sobatf
TS
sobatf
Ini dia Alasan Deddy Corbuzier masuk ISLAM!!


Hidayah memang tak ada yang tau kapan dan kepada siapa akan datang. Dengan datangnya hidayah dari Allah S. W. T kehidupan seseorang bisa berubah 180°, tak terkecuali hidayah yang telah datang kepada presenter terkenal DEDDY CORBUZIER.

Siapa yang tak kenal deddy corbuzier???
Pria dengan segudang talenta mulai dari youtuber terkenal, presenter hitam putih, sampai pesulap ternama indonesia ini resmi mengumumkan hijrahnya ke agama islam kemarin pada tanggal 21 Juni 2019.

Bertempat di masjid Al Mbejaji Ora Aji Tundan, Purwomertani, kalasan, Kab. Sleman - Yogyakarta, Deddy yg disaksikan rekan² media dan juga penduduk setempat mengucapkan ikrar yaitu mengucapkan 2 kalimat syahadat yang dipimpin oleh pengasuh Ponpes Ora Aji, Gus Miftah.



Setelah mengucapkan ikrar kepindahannya ke agama islam, Deddy bersama gus Miftah kembali bertolak ke Jakarta untuk menemui ustadz sepuh Ma'ruf Amin. Terlihat juga disana ada ustadz ternama tanah air yaitu ustadz Yusuf Mansyur turut menyambut kedatangan pemilik Gym OsBond ini. Kemudian ustadz Ma'ruf Amin mengajak Deddy dan rekan² menunaikan shalat magrib berjamaah.



Foto shalat berjamaah deddy ini begitu cepat tersebar di media sosial. Banyak nitizen yang mengkritik gerakan shalat deddy yang salah. Namun dengan cepat Gus Miftah menanggapi hal tersebut. Dikutip dari akun instagaram Gus Miftah. Beliau mendapat beberapa kritikan tentang bagaimana cara Deddy melakukan sholat, namun beliau menanggapi dengan positif. Maklum dedi baru menjadi mualaf.



sumber : instagram/GusMiftah


Lantas apakah sebenarnya yang menjadi alasan Deddy Corbuzier masuk islam??
Berikut penuturan langsung yang dikutip dari channel youtube milik Deddy Corbuzier :

Spoiler for Alasan Deddy Corbuzier masuk islam:




Seusai deddy mengungkapkan alasannya. Kemudian KH Ma'ruf amin memberikan nama tambahan untuk Deddy Corbuzier

"Nama Islam itu identik denhan Ahmad atau Muhammad. Jadi terserah saja mau menggunakan Ahmad atau Muhammad. Nama tidak usah dirubah, cukup ditambah saja." Saran KH. Ma'ruf Amin.

Setelah itu acara mereka dilanjutkan dengan makan malam bersama sebagai syukuran atas hijrahnya Deddy Corbuzier ke agama Islam.

Beberapa waktu kedepan, jangan heran jika kita akan sering mendengar Ahmad Deddy Corbuzier atau Muhammad Deddy Corbuzier.

Diubah oleh sobatf 22-06-2019 11:01
ipangperalta4iinchanasabila
anasabila dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
13
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.