wirocx
TS
wirocx
Doa Ahok di HUT ke-492 Jakarta: Semoga Semakin Bahagia Warganya
© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

Ibu Kota Jakarta hari ini merayakan hari jadinya yang ke-492 tahun. Berbagai tokoh dan masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun. Tak ketinggalan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga menyampaikan ucapan selamat.

Lewat video berdurasi 54 detik yang dibagikan di media sosialnya, pria yang kini ingin dipanggil BTP itu mendoakan warga Jakarta bisa semakin bahagia. Video itu diberi caption 'Selamat HUT DKI Jakarta. Semoga semakin bahagia warganya'.

"Untuk warga Jakarta, saya mengucapkan selamat merayakan ulang tahun kota Jakarta yang ke-492," ucap Ahok, Sabtu (22/6).

Ia juga berharap Jakarta semakin maju dan tak ketinggalan dengan kota-kota lainnya di dunia. Serta, juga bisa lebih sejahtera, baik secara ekonomi dan jasmani.

"Saya harapkan warga Jakarta semakin sejahtera, semakin bahagia hidupnya, dan kota Jakarta tidak kalah dengan kota-kota di dunia yang bersih, yang rapi, dan tentu saja tingkat kebahagiaan penduduk Jakarta juga makin baik," tutur Ahok.

"Semoga penduduknya panjang umur, berakal sehat, sehat jasmani, dan tentu juga dompetnya penuh, otaknya penuh, dan perutnya juga penuh," lanjutnya









SUMBER:
https://kumparan.com/@kumparannews/d...a-1rKI9d4C5vC
otak.100ccmr.tian7737sanchi
37sanchi dan 17 lainnya memberi reputasi
0
2.9K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.