Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a16d59f5c77989f2c8b456a/waspadai-pelakor-di-sekitar-kita
Merupakan sosok yang tidak diharapkan dalam setiap rumah tangga, Sosok yang menjadi common enemy bagi setiap emak-emak di dunia ini, Dia yang datang tak diundang tapi tak ...
Lapor Hansip
23-11-2017 21:05

Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
Klik Banner Utk Mampir ke Roemah DjoeraganCendol

Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita


Waspadai Perebut Laki Orang(PELAKOR) di Sekitar Kita
Sebuah Tulisan oleh Lusiana Nur Hermawati

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip

Waspadai PELAKOR Di Sekitar KitaHOTTHREAD #90Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
24 November 2017
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita

Quote:
WARNING:TS BATA COLLECTOR
emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata

Quote:

P E L A K O R
Merupakan sosok yang tidak diharapkan dalam setiap rumah tangga,
Sosok yang menjadi common enemy bagi setiap emak-emak di dunia ini,
Dia yang datang tak diundang tapi tak juga mau dipulangkan,
Dia yang datang saat seorang lelaki sudah mapan, tak peduli meskipun sang Lelaki sudah berkeluarga.

Quote:
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
Thanks Mod VitaWulandari utk meme nya

Quote:

Dulu....

Perempuan yang ketahuan merebut suami orang, ia akan malu setengah mati. Bahkan keluarganya akan turut pula terkena getah perbuatannya.

Kini?

Bahkan ada perempuan yang begitu bangga karena bisa mengambil hati lelaki yang sudah beristri. Dia merasa menang, merasa lebih baik dan pantas atas perempuan lain yang sudah bertahun-tahun menjadi seorang istri.


Tapi, asal tahu saja bahwa lelaki yang sudah berselingkuh dari istrinya itu sebenarnya sudah tak ada harganya lagi...
Quote:

Jika ia semula adalah lelaki yang bertanggung jawab terhadap keluarga, tatkala ia selingkuh maka hilang pula kemampuannya sebagai kepala keluarga. Jangan dikira rejeki yang didapat adalah murni lantaran usahanya sendiri, di dalamnya ada doa anak dan istri yang isa jadi justru paling berperan sehingga rejekinya begitu lancar dan berlimpah. Maka tatkala menyakiti istri yang solehah, bisa jadi rejekinya menjadi tak seperti dulu.

Jika semula ia adalah sosok ayah yang baik, maka tatkala ia berselingkuh, ia sudah bukan lagi sosok yang bisa dijadikan panutan anak-anak. Hidupnya hanya dipenuhi keinginan pribadi gegara sibuk bersenang-senang dengan perempuan yang menerabas batasan.

Jika semula ia adalah lelaki yang setia, maka tatkala ia selingkuh, ia tak lagi sama seperti dulu. Ia sudah 'tercemar' yang bisa jadi ketika pun ia menikahi perempuan selingkuhnya maka ia akan ketagihan mencari perempuan yang lain lagi.

Quote:

Bisa jadi....

Maka lelaki sehebat apapun, akan menjadi tak berharga tatkala ia selingkuh dari pernikahannya (kecuali ia bertaubat penuh dan kembali berkomitmen kembali kepada keluarganya).

Karena menikah itu adalah tentang menjaga komitmen...


Bagaimana caranya?

Quote:

#sadardiri
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
Seseorang yang sadar akan kekurangan diri dan kelebihan pasangan maka ia akan lebih menjaga agar tak mendua.
Apalagi yang mau dicari tatkala menyadari bahwa diri memiliki kekurangan yang pasti membuat pasangan harus banyak berkorban. Orang di luar sana mungkin terlihat lebih baik dari pasangan, namun belum tentu ia tetap baik seperti istri kita di rumah tatkala mengetahui sisi terlemah, termalas, teregois dan lain sebagainya.

Quote:

#jagakomitmen
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
Dalam berumah tangga itu pasti mengalami pasang surut perasaan terhadap pasangan. Wajar saja. Tapi yang tak boleh surut apalagi sampai mengendur dan akhirnya hilang adalah komitmen terhadap pernikahan. Ingat janji pernikahan yang begitu agung pernah diikrarkan, karena akad nikah termasuk dalam salah satu perjanjian yang dituliskan dalam al-qur'an. Maka jangan main-main dengan janji yang melibatkan Allah didalamnya.

Kunci awal bahagia dalam berumah tangga adalah yang terjaga komitmennya. Penting untuk tidak berpaling meski ada masalah apapun yang menghadang. Selama bukan persoalan yang menyangkut syariat, maka penting untuk menjaga rumah tangga agar tetap terjaga agar tidak sampai ke pengadilan agama.


Quote:

#jagapandangan
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
Jangan merasa karena sudah menikah maka merasa diri terjaga. Hati masihlah labil, maka jangan main-main dengan;
Sering berduaan dengan rekan kerja yang bukan mahramnya,
Berlama-lama chat dengan lawan jenis dengan dalih sharing info, reuni atau apalah.
Stalking medsos orang yang dulu disukai, penyakit cinta lama bersemi kembali bisa saja terjadi lho.
Menghabiskan lebih waktu dengan selain pasangan (bisa berupa main games, seringkali dengan teman tanpa mengajak pasangan dll).
Dan masih banyak lagi....

Point pentingnya adalah agar kita tidak menempatkan orang lain sebagai prioritas, bukan pasangan. Kenyamanan sendiri tanpa pasangan adalah celah pertama hadirnya rasa ingin mencari kesenangan di luar pernikahan.

Quote:

#ingatanak
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
Perempuan bukan objek pemuas keinginan seorang lelaki yang jika ia tak menemui sesuatu pada diri istrinya maka ia bisa mencari perempuan lain. Tidak ada satu alasan pun yang membenarkan adanya perselingkuhan. Apalagi jika memiliki anak perempuan, hati orang tua mana yang tidak sedih tatkala anak perempuannya diselingkuhi oleh suaminya. Ini bukan soal karma, tapi anak yang melihat perselingkuhan orang tuanya maka ia akan memiliki luka trauma yang sangat menyakitkan. Bagaimana ia bisa percaya membina rumah tangga jika ia melihat ayahnya dengan mudahnya mendua??

Quote:


The last, but not the least...ingat Allah SWT.
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
Ingat terus bahwa Dia selalu melihat kita. Setiap langkah kita. Hidup hanya sementara, bahagia di dunia itu hanya sebentar saja maka jangan habiskan waktu hanya untuk sesuatu yang tidak sesuai dengan tuntunanNya.


Quote:

Hidup berumah tangga memang tak mudah, tapi bisa dilewati saat tetap bersama. Selayak nasehat lama, jika pun kita tak mampu membahagiakan pasangan maka setidaknya kita tidak menyakitinya.

Semoga kita ditakdirkan hidup bersama di dunia dan juga di surgaNya.


Reshared by me
Diubah oleh djoeragancendol
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
26-11-2017 17:42
Jenipel Dunn
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
26-11-2017 18:38
Pelakor emang lagi eksis jaman skrg yak..emoticon-Ngakak
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
26-11-2017 19:09
Quote:Original Posted By djoeragancendol



Orang lain siapa gan,sist? emoticon-Embarrassment



감사합니다
阿帝哥


yang jadi idaman/rebutan para cewe zaman sekarang, gan. emoticon-Berduka (S)
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
26-11-2017 21:00
Quote:Original Posted By kuli.beras
Jenipel Dunn

emoticon-sudahkuduga
Quote:Original Posted By pink.duck
Pelakor emang lagi eksis jaman skrg yak..emoticon-Ngakak

Begitulah gan..
Quote:Original Posted By frankiloner112
yang jadi idaman/rebutan para cewe zaman sekarang, gan. emoticon-Berduka (S)

emoticon-norose


emoticon-Ngakak (S) Kocak Nih Ceritanya emoticon-Ngakak (S)
Perguruan Kaskuser Beken 2017
part 1 part 2
0 0
0
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
11-12-2017 14:55
pelakor bikin cwe2 takut nikah gan, bkn sok suci gan, zaman now dah aneh bgt menurut gw, cwe cantik2 bgt tpi pelakor, jadi ke enakan dapet duit modal santai, aneh heran nya mereka dengan gak tau malu nya ya kayak gitu, dimana sih harga diri sebagai cwe, mereka pun temenan sesama pelakor sampe secara gak langsung saingan siapa yg dapetin tuh laki orang yg kaya banget. gak ngerti gw apa yg ada di fikiran cwe2 pelakor, ketemu di luar gak sengaja tuh laki lagi jalan ama bini nya, petantang petenteng tebar muka cantik dan barang2 mewah hasil melakor. bangga dari mana nya org liat nya.. jijik ada emoticon-Cape deeehh
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
11-12-2017 14:58
Quote:Original Posted By elii
pelakor bikin cwe2 takut nikah gan, bkn sok suci gan, zaman now dah aneh bgt menurut gw, cwe cantik2 bgt tpi pelakor, jadi ke enakan dapet duit modal santai, aneh heran nya mereka dengan gak tau malu nya ya kayak gitu, dimana sih harga diri sebagai cwe, mereka pun temenan sesama pelakor sampe secara gak langsung saingan siapa yg dapetin tuh laki orang yg kaya banget. gak ngerti gw apa yg ada di fikiran cwe2 pelakor, ketemu di luar gak sengaja tuh laki lagi jalan ama bini nya, petantang petenteng tebar muka cantik dan barang2 mewah hasil melakor. bangga dari mana nya org liat nya.. jijik ada emoticon-Cape deeehh



Tuntutan gaya hidup.enak dan mewah, cara instam dpt duit.tanpa perlu kerja keras emoticon-Embarrassment

Ane pageone ya



감사합니다
阿帝哥
0 0
0
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
11-12-2017 15:26
Quote:Original Posted By djoeragancendol



Tuntutan gaya hidup.enak dan mewah, cara instam dpt duit.tanpa perlu kerja keras emoticon-Embarrassment

Ane pageone ya



감사합니다
阿帝哥

jarang2 komen sepanjang dan sebagus itu di kaskus now
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
11-12-2017 15:29
Quote:Original Posted By bernard-purba
jarang2 komen sepanjang dan sebagus itu di kaskus now



Terbiasa lihat junkers ya



감사합니다
阿帝哥
0 0
0
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
11-12-2017 16:10
Quote:Original Posted By djoeragancendol



Tuntutan gaya hidup.enak dan mewah, cara instam dpt duit.tanpa perlu kerja keras emoticon-Embarrassment

Ane pageone ya



감사합니다
阿帝哥



trus kalo tampil mewah di pamer-pamerin dari hasil gitu apa yang mau di banggain ya gan.. gw cuma heran aja apa yang ada di fikiran cwe2 kayak gitu gan.
ngomong2 ane gak ngerti tuh apa pageone gan emoticon-Malu
gw cerita cuma berdasarkan apa yang gw liat di lingkungan sekitar ane gan, gw bingung tpi gak berani tanya sama mereka nya emoticon-Hammer2
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
11-12-2017 16:21
jaman old kalo ada suami selingkuh yg salah adalah si suami.. emoticon-Embarrassment
kalo jaman now suami selingkuh yg salah si cewek selingkuhanya (pelakor) emoticon-Embarrassment

menurut ane yg salah itu adalah keduanya... lha wong sama2 menikmati..
yg satu emang dasarnya badjingan, yg satu butuh batang kenikmatan..





once a cheater.. always a cheater...
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
11-12-2017 18:08
Quote:Original Posted By elii
trus kalo tampil mewah di pamer-pamerin dari hasil gitu apa yang mau di banggain ya gan.. gw cuma heran aja apa yang ada di fikiran cwe2 kayak gitu gan.
ngomong2 ane gak ngerti tuh apa pageone gan emoticon-Malu
gw cerita cuma berdasarkan apa yang gw liat di lingkungan sekitar ane gan, gw bingung tpi gak berani tanya sama mereka nya emoticon-Hammer2

Pageone, halaman 1 trit ini. Pindahkn ke depan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By lintasanwaktu
jaman old kalo ada suami selingkuh yg salah adalah si suami.. emoticon-Embarrassment
kalo jaman now suami selingkuh yg salah si cewek selingkuhanya (pelakor) emoticon-Embarrassment

menurut ane yg salah itu adalah keduanya... lha wong sama2 menikmati..
yg satu emang dasarnya badjingan, yg satu butuh batang kenikmatan..





once a cheater.. always a cheater...

Begitu ya sist... emoticon-Embarrassment


감사합니다
阿帝哥
0 0
0
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
11-12-2017 19:02
bahaya ini perusak kesejahteraan orang
0 0
0
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
20-02-2018 18:13
Quote:Original Posted By alvin.soehendry
Saya ada sebuah pemikiran sih
Bagaimana kalau misalnya istri sah mengizinkan suami untuk berhubungan dengan wanita lain(cuma berhubungan intim saja)(kebutuhan biologis)
Untuk hal hal yang lain tetap dengan istri
Jadi suami tetap sayang istri dan keluarga tetap baik2 saja (cuma mungkin masalah dimoral saja sih)


bang paris hotman kek gtu dia gan
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
18-02-2019 16:19
saya hmpir jadi pebinor.. saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di bdg saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak saya telmi dan tenaga saya loyo shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. di kampung buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. dulu di bdg saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang dll.. di kampung nyari jodoh tambah sulit krna sepi. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya siti nurjanah (andir ciparay) karyawati iwamatex, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik (mirip artis hongkong), pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. dia memuja mantannya dan meremehkan saya. saya nyari cewe yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. thn 2005 saat nur sdh nikah dg mantan pacar nya saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa serius.. saya selalu ragu, minder dll.. cowo cupu spt saya hrs menghadapi cewe angkuh spt nur, hati saya bnr bnr hancur jadi bulan bulanan penolakan dia... Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
18-02-2019 17:12
Quote:Original Posted By vestian2014
saya hmpir jadi pebinor.. saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di bdg saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak saya telmi dan tenaga saya loyo shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. di kampung buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. dulu di bdg saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang dll.. di kampung nyari jodoh tambah sulit krna sepi. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.. dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya siti nurjanah (andir ciparay) karyawati iwamatex, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik (mirip artis hongkong), pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. dia memuja mantannya dan meremehkan saya. saya nyari cewe yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. thn 2005 saat nur sdh nikah dg mantan pacar nya saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. kalau nur bukan jodoh saya, kenapa saya seumur hidup cuma mencintai dia seorg. kpda cewe lain saya tdk pernah bsa serius.. saya selalu ragu, minder dll.. cowo cupu spt saya hrs menghadapi cewe angkuh spt nur, hati saya bnr bnr hancur jadi bulan bulanan penolakan dia... Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita


Panjang dan berliku jalan hidup ente gan... mudah2an keadaan sekarang sudah lebih baik. Lebih mapan dan tentu nya lebih bahagia dg seseorang yg setia mendampingi emoticon-Kimpoi
0 0
0
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
20-06-2019 11:30
faktor dominannya apa ya? emoticon-Bingung
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
22-06-2019 06:03
Quote:Original Posted By 3884884
faktor dominannya apa ya? emoticon-Bingung


Entahlah bray
0 0
0
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
22-06-2019 10:59
pelakor vs pebinor

sama sama bahaya emoticon-Takut (S)
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
22-06-2019 12:29
Pelakor atau pebinor sama" salah..
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
1 0
1
Waspadai PELAKOR Di Sekitar Kita
19-07-2019 14:55
Pernah liat Pelakor mukanya ahsyudahlaaaaa😂
Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
1 0
1
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia