane mau tanya2 nih emoticon-shakehand

Mimpi pertama : Abang sepupu ane bawa mayat istrinya, tapi pas ane lihat bukan istrinya yang ane kenal.
Mimpi kedua : Abang sepupu ane ngehancurin rumah orang tua ane, tapi yg dimimpi bukan rumah yang kemarin dijual sama dia.

hatur nuhun emoticon-Traveller
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-06-2019 20:20
malem puh, kalo mimpi terjun payung artinya apa? anehnya mimpi itu hampir setiap minggu ane mimpiin

makasih puh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-06-2019 22:59
Quote:Original Posted By kin9sman
Punten om ts, ane mau tanya2 nih emoticon-shakehand

Mimpi pertama : Abang sepupu ane bawa mayat istrinya, tapi pas ane lihat bukan istrinya yang ane kenal.
Mimpi kedua : Abang sepupu ane ngehancurin rumah orang tua ane, tapi yg dimimpi bukan rumah yang kemarin dijual sama dia.

hatur nuhun emoticon-Traveller


hati2 selalu walau dgn org dekat sekalipun

Quote:Original Posted By sukhhoi
malem puh, kalo mimpi terjun payung artinya apa? anehnya mimpi itu hampir setiap minggu ane mimpiin

makasih puh


kondisi kesehatan yg kurang baik

profile-picture
kin9sman memberi reputasi
1 0
1
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
22-06-2019 03:03
ini mimp sudah lama terjadi entah mungkin sudah 3 tahun lalu
mimpinya singkat
di MALAM hari di atas perahu di lautan yg tenang saya melihat bola mirip matahari berwarna oranye memancar cahaya tapi tidak silau terbenam dilaut(saya lupa terbenam apa tenggelam) dan ada bisikan tanpa wujud mengatakan "2019" ????
saya ingat mimpi itu krn skrg sudah 2019
ane susah nafsirnya
Diubah oleh ariarsenalfans
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
22-06-2019 03:08
Quote:Original Posted By Lamates
om mau nanya donk
saya mimpi ngeliat grombolan monyet sedang memakan 3 ekor anjing tuh darah anjingnya sampe kecium sama saya dah baunya sampe bangun tidur masih kecium di hidung saya om serta saya melihat kotoran monyetnya banyak sekali saya disuruh lewatin
kira2 artinya apa yah om terima kasih


mungkin akan ada 3 tahun orang berbondong2 menyimpan kekayaan karena setelah 3 tahun nanti akan ada kesusahan kekeringan kelaparan yg ga tau kapan selesainya
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
22-06-2019 16:33

Mimipi

Gan ane mimpi'

Di sela sela gigi muncul potong an kuku yang panjang yang nembus sampe daging Deket mulut dan ane bisa keluarin narik dari luar nah dalam mimpi ini tarik muncul lagi smpe berpuluh gan, jadi bentuk nya kaya kuku abis di potong gtu
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
22-06-2019 23:06
Quote:Original Posted By ariarsenalfans
ini mimp sudah lama terjadi entah mungkin sudah 3 tahun lalu
mimpinya singkat
di MALAM hari di atas perahu di lautan yg tenang saya melihat bola mirip matahari berwarna oranye memancar cahaya tapi tidak silau terbenam dilaut(saya lupa terbenam apa tenggelam) dan ada bisikan tanpa wujud mengatakan "2019" ????
saya ingat mimpi itu krn skrg sudah 2019
ane susah nafsirnya


persiapkan diri sejak.dini

Quote:Original Posted By parawhores
Gan ane mimpi'

Di sela sela gigi muncul potong an kuku yang panjang yang nembus sampe daging Deket mulut dan ane bisa keluarin narik dari luar nah dalam mimpi ini tarik muncul lagi smpe berpuluh gan, jadi bentuk nya kaya kuku abis di potong gtu


ada yg berniat kurang baik
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
22-06-2019 23:56
Saya pernah tidur ga sadar lampu kamar saya rusak bunyi listrik dan kelap kelip terang redup
Saya lupa mimpinya tapi saya berasa di dunia mimpi 3 hari padahal saya tidur normal 7 jam
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-06-2019 06:25
puh, saya mau nanya. saya mimpi didekat rumah saya ada dua hajatan. yang pertama itu cuma selisih 3 rumah. yang kedua cukup jauh. jadi di rt saya orang-orang terbagi dua bagian. saya dan teman saya ga ikut ke hajatan yang terdekat. tapi yang terjauh malah.
orang yang saya bantu pelit sekali.
dibelakang rumahnya ada pisang natang, rambutan, dan jambu di pohon tapi ia lebih baik memberikan kepada monyet liar sehingga mereka makan dibandingkan dengan orang-orang yang bareng saya dan saya saat itu.
entah kenapa kalopun dekat malah lebih memilih untuk menginap. jadi di berikan tempat di dapur, kasurnya hanya dibuat dari kotak yang dibuat dari bambu tapi diisi dengan benda-benda hasil kebun.
saya sempat tertarik dg apa yang ada dikotak itu. saya karenanya saya meminta apa kepada bapak pemiliknya. Si istri yang datang dan menyuruh saya untuk membayar. Si suami memberi tahu harganya dan langsung saya iyakan karena harganya jauh lebih murah dari harga pasar.
setelah itu, saya buka karena bapak pemiliknya membungkus makanan itu.
Ternyata makanannya berminyak sekali dan seperempat dari makanan itu sudah menghitam dan gak layak makan.

Mohon pencerahannya puh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-06-2019 07:33

Mimpi Aneh

Malam puh. Semalam jam 3an kayanya si ya. Ane mimpi gini. Kaya ad anjing galak abu2 gitu...dia ngejar anee nah ane lariii sampe kayanya masuk ke daerah sekolah. Pas saya masuk k halaman sekolah nah Satpam2 di sekolah itu ud pd tutup gerbang gitu yg akses masuk ke dalem sekolahnya jd sy diluar sm anjing itu. Jd saya 1 vs 1 sm anjing itu. Eh sy ditomplok digigit bagian kaki kiri nya. Sy jatuh tp ga tll sakit sih. Jg digigit. Kira2 knp ya puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-06-2019 08:28
Permisi suhu, semalam ane mimpi ikut upacara berdiri di baris ketiga di belakang bung karno (bung karno depan sendiri). Anehnya ane tau itu tahun 1946 (setahun setelah kemerdekaan). Setelah itu ane bertemu beberapa temen ane lagi duduk duduk di pinggir jalan. Ga lama kemudian ane balik ke rumah & ngeliat pak karno ngobatin luka orang pakai betadine di depan rumah, tapi gatau orang itu siapa (anehnya lagi di mimpi itu ane tau itu rumahku & bung karno itu keluarga kandungku yang tinggal di rumah itu)

Artinya apa ya suhu?
Diubah oleh caspian145
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-06-2019 13:00
Quote:Original Posted By davelavega


persiapkan diri sejak.dini



ada yg berniat kurang baik


om dave .... mau konsultasi mimpi lagi

dlm mimpi itu ane ketemu Bu RT
ane bermesraan dg dia di rumah dia...dan dia juga ngimbangin ane


padahal .... dlm kenyataannya ane dg dia sdg "perang urat syaraf"

ini artinya apa ya om ?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-06-2019 13:42
tante ane mimpi melihat saudarinya yang telah meninggal sedang menanam pagar kayu.
apakah ada sesuatu yang serius akan terjadi puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-06-2019 16:14
Quote:Original Posted By ariarsenalfans
Saya pernah tidur ga sadar lampu kamar saya rusak bunyi listrik dan kelap kelip terang redup
Saya lupa mimpinya tapi saya berasa di dunia mimpi 3 hari padahal saya tidur normal 7 jam


benahi lg kualitas tidurnya

Quote:Original Posted By ffridant
puh, saya mau nanya. saya mimpi didekat rumah saya ada dua hajatan. yang pertama itu cuma selisih 3 rumah. yang kedua cukup jauh. jadi di rt saya orang-orang terbagi dua bagian. saya dan teman saya ga ikut ke hajatan yang terdekat. tapi yang terjauh malah.
orang yang saya bantu pelit sekali.
dibelakang rumahnya ada pisang natang, rambutan, dan jambu di pohon tapi ia lebih baik memberikan kepada monyet liar sehingga mereka makan dibandingkan dengan orang-orang yang bareng saya dan saya saat itu.
entah kenapa kalopun dekat malah lebih memilih untuk menginap. jadi di berikan tempat di dapur, kasurnya hanya dibuat dari kotak yang dibuat dari bambu tapi diisi dengan benda-benda hasil kebun.
saya sempat tertarik dg apa yang ada dikotak itu. saya karenanya saya meminta apa kepada bapak pemiliknya. Si istri yang datang dan menyuruh saya untuk membayar. Si suami memberi tahu harganya dan langsung saya iyakan karena harganya jauh lebih murah dari harga pasar.
setelah itu, saya buka karena bapak pemiliknya membungkus makanan itu.
Ternyata makanannya berminyak sekali dan seperempat dari makanan itu sudah menghitam dan gak layak makan.

Mohon pencerahannya puh


selalu ada byk pilihan...hati2 dlm memilihnya

Quote:Original Posted By Seifeer_max
Malam puh. Semalam jam 3an kayanya si ya. Ane mimpi gini. Kaya ad anjing galak abu2 gitu...dia ngejar anee nah ane lariii sampe kayanya masuk ke daerah sekolah. Pas saya masuk k halaman sekolah nah Satpam2 di sekolah itu ud pd tutup gerbang gitu yg akses masuk ke dalem sekolahnya jd sy diluar sm anjing itu. Jd saya 1 vs 1 sm anjing itu. Eh sy ditomplok digigit bagian kaki kiri nya. Sy jatuh tp ga tll sakit sih. Jg digigit. Kira2 knp ya puh?


maju trs jgn kebanyakan mikir

Quote:Original Posted By caspian145
Permisi suhu, semalam ane mimpi ikut upacara berdiri di baris ketiga di belakang bung karno (bung karno depan sendiri). Anehnya ane tau itu tahun 1946 (setahun setelah kemerdekaan). Setelah itu ane bertemu beberapa temen ane lagi duduk duduk di pinggir jalan. Ga lama kemudian ane balik ke rumah & ngeliat pak karno ngobatin luka orang pakai betadine di depan rumah, tapi gatau orang itu siapa (anehnya lagi di mimpi itu ane tau itu rumahku & bung karno itu keluarga kandungku yang tinggal di rumah itu)

Artinya apa ya suhu?


hati2 gangguan gaib yg menjerumuskan

Quote:Original Posted By pekathik


om dave .... mau konsultasi mimpi lagi

dlm mimpi itu ane ketemu Bu RT
ane bermesraan dg dia di rumah dia...dan dia juga ngimbangin ane

padahal .... dlm kenyataannya ane dg dia sdg "perang urat syaraf"

ini artinya apa ya om ?


ga segala masalah bs diselesaikan dgn kekerasan/ sifat keras

Quote:Original Posted By kucingnyapakrt
tante ane mimpi melihat saudarinya yang telah meninggal sedang menanam pagar kayu.
apakah ada sesuatu yang serius akan terjadi puh?


masalah yg dialami mirip ama yg saudarinya alami
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-06-2019 18:31
Selamat malam puhh ane mau tnya mimpi lg ni
Ane mimpi ntah bearda dimana tempatnya warna putih semua dan ane sama adik ane.
Ane melihat buku yg berceceran dan di sampingnya ada gambar posisi buku ane dan adik ane menyusun buku itu tapi pas di buku terakhir adik ane salah dan ane memperbaiki posisi buku itu
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
23-06-2019 23:02
Quote:Original Posted By andre77Hebat
Selamat malam puhh ane mau tnya mimpi lg ni
Ane mimpi ntah bearda dimana tempatnya warna putih semua dan ane sama adik ane.
Ane melihat buku yg berceceran dan di sampingnya ada gambar posisi buku ane dan adik ane menyusun buku itu tapi pas di buku terakhir adik ane salah dan ane memperbaiki posisi buku itu


lakukan terus kebaikan

Quote:Original Posted By ecluides
aktifitas apa sih om? long term or short term?


apapun
profile-picture
andre77Hebat memberi reputasi
1 0
1
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
24-06-2019 14:58
hello om Dave, ijin tanya lagi om

Semalem ane mimpi dipindahkan ke Divisi yang lebih tinggi di tempat saya kerja, atas kehendak manager. Tapi anehnya, dipindahkan ini karena ane gagal mengerjakan proyek dan case case berat yang diberikan ketika masih di devisi lama. Meskipun orang di divisi baru yang lebih tinggi ini welcome thdp ane, tapi ane seakan menolak untuk dipindahkan (karena ane tau salary nya lebih rendah ketimbang di devisi lama)

Mohon bantuannya ya om emoticon-shakehand
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
24-06-2019 16:19
aku mimpi gigi taringku tanggal (copot) karena diganti dgn gigi taring yang baru padahal gigiku udah gak harus tanggal lagi semuanya. tapi cuma satu taring aja sih yang tanggal, apa arti mimpi ini?
0 0
0
Halaman 17 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia