hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
Pengennya sih ganti handphone yang lebih kece, tapi masih belum rela nih ngabisin banyak uang yang ada di tabungan sendiri.  #disitusayamerasasedih




Kamu juga lagi merasakan hal ini Gan?
Harap tenang!
Harap bersabar!
Semua pasti ada jalan!

emoticon-Cool

Buat ganti handphone ke yang lebih kece  nggak melulu berarti kamu harus langsung ngosongin saldo di rekening yang udah kamu tabung dari jauh-jauh hari kok Gan. Kamu juga bisa mengganti handphone lamamu ke handhone yang lebih kece dengan cara-cara yang hemat dan tentunya nggak bikin kamu mendadak jadi kere.

Gimana caranya? Ya begini lah kira-kira

Cari yang bekas tapi berkualitas



Buat yang punya modal terbatas, pilihan membeli handphone bekas bisa kamu pertimbangkan loh Gan. Kan ada tuh orang-orang yang menjual handphone-handphone kecenya yang baru dipake sebentar atau sama sekali belum dipakai karena berbagai alasan seperti berubah pikiran.  Tapi ingat! Membeli handphone yang bekas bukan berarti asal nyari yang harganya pas, tapi Agan juga mesti cari yang berkualitas! Berkualitas artinya masih bagus luar dan dalam ya Gan!

Nggak punya modal banyak, cicil aja tiap bulan



Handphone kece yang kamu incar harganya belum sesuai dengan saldo yang ada di tabunganmu sekarang? Ya nggak usah dipaksakan langsung beli tunai Gan. Coba aja cari tempat-tempat yang ngasih cicilan 0%. Lumayan banget nih bisa ngebantu kamu agar tetap bisa membeli handphone kece tanpa langsung dibikin kere.

Jeli cari promo ke sana ke mari



Buat yang terbiasa mantengin eS E N S O Rmerce pasti tahu dong kalau sering kali ada promo-promo yang diberikan tiap bulan dan bisa kamu manfaatkan. Nah, coba deh sering cek promo-promo yang ada di berbagai eS E N S O Rmerce dan bisa kamu manfaatkan untuk membeli handphone kece yang kamu impikan.

Tukar tambah aja lah!



Buat yang masih punya handphone lama dengan kualitas yang masih layak nggak ada salahnya loh tukar tambah handphone lamamu untuk dapatkan handphone kece yang kamu mau. Setidaknya dengan cara ini, modal yang kamu keluarkan jadi lebih ringan kan! Lagian buat tukar tambah handphone juga sekarang udah makin gampang kok. Misalnya kayak yang bisa kamu temukan di Blibli.com itu tuh.

Buat yang belum tahu, ane kasih tahu nih ya kalau di Blibli.com ada program yang namanyaBlibli Tukar Tambah. Di sini kita bisa tukar tambah handphone lama kita dengan handphone baru yang lebih kece. Caranya juga gampang banget karena bisa dilakukan lewat apps Blibli.com doang Gan.  Yang ane suka sih, ada banyak hal yang ditawarkan di Blibli Tukar Tambah ini. Dari cicilan 0%, pilihan handphone yang lengkap dan terjamin 100% orisinil, gratis antar jemput barang, sampai ekstra potongan harga dan promo-promo menarik lainnya. Buat yang penasaran cek langsung aja syarat dan ketentuan lengkapnya di sini.

emoticon-Request

Itu sih beberapa tips dari ane. Jadi jangan putus asa duluan gara-gara gagal ganti handphone kece karena duit di tabungan belum cukup ya Gan. Agan punya tips lainnya? Boleh lah tambahin di sini. Siapa tahu berguna buat Agan Sista lainnya.

Diubah oleh hevangomed 10-06-2019 03:56
littleservant69
rtrn
cyoga17
cyoga17 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
21.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.