Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0caced68cc954f260e9404/mau-pdkt-tapi-takut
misi semua... saya newbie mau tanya... disekolah saya Tuh ada cewek.. temen sekelas, nah setiap kali ketemu tuh kalo ada acara ekstrakulikuler, soalnya kalo biasa dikelas tuh cuma biasa kaya temen... tapi kalo.. ketemu di ekskur tuh suka nyapa orangnya.. terus suka clingak-clinguk kaya cari orang gitu... pertama saya kira clingak clinguk cari siapa.. ternyata dia clingak clinguk karena mau curi2 p
Lapor Hansip
21-06-2019 17:09

Mau PDKT Tapi Takut

misi semua... saya newbie mau tanya... disekolah saya Tuh ada cewek.. temen sekelas, nah setiap kali ketemu tuh kalo ada acara ekstrakulikuler, soalnya kalo biasa dikelas tuh cuma biasa kaya temen... tapi kalo.. ketemu di ekskur tuh suka nyapa orangnya.. terus suka clingak-clinguk kaya cari orang gitu... pertama saya kira clingak clinguk cari siapa.. ternyata dia clingak clinguk karena mau curi2 pandang gitu.. itu kira2 ceweknya memang suka atau gimana ya? soalnya binggung.. mau saya pdkt in.. hehe.. thx teman2 sekalian
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mau PDKT Tapi Takut
21-06-2019 17:28
Aih, Kauuuuu...
Kalo kau cowo, langsung aja tanya
Ngak usah malu

Kalo mau lebih sopan
Datangi dan tanya
"Boleh saya temenin ?




Ingat yach, jangan grogi...
Saya temenin

Bukan
...
...
...
...
...
...
...

Saya nenenin
Diubah oleh storm69
profile-picture
labu.botol memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Mau PDKT Tapi Takut
22-06-2019 02:15
Quote:Original Posted By qsoft.staff14
misi semua... saya newbie mau tanya... disekolah saya Tuh ada cewek.. temen sekelas, nah setiap kali ketemu tuh kalo ada acara ekstrakulikuler, soalnya kalo biasa dikelas tuh cuma biasa kaya temen... tapi kalo.. ketemu di ekskur tuh suka nyapa orangnya.. terus suka clingak-clinguk kaya cari orang gitu... pertama saya kira clingak clinguk cari siapa.. ternyata dia clingak clinguk karena mau curi2 pandang gitu.. itu kira2 ceweknya memang suka atau gimana ya? soalnya binggung.. mau saya pdkt in.. hehe.. thx teman2 sekalian


Sekolah aja dlu yg bener, tong.....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mau PDKT Tapi Takut
22-06-2019 22:20
ambilah nasihat di atas ^

jika tidak mau kena penuaan dini, umur belum seberapa udah stres cinta2an.
Diubah oleh AirFie
0 0
0
Mau PDKT Tapi Takut
24-06-2019 06:14
Kejaaar...jangan kasih kendor....emoticon-Belgia
Klo ragu mundur,,ganti target temen sebangku nya....emoticon-Gregetan


Jangan lupa..bikin PR...
emoticon-Requestemoticon-Cool
0 0
0
Mau PDKT Tapi Takut
Lapor Hansip
24-06-2019 09:17
Balasan post ayahaceh
ok Kak.. mahkasih Sarannya.. hehhe
0 0
0
Mau PDKT Tapi Takut
Lapor Hansip
24-06-2019 09:18
Balasan post storm69
Leh uga.. nih...wkwkwk
0 0
0
Mau PDKT Tapi Takut
10-07-2019 15:50
udah ketemu orangnya minta wa, bilang aja "eh gue tertarik ama loe".
0 0
0
Mau PDKT Tapi Takut
11-07-2019 10:19
gas aja dulu sapa tau celingak celinguk nyari temennya, jangan lupa belajar

salam flat earth
0 0
0
Mau PDKT Tapi Takut
13-07-2019 23:39
ane ramal, agan menganggap diri agan introvert, gak menarik, gak cakep gak bisa ngomong sementara yg deket sama doi punya kelebihan di titik lemah agan?
0 0
0
Mau PDKT Tapi Takut
17-07-2019 19:58
emoticon-Wagelaseh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jatuh-di-lobang-yang-sama
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
prasangka
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia