sobatfAvatar border
TS
sobatf
[MLBB] Season 13 Mobile Legend dimulai 7 hari lagi


WELCOME TO MY THREAD




RESET SEASON MOBILE LEGEND 7 HARI LAGI




Hay ML lovers, 7 hari lagi season 12 mobile legend bang bang akan segera berakhir di original server tepatnya pada tanggal 28 Juni 2019 waktu server. Banyak kejutan yang akan hadir di tanggal itu loh..!!
emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow


Penasaran kan skin apa yang bakal dikasih montoon buat kamu pecinta game moba yang satu ini, dan berapa bintang sih kamu bakal turun tier??
Simak terus sampai cendolmu abis yaa........



Tapi sebelumnya buat kalian yg belum follow, silahkan follow dulu dan jangan lupa rate, share ke medsos atau temen kalian biar semua tau info menarik yang bakal ane bagikan. Pastinya cendolnya jangan ketinggalan dong

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast




1. Regulation tier MLBB

Untuk regulation atau penurunan bintang sendiri kayaknya masih sama ya guys seperti sesason sebelumnya. jika kamu masih di tier rendah (Warior - elite 2) gak bakal turun bintang, tapi kalo kamu udah diatas tier itu, siap² aja kamu gigit jari kehilangan bintang yang udah kamu kumpulin siang malem sampe gak tidur segala.



Peraturan tersebut memang udah ditetapkan montoon dari dulu dan karena kyaknya montoon pengen kamu semangat buat ngumpulin bintang and ngejar player lain yang pangkatnya lebih tinggi. Tapi kamu gak perlu cemas, cuma bintang kamu aja kok yang turun. Statistik keseluruhan kamu gak bakal berubah dan hero² andalan beserta skin yang udah kamu kumpulkan gak bakal hilang. Malahan kamu akan dikasih skin ekslusive gratis lagi ditambah tiket gratis and BP yang banyak banget sesuai tier kamu.

Spoiler for Bonus season 13:


Berikut sistem regulation tier montoon di season 13 nanti :



Sumber : Montoon


Bagaimana? Udah dapet gambaran kamu akan turun seberapa jauh??

2. Skin Ekslusive Season 13

Skin ekslusive inilah yang selalu ditunggu² MLBB Lovers. Pasalnya skin ini tidaklah dijual, melainkan diberikan secara cuma² untuk kamu loh guys. Di season 12 kemarin montoon ngasih skin ekslusive bane yang GGWpret banget. Nah, diseason 13 ini skin ekslusive vexana imprisoner yang gak kalah GGWepretnya dengan skin bane akan diberikan buat kamu yang berada di tier GM, EPIC, LEGEND & MYTHIC. Buat yang masih MASTER, ELITE, & WARIOR harap bersabar yak ini bukan ujian kok..... Hehehe

Berikut penampakan skin vexana imprisoner



Wah... Dari penampilannya aja udah mantep gila dong guys. Buat kalian user vexana ini pasti jadi kabar yang sangat menggembirakan sekali.
Skin ini bakal dikasih montoon secara gratis tanggal 28 nanti pukul 17.00 waktu server. Tapi untuk kalian yg berada di advance server kalian bisa dapet lebih cepat tanggal 19 juni 2019, karena di advance server reset season terjadi lebih cepat.



Gimana guys apakah kamu siap menghadapi pertarungan di lawn of down season 13??

Sekian thread kali ini semoga bermanfaat untuk kalian pecinta game MOBA analog MLBB.
Sampai bertemu di thread selanjutnya.
Terima kasih.........




megyer
megyer memberi reputasi
1
6.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile Legends
icon
4.2KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.