salmansharkanAvatar border
TS
salmansharkan
Selain Tuk Mabu-mabu, Vodka Ternyata Punya Manfaat Lain!



Dari membersihkan rumah sampai membersihkan mulut, vodka yang biasanya digunakan untuk campuran cocktail ini ternyata punya banyak segali manfaat. Selama ini tentu saja kita tahu bahwa vodka adalah salah satu jenis minuman keras dengan kadar alkohol yang tinggi. Rata-rata vodka punya kadar alkohol paling rendah 37.5% sementara vodka di Amerika serikat minimal punya kadar alkohol 40%.

Minuman yang berasal dari Polandia dan Rusia ini terbuat dari air dan ethanol. Meski sering diminum secara "clear", sering juga vodka dicampur dengan rasa-rasa untuk memberikan sensasi berbeda. Buat yang belum tahu aja, vodka terbuat dari hasil fermentasi biji gandum atau juga kentang. Sementara vodka modern ada pula yang terbuat dari buah atau gula.

Nah, karena vodka ini punya kandungan alkohol tinggi dan bisa bikin mabu-mabu, mending dimanfaatkan untuk hal lain. Walaupun.... yah... agak mahal juga sih kalau misalnya dipakai buat membersihkan perabotan rumah. But anyway, ternyata vodka punya kemampuan untuk membersihkan yang sangat ampuh!

Berikut beberapa manfaat lain vodkaselain untuk mabu-mabu:


Quote:



emoticon-Toast

vly69
goroseiblack
slametgentho
slametgentho dan 12 lainnya memberi reputasi
13
12.6K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.