Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfdd4edaf7e932dca7c8dc0/pengen-punya-handphone-kece-tanpa-bikin-kere-ini-tipsnya-gan
Cocok untuk kaskuser yang sedang cari smartphone baru!
Lapor Hansip
10-06-2019 10:56

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Past Hot Thread
Pengennya sih ganti handphone yang lebih kece, tapi masih belum rela nih ngabisin banyak uang yang ada di tabungan sendiri.  #disitusayamerasasedih


Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Kamu juga lagi merasakan hal ini Gan?
Harap tenang!
Harap bersabar!
Semua pasti ada jalan!

emoticon-Cool

Buat ganti handphone ke yang lebih kece  nggak melulu berarti kamu harus langsung ngosongin saldo di rekening yang udah kamu tabung dari jauh-jauh hari kok Gan. Kamu juga bisa mengganti handphone lamamu ke handhone yang lebih kece dengan cara-cara yang hemat dan tentunya nggak bikin kamu mendadak jadi kere.

Gimana caranya? Ya begini lah kira-kira

Cari yang bekas tapi berkualitas

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Buat yang punya modal terbatas, pilihan membeli handphone bekas bisa kamu pertimbangkan loh Gan. Kan ada tuh orang-orang yang menjual handphone-handphone kecenya yang baru dipake sebentar atau sama sekali belum dipakai karena berbagai alasan seperti berubah pikiran.  Tapi ingat! Membeli handphone yang bekas bukan berarti asal nyari yang harganya pas, tapi Agan juga mesti cari yang berkualitas! Berkualitas artinya masih bagus luar dan dalam ya Gan!

Nggak punya modal banyak, cicil aja tiap bulan

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Handphone kece yang kamu incar harganya belum sesuai dengan saldo yang ada di tabunganmu sekarang? Ya nggak usah dipaksakan langsung beli tunai Gan. Coba aja cari tempat-tempat yang ngasih cicilan 0%. Lumayan banget nih bisa ngebantu kamu agar tetap bisa membeli handphone kece tanpa langsung dibikin kere.

Jeli cari promo ke sana ke mari

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Buat yang terbiasa mantengin e-commerce pasti tahu dong kalau sering kali ada promo-promo yang diberikan tiap bulan dan bisa kamu manfaatkan. Nah, coba deh sering cek promo-promo yang ada di berbagai e-commerce dan bisa kamu manfaatkan untuk membeli handphone kece yang kamu impikan.

Tukar tambah aja lah!

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Buat yang masih punya handphone lama dengan kualitas yang masih layak nggak ada salahnya loh tukar tambah handphone lamamu untuk dapatkan handphone kece yang kamu mau. Setidaknya dengan cara ini, modal yang kamu keluarkan jadi lebih ringan kan! Lagian buat tukar tambah handphone juga sekarang udah makin gampang kok. Misalnya kayak yang bisa kamu temukan di Blibli.com itu tuh.

Buat yang belum tahu, ane kasih tahu nih ya kalau di Blibli.com ada program yang namanya Blibli Tukar Tambah. Di sini kita bisa tukar tambah handphone lama kita dengan handphone baru yang lebih kece. Caranya juga gampang banget karena bisa dilakukan lewat apps Blibli.com doang Gan.  Yang ane suka sih, ada banyak hal yang ditawarkan di Blibli Tukar Tambah ini. Dari cicilan 0%, pilihan handphone yang lengkap dan terjamin 100% orisinil, gratis antar jemput barang, sampai ekstra potongan harga dan promo-promo menarik lainnya. Buat yang penasaran cek langsung aja syarat dan ketentuan lengkapnya di sini.

emoticon-Request

Itu sih beberapa tips dari ane. Jadi jangan putus asa duluan gara-gara gagal ganti handphone kece karena duit di tabungan belum cukup ya Gan. Agan punya tips lainnya? Boleh lah tambahin di sini. Siapa tahu berguna buat Agan Sista lainnya.

Diubah oleh hevangomed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cyoga17 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 21:23
belom perlu ganti henpun bre,,,
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 21:27
Quote:Original Posted By maria.olivia
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Tadi iseng pingin tau di hargain berapa hp lama ane kalau tukar tambah. Wkwkwkwk...
Cuman 75rb . Masih mahalan harga paket bulanan internet Smartfren ane.emoticon-Big Grin

Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!

Bahkan iPhone SE ane di hargai 650rb, hahaha...

Mendingan jual ke toko atau user langsung


Astaga parah banget emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 21:34
ngehargain hape nbuat tuker tambah nta kejem amat inimah, kalah aja calo di grup jual beli pesbuk emoticon-Ngakak
Diubah oleh ZallJunky
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 21:46
Quote:Original Posted By ExoAcox
cari hp batangan dari penadah, dulu perasaan di tanah abang banyak bre emoticon-Baby Boy 1


Poncol, senen.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 22:14
parah hargain hp second nya,redmi note 3pro ane harganya gk nyampe 300rb 🤨🤨🤨
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 22:15
bb jadul tetap dihati emoticon-Cool
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 22:43
Masa purwokerto belum tersedia 🙄
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 22:49
ho lama nye di hargain berapa
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 23:04
nyicil nambah masalah aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
21-06-2019 23:40
Program TT paling juga dihargai sadis 11 12 sama di konter emoticon-Ngakak (S)
Mending jual sendiri dulu buat tambah2 dana beli yg baru emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
1stroland memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
22-06-2019 01:25
Pengen tuker ahh.. Sama hp yg ada buah apel kegigit kampret biar bisa foto di dpn kaca... 😂.... Kan jadi gaia si guehhh tuhh
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
22-06-2019 03:56
Nyari dijalan,sapa tw ada yg jatoh. Di di grup,bnyk bgt yg pada jatoh,hp,stnk,doMpet sehari bs ratusan yang nge post nemuin ato kelangan.
0 0
0
Pengen Punya Handphone Kece Tanpa Bikin Kere? Ini Tipsnya Gan!
22-06-2019 04:42
Ane punya sony xperia z3, oppo a37 & moto e4+ ga ada di list blibli tukar tambah yahemoticon-Cape d...
Kalau ada yang mau, bisa hubungi ane via pm kaskus yakemoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia